Tidak Ada Program Hamil [Tercepat] Dan Alami Selain Cara Ini !!!

Discussion in 'Health & Medical' started by matvei Bourne, Jun 16, 2018.

  1. matvei Bourne

    matvei Bourne New Member

    Joined:
    Jun 15, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki buah hati tentu menjadi hal yang sangat diinginkan. Akan tetapi, banyak pasangan suami-istri yang sulit mendapat momongan meski usia pernikahan mereka terbilang cukup lama.

    Demi mendapatkan buah hati yang diimpikan, berbagai upaya pun mereka lakukan, dari mulai mengonsumsi makanan-makanan yang dapat merangsang kehamilan, hingga merencanakan program hamil dengan pakar kehamilan atau dokter kandungan.

    Program hamil adalah serangkaian upaya yang ditujukan agar pasangan suami-istri memperoleh kondisi kehamilan.

    Program ini menjadi solusi yang sering dipilih oleh para pasangan suami-istri yang ingin cepat mendapat kehamilan, ataupun yang sudah lama menikah tetapi belum juga dikaruniai buah hati.

    Untuk menunjang program hamil, dokter kandungan biasanya tidak hanya melakukan pemeriksaan terhadap kondisi organ reproduksi setiap pasangan, tetapi juga menyarankan kebiasaan-kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan demi kelancaran program.

    [​IMG]

    Berikut ini adalah 7 strategi sederhana Dari Smart Mom’syang bisa Anda lakukan untuk membantu Program Hamil Anda :

    1. Stop KB Sejak Dini

    Hentikan menkonsumsi pil KB beberapa bulan sebelum Anda memulai program hamil. Hentikan juga semua jenis kontrasepsi hormonal (seperti KB suntik dan spiral).

    Karena Anda mungkin telah mengkonsumsi kontrasepsi ini selama beberapa lama, tubuh Anda membutuhkan waktu hingga beberapa kali siklus menstruasi agar bisa mulai berovulasi secara teratur lagi dan siap untuk menerima kehamilan. Untungnya Dengan Mengonsumsi Smart Mom’s Kandungan Anda Akan Menjadi Subur Dengan Alami Dan Sehat.

    2. Deteksi Masa Subur Anda

    Tidak peduli seberapa sering Anda dan suami Anda berhubungan intim, jika Anda tidak melakukannya pada hari tersubur Anda, Anda tetap sulit untuk hamil.

    Kesalahan terbesar wanita yang sulit hamil adalah mereka tidak tahu dengan pasti kapan mereka berovulasi.

    Anda bisa menggunakan alat prediksi ovulasi.

    Alat ini bekerja dengan mendeteksi lonjakan luteinizing hormone (LH) dalam urin Anda, yang mana peristiwa tersebut terjadi sekitar 36 sampai 48 jam sebelum Anda berovulasi.

    Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui lebih awal kapan sel telur akan dilepaskan dari ovarium. Anda juga bisa menggunakan Smart Mom’s Karena mengandung Asam Folat , Protein & Zat Seng Terbaik Untuk Kandungan Anda.

    Tips: Untuk memprediksi kapan kira-kira anda berovulasi, kurangi 14 hari dari total durasi 1 siklus menstruasi Anda.

    3. Berhubungan Intim Sebelum Anda Berovulasi

    Sperma dapat bertahan hidup dalam rahim dan tuba fallopi selama dua sampai tiga hari.

    Tetapi sel telur hanya bisa bertahan hidup selama 12 sampai 24 jam saja.

    Jadi, dengan berhubungan intim sebelum Anda berovulasi, berarti kemungkinan besar akan ada sperma hidup di dalam rahim sedang menunggu, siap untuk membuahi sel telur segera setelah sel telur tersebut dilepaskan dari ovarium.

    Untuk Anda yang durasi siklus menstruasinya selama 28 hari (normalnya Anda berovulasi pada hari ke-14), inilah yang sebaiknya Anda lakukan:




      • Mulailah berhubungan intim beberapa kali dalam seminggu, segera setelah Anda berhenti menstruasi. Dengan frekuensi berhubungan intim seperti itu, berarti Anda memastikan tidak akan melewatkan hari tersubur Anda, terutama jika panjang durasi siklus menstruasi Anda berubah-ubah dari bulan ke bulan.
      • Berhubungan intim setiap selang satu hari (dua hari sekali), dimulai sekitar hari ke-10 setelah selesai menstruasi.
    Berhubungan Intim Sebelum Anda Berovulasi Dibarengi Dengan Konsumsi Smart Mom’s tentu akan meningkatkan tingkat keberhasilan sampai 80% dalam proses program hamil sehingga impian anda memiliki momongan dapat terwujud. Aminn :)

    4. Yang Harus Anda Lakukan Saat Berhubungan Intim

    Lakukan hal-hal berikut pada saat berhubungan intim:




      • Berbaring telentang setelah bercinta. Karena vagina secara alami condong ke bawah, maka berbaring telentang setelah berhubungan intim akan membantu sperma untuk tinggal dan tidak tumpah ke luar, sehingga mempermudah sperma untuk berenang menuju rahim. Perlukah mengangkat kaki? Sebenarnya tidak perlu, tapi juga tidak ada salahnya mencoba.
      • Berhubungan intim sebelum tidur. Meskipun beberapa penelitian mengatakan bahwa jumlah sperma terbanyak adalah di pagi hari, tapi itu tidak berarti bahwa waktu yang paling baik untuk berhubungan intim adalah di pagi hari. Semua waktu sama baiknya. Namun, berhubungan intim di malam hari sebelum tidur berarti kemungkinan besar Anda akan berbaring setelahnya, sehingga dengan demikian tidak banyak sperma yang tumpah ke luar.
      • Posisi misionaris. Meskipun tidak ada satu posisi berhubungan intim yang dianggap terbaik, posisi misionaris adalah posisi yang banyak disarankan sebab akan membuat Anda tetap berbaring telentang setelah hubungan intim berakhir.
    5. Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berhubungan Intim
    JANGAN lakukan hal-hal berikut saat berhubungan intim:




      • Menggunakan pelumas. Banyak orang menyangka pelumas buatan bisa membantu sperma berenang lebih cepat. Padahal kenyataannya, menggunakan pelumas bisa memperkecil peluang kesuksesan progam hamil Anda. Banyak kandungan zat dalam pelumas yang bisa mengubah keseimbangan pH di dalam vagina dan mengurangi mobilitas sperma.
      • Jangan khawatir jika Anda tidak orgasme. Memang menyenangkan apabila Anda bisa mencapai orgasme, tapi untuk hamil Anda tidak perlu orgasme. Walaupun beberapa orang menganggap bahwa wanita yang mencapai orgasme akan lebih mudah hamil, namun teori tersebut tidak memiliki bukti ilmiah.
      • Jangan terlalu khawatir dengan model celana dalam pria. Memang beberapa masalah kesuburan pada pria berawal dari suatu kondisi dimana suhu testis yang terlampau panas sehingga mempengaruhi produksi sperma. Wajar apabila ada yang meyakini bahwa celana dalam berpengaruh terhadap kualitas sperma pria. Namun, tidak ada bukti ilmiah yang pasti. Meskipun demikian, tentu saja tidak rugi sama sekali apabila pasangan pria Anda memilih untuk menggunakan celana dalam model boxer.
    Suplemen Yang direkomendasikan mastersehat.com , Artis2 , Model dan selebgram untuk mempercepat proses program kehamilan adalah Smart Mom’s dari Smart Mom’s Technology

    6. Posisi Missionari (Man On Top)

    Posisi yang paling sering dilakukan pasangan saat berhubungan seks. Banyak orang yang percaya posisi ini adalah posisi terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pada posisi ini tingkat penetrasi laki-laki dianggap lebih baik dan posisi perempuan meningkatkan kemungkinan sperma lebih mudah mencapai rahim dengan lebih baik.

    Beberapa orang percaya dengan meletakan bantal dibawah pinggul akan membantu usaha Anda dan sperma yang dikeluarkan tidak akan terbuang sia-sia. Selain itu, pada posisi ini kita akan lebih mudah berkomunikasi dengan pasangan dan memberikan kesan sensual daripada sekedar penetrasi.

    Suplemen Yang direkomendasikan mastersehat.com , Artis2 , Model dan selebgram untuk mempercepat proses program kehamilan adalah Smart Mom’s dari Smart Mom’s Technology

    7. Selalu Siapkan Alat Test Kehamilan

    Semakin cepat Anda tahu bahwa Anda hamil, semakin cepat pula Anda bisa mulai melakukan perawatan prenatal termasuk untuk mulai makan, minum, dan menjalani gaya hidup sesehat mungkin. Dengan demikian, maka makin sehatlah Anda dan bayi Anda.

    Jadi sangat penting untuk mendeteksi kehamilan sedini mungkin.

    Meskipun beberapa jenis alat tes kehamilan yang tersedia di pasaran saat ini dirancang untuk membantu Anda melakukan tes sesegera mungkin, hasil yang paling akurat akan Anda dapatkan jika Anda melakukan tes pada hari yang biasanya merupakan hari pertama siklus menstruasi Anda.

    Alat tes kehamilan rumahan bekerja dengan cara mendeteksi tingkat human chorionic gonadotropin (hCG) dalam urin Anda. Kadar hormon yang diproduksi oleh plasenta ini terus meningkat pada awal kehamilan.

    Melakukan tes terlalu dini seringkali memberikan hasil yang disebut sebagai “negatif palsu”, yaitu kondisi dimana hasil tes mengatakan Anda tidak hamil, tetapi Anda sebenarnya hamil.

    Hal tersebut terjadi karena tubuh Anda belum memproduksi cukup banyak hCG sehingga belum terdeteksi oleh alat tes. Tunggulah dan lakukan tes ulang beberapa hari setelah menstruasi Anda telat. Dan Ingat Untuk Mengkonsumsi Smart Mom’sDengan teratur Sehingga Impian Anda Memliki Buah Hati Dapat Terwujud, Aminn.

    Sumber >>> mastersehat.com

     
    Last edited: Jun 17, 2018
  2. Rian Wijaya Kusuma

    Rian Wijaya Kusuma New Member

    Joined:
    Jun 12, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah makin semangat nih program hamilnya, nice info yaa, memang buah hati adalah saangat" fital untuk segera hadir ditengah keluarga
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wow, lagi program ya? semoga cepat diberi momongan yaaa, intinya usaha dan doa jangan sampai putus mas Rian
     
Loading...

Share This Page