Instagrammer Indonesia yang wajib di follow [Travel, Landscape]

Discussion in 'General Discussion' started by bubuan, Jun 3, 2018.

  1. bubuan

    bubuan New Member

    Joined:
    May 24, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Agan agan sama aganwati disini pasti gak asing dengan aplikasi yg namanya instagram. Nah kali ini ane mau share account favorite yang ane follow, karena saking sukanya liat gambar travel dan pemandangan alam. Yuk langsung aja dimuali listnya:
    1. @herjourney
      Dari dulu uda seneng aja liat photo photo Anggey, dari saat pertama dulu follow dia suka naik gunung sampe sekarang lebih ke arah travel. Dijamin dah gak nyesel follow dia.
      [​IMG]
    2. @sutarahady
      Pas pertama kali liat photo dia, suka karena mood photonya dan menonjolkan alam Bali dan di Indonesia yang oke punya. Secara gak langsung uda bantu promote Indonesia di mata luar, gak sabar sih liat photo photo selanjutnya dari si agan ini. Sempet kepoin juga websitenya www.sutarahady.com lumayan juga gear yang dipake, ane nunggu nabung dulu lah kalo pengen​
      [​IMG]
    3. @kadekarini
      Doi adalah temennya Anggey, ya kalo diliat sih traveler juga, yang pasti suka aja liat pertualangan dari Kadek dan captionnya juga, kadang suka belajar banyak dari dia. Coba cek instagramnya gan, tp kayaknya si doi uda punya pacar.
      [​IMG]

    4. @barrykusuma
      Mas Barry merupakan salah satu yang pertama ane follow gan, alesannya dia kyk orang yang pertama dan uda keliling Indonesia, dijamin deh gak bakalan nyesel follow agan yang satu ini. Kalau di liat di websitenya juga ada banyak perjalanannya. http://www.alambudaya.com/ Jadi makin tahu Indonesia seperti apa deh. Dan pastinya yang buat agan agan pengen jalan jalan juga.
      [​IMG]

    5. @andybachtiar_
      Entah kenapa suka banget sama gambar moody, jadi Andy adalah salah satu instagrammer yang ane suka. Kalo diliat photo photo di instagramnya uda jelas moodynya kentel banget tapi tetep keren.
      [​IMG]
    Sekian dulu nih, ada banyak sebenernya instagrammer di Indonesia, gak bakalan bisa dibahas semanya. Kalau ada instagrammer agan yang belum masuk, monggo di masukkan di comment
     
    Last edited: Jun 4, 2018
  2. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    190
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  3. Silaen Medan

    Silaen Medan Member

    Joined:
    Dec 31, 2017
    Messages:
    153
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wouw....., keren photo nya
     
  4. bubuan

    bubuan New Member

    Joined:
    May 24, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    suda saya ganti nih, semoga bisa bermanfaat kontennya
     
    ys. herbi likes this.
Loading...

Share This Page