Lagu Barunya Syahravi Yang Bertemakan Cinta

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jun 15, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Syahravi memperkenalkan diri kepada publik lewat karya-karya orisinilnya. Setelah merilis beberapa single dan sebuah mini album berjudul “Kita” pada tahun 2015, kini Syahravi siap menggebrak industri musik lewat lagu terbaru nya berjudul “TRY! TRY! TRY!”.

    Lagu barunya bertemakan cinta

    Setelah merilis beberapa single dan sebuah mini album berjudul “Kita” pada tahun 2015, kini Syahravi siap menggebrak industri musik lewat single terbarunya berjudul “TRY! TRY! TRY!”. Sebuah lagu pop elektronik yang ditulis sendiri oleh Syahravi dan diproduseri oleh Randy Danishta, yang merupakan personel dari grup musik Nidji atau yang sekarang kita kenal dengan NEV+. Sebuah lagu bertema cinta, yang di tulis Syahravi untuk mereka yang terkadang tidak sadar siapa yang sebenarnya cinta dan peduli terhadap mereka. Disitulah kita harus mencoba membuktikan seberapa besar rasa sayang kita terhadap orang yang kita sayangi.

    Cara unik untuk Syahravi mempromosikan lagu terbarunya

    Untuk mempromosikan lagu terbaru ini, Syahravi melakukannya dengan cara yang unik. Pada hari Minggu tanggal 8 April 2018 kemarin, Syahravi mendatangi dua tempat keramaian yakni RPTRA Kalijodo pada pagi hari dan dilanjutkan ke Taman Menteng pada sore harinya. Pada masing-masingtempat, Syahravi membawakan 3 lagu cover dari Lany, Drake dan Dewa 19, yang kemudian ditutup dengan singlenya Try! Try! Try!. Dengan cara inilah Syahravi mempromosikan single terbarunya sekaligus menghibur pengunjung di kedua tempat tanpa memberikan info lewat media social sebelumnya, termasuk melakukan live-video-recording yang dikerjakan bersama teman-teman Sounds From The Corner.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Wah ada yang penasaran ini bagaimana lagunya bagus atau tidak, kalau lagu sebelumnya dari Syahrini ini banyak yang booming dan dikenal massyarakat, tapi mungkin yang paling dikenal malah ucapanya yang kadang menjadi trend seter
     
    permatakute likes this.
  3. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    ini lebih bagus bro...... :)
     
Loading...

Share This Page