Wisata Alam Di Tasikmalaya Yang Perlu Anda Kunjungi

Discussion in 'General Discussion' started by gerhana, Dec 9, 2017.

  1. gerhana

    gerhana Member

    Joined:
    Apr 25, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kali ini ane bakal berbagi tentang tempat wisata alam yang terdapat di kota yang udah ngegedein ane, yaitu Tasikmalaya. Walaupun tasikmalaya dikategorikan sebagai kota yang gak gede gede amat, tapi menurut gua tasikmalaya ini menyimpan banyak sejuta cerita *cieelah.

    Ada beberapa tempat wisata alam ditasikmalaya yang akhir akhir ini banjir akan pengunjung. Mungkin ini bisa menjadi rekomendasi untuk perjalanan akhir tahun ini. Siapa tau ada yang mau tahun baruan dikota ane hehe. Langsung aje deh ya kita simak beberapa tempat wisata yang terdapat di Tasikmalaya.

    1. Situ Gede

    [​IMG]

    Bertempat tidak jauh dari pusat kota tasikmalaya, wisata alam yang satu ini menyuguhkan nuansa alam yang begitu sejuk. Biasanya dihari jum'at Situ Gede ini banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik untuk berlibur atau bahkan untuk berolahraga. Disitu gede ini juga terdapat banyak rakit (dalam bahasa sunda) atau istilahnya seperti getek yang dapat anda naikin untuk berkeliling situ. Ada juga perahu yang bisa anda sewa untuk melihat keindahan keindahan situ gede ini.

    2. Kebun Teh Taraju

    [​IMG]

    Taraju adalah salah satu nama daerah yang ada di Tasikmalaya dan satu satunya yang paling dikenal masyarakat dengan daerah tersebut adalah kebuh teh. Karena di Taraju ini terdapat hamparan kebuh teh sejauh mata memandang. Kita bisa disuguhkan dengan udara yang masih fresh bebas dari polusi udara ketika kita menginjakan kaki disini. Udara disini terbilang cukup dingin, mungkin karena berada diatas kali yaa.

    3. Pasir Kirisik

    [​IMG]

    Akhir akhir ini di Tasikmalaya heboh dengan adanya pasir kirisik, wisata yang satu ini memang cukup jauh dari pusat kota tasikmalaya. Namun jika anda ingin pergi ke pasir kirisik, ane yakin anda gaakan nyesel deh gan. Karena disini menyediakan spot spot yang bikin anda ingin berselfie ria, kalo ga percaya coba aja search di mbah gugel tentang pasir kirisik ini. Recommended banget pokonya.

    4. Karang Resik

    [​IMG]

    Pusat wisata tasikmalaya yang lagi heboh banget adalah Karang Resik. Pemandangan yang diberikan oleh karang resik ini yahuuudd banget vroh, mungkin kalo cewek cewek pasti bakal suka banget dengan suasana yang diberikan karang resik ini. Cocok banget untuk anda yang suka foto foto manja, selfie selfie imut. Jika anda mampir ke Tasikmalaya, jangan lupa untuk mengunjungi desnitasi wisata yang satu ini, bagus banget dah pokonya.

    Sebenernya masih banyak sih, tapi next time kita lanjut lagi ya gan hehe. Mungkin ada yang mau coba mengunjungi destinasi wisata tasikmalaya ini? Coba deh gaakan nyesel.
     
  2. Bayu Prastyo

    Bayu Prastyo Member

    Joined:
    Apr 26, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    situ gede mantep pisan adem ueey
     
Loading...

Share This Page