Menggunakan Dua Akun WA Di Dua Smartphone Yang Berbeda

Discussion in 'Internet Marketing' started by tarkiman, May 22, 2018.

Tags:
  1. tarkiman

    tarkiman Guest

    Pada pertemuan yang lalu saya membahas tentang cara menggunakan dua akun Wa dalam satu smartphone, nah kali ini saya ingin membahas tentang cara menggunakan satu akun Wa dalam dua smartphone yang berbeda. Yuk simak bersama sama.

    1. Menggunakan Whatsapp Web :

    • Langkah yang pertama anda masuk dalam Whatsapp terlebih dahulu, selanjutnya kalian klik titik tiga yang ada di pojok atas, lalu pilihlah Whatsapp Web.
    • Jika sudah, kalian gunakan Smartphone yang kedua lalu masuk pada browser yang mendukung desktop view seperti mozilla firefox, google chrome atau browser bawaan yang ada pada smartphone anda.
    • Lalu kalian akses atau ketik pada adress bar web.whasapp.com.
    • Kemudian akan muncul QR-Code pada browser smartphone yang kedua, Selanjutnya kalian scan QR-Code tersebut menggunakan Smartphone yang pertama memakai whatsapp web tadi
    • Selesai, Nanti pada Smartphone yang kedua akan muncul sebuah percakapan whatsapp pada smartphone yang pertama, kalian juga bisa membalas pesan, mengirim foto, video, melihat status dan yang lainnya pada smartphone yang kedua.
    Untuk cara yang kedua ini sebenarnya hampir mirip dengan cara yang pertama tetapi cara ini menggunakan aplikasi tambahan.

    2. Menggunnakan aplikasi tambahan :
    • Kalian harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu seperti aplikasi Whatsapp Web dan aplikasi Messenger for whatsapp, jika anda belum mempunyai aplikasi tersebut, kalian bisa mendownloadnya di palystore.
    • Masuk pada Whatsapp, Selanjutnya kalian klik titik tiga yang ada pada pojok atas, lalu pilih Whatsapp web
    • Lalu akan muncul QR-Code pada smartphone yang kedua, jika sudah muncul kalian scan QR-Code tersebut menggunakan Smartphone yang pertama.
    • Selesai, dengan menggunakan cara yang kedua ini akan mempunyai tampilan yang lebih nyaman karena menggunakan aplikasi, akan tetapi kadang kadang koneksinya akan terputus.
    Kalian harus ketahui dengan menggunakan satu akun whatsapp dalam satu smartphone mempunyai kekurangan tersenediri yaitu lebih boros kuota internet. Demikianlah pembahasan mengenai Menggunakan satu akun Whatsapp di dua Smartphone yang berbeda, semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang Whatsapp dan yang lainnya.
     
    Last edited by a moderator: Aug 18, 2018
    Harry168 likes this.
  2. kacapatri

    kacapatri New Member

    Joined:
    May 22, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Menarik sekali tipsnya gan, nanti saya coba praktekkan. Terima kasih ya
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    kalau saya masih hanya memiliki satu smartphone, jadi ini mungkin suatu saat nanti bisa jadi informasi yang berguna untuk dicoba kalau sudah punya dua smartphone. meningggalkan jejak dulu disini
     
  4. Hari

    Hari Member

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    97
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Sama saya juga baru punya satu handphone, jadi sekarang belum bisa praktik
     
Loading...

Share This Page