Inilah Kronologis Pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto

Discussion in 'General Lifestyle' started by mayzura21, Mar 7, 2014.

  1. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ini kisah dan pernyatan dari teman dekat ade sara angelina suroto:
    sumber from dia nulis di kaskus, dan ane mau repost lagi di bersosial.com biar pada tau. ane bakal kasih Pict korban dan pelakunya *berdarah*

    Gan , ane ada berita duka. datangnya dari temen ane sendiri, temen sd, temen 1 kampus dengan ane. Pasti sakit kan gan ditinggal tiba-tiba sama temen yang udah biasa bareng, ketawa, bercanda sama kita sejak lama.Jujur ane ngetik ini sambil nahan air mata ane jatuh gan , dia orangnya baik banget, sering bantu temen yang lain kesusahan. ane ga nyangka hari senin 3 maret 2014 lalu adalah hari pertemuan terakhir ane dengan dia gan bahkan kami sempet bercanda bareng. anehnya entah kenapa sebelum dia mau pergi ane mau anterin dia sampai depan gerbang kampus, mungkin ane sudah ada firasat gitu tapi dia bilang ga usah.

    Hari besoknya selasa 4 maret 2014 ane heran gan kok dia tiba-tiba ga masuk kampus, akhirnya ane kira emang dia lg sakit atau gimana ane ga pusingin gan
    Hari kedua hari ini gan hari rabu 5 Maret ane curiga tumben dia dua hari ga masuk, dan ane tanya temen-temennya juga ga tau dia kemana, bahkan temennya lapor dosen ane gan gara-gara dia emang udah hilang dari hari senin, akhirnya kami semua berdoa buat dia gan. tapi ga lama datang telpon dari orang tuanya dan ngabarin kalo temen ane Ade Sara Angelina S telah meninggal gan, seketika itu kami semua shock dan makin berdoa supaya berita itu masih ga pasti gan. Tapi ternyata emang udah fix kalo mayat yang ditemukan di tol bekasi barat gan, ane sama temen-temen kampus ane langsung shock.Biarpun ane cowo tapi ane tetap nahan nih air mata, ditinggal sahabat ane dari sd selamanya.
    Sahabat, perpisahan hari ini adalah pertemuan di esok hari. Kepergianmu hari ini adalah kedatangan di lain hari. Dan, di antara perpisahan dan pertemuan, selalu ada kisah yang tak terlupakan. Rest in Peace my lovely friend, lo tetap di hati gw , kenangan lo, tawa lo, wajah lucu loh takkan pernah gw lupain.Gw, temen-temen psikologi kita ga akan pernah lupain lu sar, biarpun lu udah ninggalin kita tapi lo akan selalu di hati kita selamanya

    Ditemukan nya mayat ade sara
    WARTA KOTA, SEMANGGI— Kepolisian sudah mengidentifikasi sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Jalan tol JORR Bintara Kilometer 49, Bekasi, Rabu (5/3/2014) pagi.
    Jenazah itu diketahui bernama Ade Sara Angelina Suroto, kelahiran 21 Juli 1995 dan beralamat di Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.
    Kasat PJR Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, AKBP Jazari, menjelaskan terungkapnya identitas mayat wanita tersebut setelah petugas berhasil menemukan selembar E-KTP ditubuh korban serta dari hasil cek sidik jari di E KTP korban tersebut.
    Menurutnya korban bernama Ade Sara Angelina Suroto, kelahiran 21 Juli 1995, dan tercatat sebagai pelajar. "Di data itu hanya tercatat korban warga Jalan Layur, Rawamangun," kata Jazari, Rabu (5/3/2014).
    Saat ini, katanya, petugas kepolisian masih melakukan penelusuran alamat korban dan keluarganya. "Kami coba hubungi keluarganya," katanya.
    Seperti diketahui, jasad Ade Angelina ditemukan dua petugas jasa marga, Didin (43) dan Sarwoto (24), di Km 49, Tol JORR dari arah Cakung ke Cikunir, tepatnya di RT 02/02, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, sekitar pukul 05.30, Rabu. Oleh petugas jenasah langsung dibawa ke RSCM Untuk diotopsi.

    PEMBUNUHNYA SUDAH DI KETAHUI
    [​IMG]
    Lokasi ditemukanya jenazah Ade Sarah Angelina (Foto: TMC Polda)
    JAKARTA - Aparat kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Ade Sarah Angelina Suroto. Pelaku ditangkap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat saat sedang melayat.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pelaku berinisial HZ (19), pelaku merupakan mantan pacar korban.

    "Selain menangkap HZ, kami melakukan penangkapan terhadap AH (19) salah satu mahasiswa di Jakarta Timur," ujar Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/3/2014).

    Seperti diberitakan, Sarah sapaan akrabnya, ditemukan sudah tak bernyawa di Tol Bintara Km 45. Sebelum ditemukan tewas, Sarah diketahui berpamitan untuk mengikuti les bahasa Jerman di Goothe Institute.
    [​IMG]
    [​IMG]

    twitter pelaku
    [​IMG]

    Line Pelaku
    [​IMG]

    Mobil PELAKU Mogok Berkali kali *jail*
    Jakarta - Ahmad Imam Al-Hafitd (19) pura-pura panik saat rekan-rekan sekolah Ade Sara Angelina Suroto (19) dari SMAN 36 bertanya mengenai kabar hilangnya mahasiswi UMB tersebut. Kabar Sara hilang merebak pada Selasa (4/4/2014).

    Kezia, rekan SMA Sara, sempat berkomunikasi dengan Hafitd lewat BBM pada Selasa pukul 22.32 WIB. Saat itu Kezia bertanya apakah Hafitd mengetahui keberadaan Sara.

    "Dia malah panik dan balik tanya Sara pergi ke rumah temannya atau bagaimana," kata Kezia yang berada di SMA 36, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (7/3/2014). Sara, Sifa dan Hafitd berasal dari SMA yang sama.

    Karena Hafitd sepertinya tak tahu mengenai kondisi Sara, Kezia menjelaskan bahwa Sara hilang di Gondangdia. "Dia malah tanya di BBM itu serius?" katanya.

    Sandiwara Hafitd berlanjut. Dia berpura-pura tak tahu dan bertanya apakah Sara hilang atau diculik. Dia juga mengaku tak pernah ada masalah dengan Sara.

    "Dia mengaku tak pernah ada masalah sama sekali dengan Sara. Tapi ini sepertinya tulisan Sifa deh, jadi mungkin saja saat itu dia lagi bersama Sifa," katanya.

    Sara dibunuh pada Senin (3/3) lalu oleh Hafitd dan Sifa. Saat itu ketiganya bertemu di Gondangdia, lalu Sara dibunuh di dalam mobil Kia Visto.

    Jenazah Sara dibuang di pinggir Tol Bintara KM 49. Jenazahnya ditemukan petugas PT Jasa Marga pada Rabu (5/3) pukul 06.30 WIB. Semula jenazah itu diduga korban tabrak lari. Namun setelah dicocokkan sidik jarinya dengan e-KTP, terungkaplah identitas Sara dan tragedi yang terjadi.


    Jakarta - Mobil bernopol B 8328 JO KIA Visto, saksi bisu tempat eksekusi Ade Sara Angelina Suroto (19) oleh mantan pacarnya Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafitd (19) dan kekasihnya Assyifa Ramadhani alias Sifa (19) mengalami mogok berkali-kali. Hafitd akhirnya membawa mobil itu ke bengkel.

    Mobil itu tiba-tiba mogok setelah Hafitd dan Sifa menghabisi nyawa Sara pada Selasa 4 Maret 2014 pukul 00.30 WIB.

    "Mobil Hafitd tiba-tiba mogok. Pelaku meminta tolong sopir taksi untuk mengecharge aki sampai mobil hidup lagi," kata Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Kompol Nuredy Irwansyah, di halaman Polres Bekasi Kota, Jalan Pramuka nomor 79, Bekasi Kota, Jumat (7/3/2014).

    Saat itu, Sifa dan jasad Sara tetap berada di dalam mobil. Sifi duduk di bangku depan, samping Hafitd. Sedangkan jasad Sara ditutupi selendang pashmina duduk di kursi belakang.

    "Akhirnya mobil menyala. Sekitar 200 meter, mobil itu mogok lagi," ujar Nuredy.

    Hafitd lalu meminta tolong pengendara mobil lain yang melintas untuk mengecharge akinya.

    "Setelah mobil hidup, dan jalan beberapa meter mati lagi mobilnya," kata Nuredy.

    Mahasiswa Kalbis Institute itu kemudian menelepon temannya dan meminta dibelikan aki. Mobil akhirnya jalan namun tetap mengalami ngadat.

    "Akhirnya dibawa ke Rawamangun. Hafitd mencari bengkel dan mobil diperbaiki," kata Nuredy.
    Ketika berada di bengkel, mayat Sara yang 'dijaga' Sifa tetap berada di dalam mobil.


    Jakarta - Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafitd (19) meminta tolong temannya untuk membelikan aki gara-gara mobil B 8328 JO KIA Visto mogok berulang kali setelah menghabisi nyawa mantan pacarnya Ade Sara Angelina Suroto (19). Jasad Sara yang ditutupi selendang pashmina itu mengundang tanda tanya sang teman.

    Hafitd menyambut temannya yang datang memberikan aki. Ia keluar dari mobil.

    "Lo bertiga?" kata Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Kompol Nuredy Irwansyah, menirukan ucapan teman Hafitd, di halaman Polres Bekasi Kota, Jalan Pramuka nomor 79, Bekasi Kota, Jumat (7/3/2014).

    Saat itu, kekasih Hafitd Assyifa Ramadhani alias Sifa (19) duduk di bangku samping Hafitd. Sedangkan jasad Sara duduk di kursi belakang dengan 'diselimuti' pashmina.

    Melihat 'pemandangan' itu, teman lalu bertanya lagi kepada Hafitd. "Teman Hafitd bertanya, itu siapa di dalam mobil? Hafitd jawab, mayat," Nuredy.

    Menurut Nuredy, teman Hafitd kaget dan terdiam. "Teman Hafitd lalu pergi setelah memberikan aki," ujar Nuredy.

    Mobil Hafitd kemudian jalan lagi. Namun, mobil tersebut tetap ngadat dan akhirnya Hafitd membawanya ke bengkel di pinggiran jalan. Saat dibawa ke bengkel, Sifa dan jasad Sara tetap berada di dalam mobil.


    Jakarta - Ahmad Imam Al-Hafitd (19) bersama kekasihnya Assyifa Ramadhani alias Sifa (19) ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19). Hafitd dulunya dikenal sebagai sosok yang sering bergaul dengan tetangga, namun belakangan berubah.

    "Dia orangnya dulu baik dan ramah, tapi beberapa tahun ini jarang kelihatan," ujar Arie Anggoro, ketua RT tempat Hafitd dan orang tuanya tinggal ketika ditemui, Jumat (7/3/2014).

    Ketua RT 5 RW 8, Pulogebang, Jaktim ini mengatakan, Hafitd sudah jarang bergaul dengan tetangga sejak berada di bangku SMA dan masuk perguruan tinggi. Kalau tengah berpapasan dengan tetangga, kata Arie, Hafitd hanya bertegur sapa ala kadarnya.

    "Ya kalau ketemu cuma ndingkluk (menunduk)," ujar Arie.

    Di mata tetangganya, Hafitd dikenal sebagai anak dari Dr Soemantri. Keluar Soemantri mengontrak salah satu rumah di Pulogebang Jaktim.

    "Kami tahunya mereka berasal dari Padang," kata Arie.

    Cara Hafitd dan Sifa Membunuh Ade Sara yang Bergelang Java Jazz
    Jakarta - Hafitd nekat membunuh mantan pacarnya Ade Sara Angelina Suroto (19) hanya karena masalah asmara. Saat membunuh Sara, Hafitd dibantu kekasihya yaitu Assyifa alias Sifa. Mengapa kedua sejoli ini tega membunuh Sara?

    "Jadi, Sifa enggak suka juga kalau cowoknya (Hafitd) balik lagi ke pacar lamanya (Ade Sara)," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan.

    Rikwanto menjelaskan, Sifa berperan untuk menghubungi Sara supaya bisa ketemu. Setelah bertemu, tiba-tiba datanglah Hafid dan langsung membawa Sifa ke mobilnya.

    "Sifa di hasut cowoknya , untuk menghubungi Sara dan janjian ketemuan di Gondangdia. Saat mereka ketemu, Hafitd sudah berada di lokasi dan menunggu di mobilnya," ucapnya.

    Usai membawa Sara ke dalam mobil, kedua sejoli itu pun melakukan tindakan sadis. Sara dibunuh oleh Sifa dan Hafitd dengan disetrum dan mulutnya disumpal kertas.link


    Ade Sara dari disiksa, disetrum hingga digigit

    Peti mati jenazah Ade Sara Angelina Suroto. (setengahlimasore.blogspot.com)
    ukuran font : kecil | normal | besar | sangat besar
    Sindonews.com - Mahasiswi cantik Universitas Budi Mulia, Ade Sara Angelina Suroto (19), tewas dibunuh oleh sepasang kekasih Hafiz dan Asifah dengan cara disiksa.

    Berdasarkan pemeriksaan sementara kepolisian terhadap kedua pelaku, diperoleh keterangan penyiksaan yang mereka lakukan terhadap Ade Sara.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan, penyiksaan tersebut dilakukan kedua pelaku di dalam mobil KIA Visto di dalam perjalanan Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur.

    Selain dipukul, Ade Sara mendapatkan penyiksaan berupa pukulan hingga setruman. Tak hanya itu korban juga sempat mendapatkan gigitan dari pelaku.

    kata temen deket ade sara : ane sempet liat pelaku mondar mandir gan . Pelakunya mirip sama ade sara, ane kira sepupunya.eh ane kaget begitu tau ternyata pelaku pembunuh teman ane, begitu deket posisinya sama ane.kalo ane tau dia pelakunya langsung ane labrak rasanya


    Ini Rumah Hafitd di Pulogebang yang Terlihat Sepi
    [​IMG]

    ane akhirnya terpaksa masukin fotonya, biar agan mungkin bisa kenal lewat fotonya.dan itu foto tercantik dia gan menurut ane
    [​IMG]

    foto terakhir korban di Java Jazz.. pake baju hitam celana Hitam ... *wow3*
    [​IMG]

    nah itulah kronologis lengkap yang saya post kembali, turut berduka cita *nangis1* *depresi2*

    repost by: admin (klik ? to visit) Fujianto21-chikafe *peace*
     
  2. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    turut berduka cita.... atas

    turut berduka cita.... atas pembunuhan tragis ini *depresi2*

    mas saran saja, kalau copas artikel (tidak nulis sendiri) di sertakan link sumber yang lengkap artikel tersebut *peace*
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Semoga diberi ketabahan oleh

    Semoga diberi ketabahan oleh Tuhan.
     
  4. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    725
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saat itu, kekasih Hafitd

    Saat itu, kekasih Hafitd Assyifa Ramadhani alias Sifa (19) duduk di bangku samping Hafitd. Sedangkan jasad Sara duduk di kursi belakang dengan 'diselimuti' pashmina.

    Melihat 'pemandangan' itu, teman lalu bertanya lagi kepada Hafitd. "Teman Hafitd bertanya, itu siapa di dalam mobil? Hafitd jawab, mayat," Nuredy.
    jawabnya berani terang-terangan,sepertinya memang jiwa psikopat *takut*
     
  5. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    iya gan psikkopat banget tuh

    iya gan psikkopat banget tuh berdua. *kaget4*
     
  6. Samehadaku

    Samehadaku Guest

    semoga diterima di sisiNya

    semoga diterima di sisiNya untuk korban...
    dan pelaku semoga diberi hukaman yang setimpal *berdarah*
     
  7. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    stres itu orang, tapi

    stres itu orang, *benci* tapi menurt ane ini pembunuh tolol. kenapa dia ngasih tau secara terang-terangan kalau itu mayat?
     
  8. rahayu

    rahayu New Member

    Joined:
    Dec 6, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    sudahlah tidak usah berbelit2

    sudahlah tidak usah berbelit2 kasus hukumnya..
    di Indonesia sudah krisis moral, anak bau kencurpun skrg sudah berani menghabisi nyawa orang lain
    pak hakim dan penegak hukum yang terhormat.... langsung hukum mati aja dua orang laknat tersebut, biar ada rasa jera buat orang lain yang ingin berbuat sama

    Buat Almarhumah Semoga diampuni segala dosanya dan tenang di alam sana. Aminn
     
  9. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    gimana ya di setrum

    gimana ya di setrum *biggrin*
     
  10. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mondebutter wrote:

    Kenapa anda tertawa Pak @Mondebutter?
     
  11. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    nikmatnya di setrum

    mungkin mau ngerasain bagaimana nikmatnya di setrum *kaget2*
     
  12. pondokgue

    pondokgue Member

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    120
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    gile bener tu si hafidz,

    gile bener tu si hafidz, kebagusan dia punya namaa.. *benci*
     
  13. Raka

    Raka Member

    Joined:
    Jan 20, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    turut berduka cita

    turut berduka cita
    namun, ane salut sama keluarga Ade Sara *akhirnya*
     
  14. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    ncang wrote:

    Oh kirain. Colokin aja jari anda ke colokan listrik, pasti rasa durian.
     
  15. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dari dulu begitulah cinta

    Dari dulu begitulah cinta deritanya tiada pernah berakhr *diablo*
     
  16. daftarhajiumroh

    daftarhajiumroh Member

    Joined:
    Aug 17, 2013
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    sadis gan , malam malam baca ginian *akhirnya*
     
  17. NB21

    NB21 New Member

    Joined:
    May 20, 2018
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  18. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page