Menggunakan Website Untuk Berbagai Kepentingan

Discussion in 'HTML & Website Design' started by bayukurniawan, Feb 14, 2018.

  1. bayukurniawan

    bayukurniawan New Member

    Joined:
    Jun 5, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Website atau web marupakan suatu media yang ada di dunia maya. Dunia maya ini dapat diakses dengan internet yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua. Hampir semua orang di dunia ini telah mengenal internet dan aktif menggunakannya. Website sebagai suatu media atau tempat dimana pengguna internet mengakses segala informasi memainkan peranan penting dalam hal ini. website tidak dapat dianggap remeh atau sebelah mata saja. Di dunia ini banyak sekali aplikasi penggunaan website. Mulai dari perusahaan berskala internasional hingga toko online kecil-kecilan. Semuanya dapat menggunakan jasa website ini.

    Website Untuk Perusahaan

    Perusahaan memerlukan sebuah media yang efektif dapat menyampaikan informasi perusahaan dan juga efisien dalam menyampaikan informasi perusahaan tersebut. Dari sekian banyak media, website merupakan salah satu media yang efektif dan efisien dapat memenuhi kebutuhan perusahaan ini. dikatakan efektif, karena pusat informasi perusahaan terkumpul menjadi satu di suatu tempat saja sehingga resiko simpang siurnya informasi akan dapat diminimalisir. Kemudian dikatakan efektif adalah karena siapapun yang ingin mengakses informasi perusahaan, dapat mengaksesnya kapan saja dan dimana saja sehingga pengguna dan perusahaan tidak perlu membuang-buang uang dan tenaga. Menggunakan jasa website atau dunia online ini memang relatif lebih murah ketimbang media lainnya. Maka dari itu sudah banyak perusahaan yang memiliki website sendiri untuk menyebarkan informasinya. Dari situ juga muncullah berbagai jasa web perusahaan di Indonesia. Jasa ini sangat laris dan sangat menolong bagi perusahaan yang ingin membuat websitenya sendiri. Web perusahaan sendiri perlu digarap serius dan tidak asal asalan saja. Mengingat penggunanya yang banyak dan dapat juga dilihat seluruh orang di dunia ini. salah satu komponen dari website perusahaan yang penting adalah website company profile. Disini dimuat secara jelas perusahaan apa itu. Bergerak di bidang apa dan informasi penting lainnya. Bagian ini hendaknya dibuat dengan serius dan dapat dengan baik diterima oleh pengguna informasi tersebut. Jadi website perusahaan tidak boleh digarap setengah-setengah.

    Website Untuk Berbisnis

    Berbisnis kini seperti yang kita ketahui tidak hanya menggunakan media dunia yang nyata namun juga telah merambah ke dunia virtual. Dunia virtual ini dibuktikan dengan hadirnya toko online. Toko online ini merupakan fenomena yang cukup nyata dan banyak sekali disekitar kita.Toko online juga mulai menyandarkan bisnisnya pada penggunaan website. Website yang digunakan tentu tidak sembarangan. Website yang digunakan haruslah menarik baik dari sisi pelanggan maupun dari sisi pemilik. Website ini nantinya juga akan mengantarkan bisnis anda menuju puncaknya. Nah untuk membuat toko online ini, anda dapat mengandalkan jasa pembuatan toko online. Jasa pembuatan web toko online ini kini sudah banyak hadir dimana-mana. Ada pula yang berupa jasa toko online murah dimana biaya yang dikeluarkan murah namun hasilnya tetap dapat maksimal. Nah dari sini anda dapat mulai mengembangkan bisnis toko online sedikit demi sedikit menggunakan jasa pembuatan web yang murah tersebut. Jangan khawatir karena hasilnya tidak akan mengecewakan anda. Anda juga perlu rajin mencari info mengenai jasa website tersebut agar tidak tertipu.

    Membuat Website

    Untuk membuat website yang baik dan bagus tentu saja anda harus menyerahkan kepada ahlinya, kecuali anda sudah mahir dan menguasai dunia pembuatan website ini. Untuk mudahnya, saat ini sudah mulai banyak bermunculan jasa pembuatan website di Indonesia ini. Jasa website ini menawarkan berbagai kemudahan dan fasilitas yang nantinya akan memudahkan anda dalam menyusun website anda. Tempat pembuatan website ini salah satu yang paling terkenal adalah jasa web jogja. Yogyakarta merupakan kota dengan segudang kreatifitas di dalamnya dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jasa web professional ini pasti akan mendukung segala aktivitas anda yang membutuhkan website. Kemudian bikin website juga tidak memerlukan waktu yang lama apabila waktu anda mendesak. Untuk urusan buat website jasa website professional pasti dapat membuatkan yang bagus dan menarik dalam waktu yang singkat. Apabila budget anda masih belum terlalu besar, anda dapat memanfaatkan jasa pembuatan website murah. Jasa ini memungkinkan anda untuk membuat suatu website dengan harga terjangkau namun konten atau isinya akan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Website murah tidak dapat diartikan website murahan. Karena anda akan mendapatkan hasil yang maksimal pula walaupun harganya murah.

    Sumber : http://www.jagowebdesign.com/website/blog/2016/08/13/menggunakan-website-untuk-berbagai-kepentingan/
     
  2. Rian Wijaya Kusuma

    Rian Wijaya Kusuma New Member

    Joined:
    Jun 12, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Betul banget, banyak banget Fungsinya, kalau saya website ya untuk jualan aja hehe
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Website sekarang udah macem" bentuk dan modelnya, bahkan banyak juga penyedia layanan otomatis yg menyediakan jasa free untuk build website keren"
     
Loading...

Share This Page