Pentingnya Menyewa Sebuah Ruang Kantor Baru Untuk Bisnis Yang Mulai Berkembang

Discussion in 'General Business' started by anifuad, May 21, 2018.

  1. anifuad

    anifuad New Member

    Joined:
    May 21, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pentingnya Sewa Ruang Kantor Baru Untuk Bisnis Yang Berkembang – Memiliki bisnis yang sudah mulai berkembang merupakan sebuah anugrah yang patut anda syukuri. Karena, tidak semua bisnis di tahun ini mampu berkembang dengan baik. Lantaran ekonomi Indonesia terutama daya beli, yang sangat menurun membuat bisnis semakin ketat persaingannya.

    [​IMG]

    Jadi sangat jelas sekali bila sebuah bisnis yang telah anda jalankan sudah menuju kearah kesuksesan, anda bisa memikirkan beberapa hal yang menurut penulis cukup penting dan bisa menjadi sebuah bahan pertimbangan. Dimana salah satunya adalah memiliki sebuah ruang kantor baru yang lebih nyaman dan lebih luas dari sebelumnya.

    Mengapa pemilihan ruang kantor sangatlah penting?, karena sebuah bisnis yang telah berkembang nantinya akan sangat sibuk untuk mengurus pekerjaan tersebut terutama melayani permintaan dan juga klien perusahaan. Dan dipastikan juga dimana akan membutuhkan sebuah karyawan baru atau membutuhkan tempat kerja yang luas agar menunjang bisnis yang telah dijalankan.

    Contohnya bila anda memiliki sebuah perusahaan startup, dimana pada awalnya anda hanya memiliki karyawan berjumlah 4 orang saja. Dan ketika perusahaan startup tersebut telah berkembang, anda sebagai manager pasti mulai kesulitan bersama 4 orang karyawan anda. Untuk itu, diperlukannya sebuah kantor baru yang lebih luas dan lebih nyaman yang tentunya akan meningkatkan kridibilitas anda sebagai pelaku usaha dimata pelanggan.

    Untuk itu, penting sekali bila sebuah perusahaan atau bisnis yang dijalankan sudah mulai berkembang. Dimana sudah saatnya agar melakukan expansi tempat yang lebih nyaman dan luas. Yang tujuannya tidak lain adalah menunjukan eksistensi dan juga profesionalisme yang lebih baik di mata pelanggan ataupun rekan bisnis.

    Jangan mengandalkan Rumah sebagai tempat bisnis, yang dimana rata-rata pelaku bisnis memanfaatkan rumah sebagai kantor. Dan kebanyakan pebisnis yang menjadikan rumah sebagai pusat bisnis nya sering gagal, penyebabnya adalah kurangnya kepercayaan dari klien dan juga kurang berkembang karena tempatnya sangat tidak startegis.

    [​IMG]

    Karena perlu anda ketahui bahwa, pusat bisnis harusnya berada di tengah kota bukan di perumahaan. Bisnis anda yang berada di pusat kota akan jauh lebih baik ketimbang anda memilih dipinggiran. Memang harga sewa ruang kantor baru jauh lebih mahal, tapi jelas merupakan investasi brilliant. Tapi dengan 1 syarat, yaitu bisnis anda telah mulai ramai dan berpotensi sukses kedepannya.

    Tapi bila anda memiliki modal yang kuat, memulai bisnis atau usaha di tempat yang startegis juga tidak ada salahnya, karena sebuah tempat yang bagus dan mudah di akses akan sangat mudah dikenal oleh pelanggan maupun klien bisnis. Yang penting adalah bisnis yang anda jalankan memang merupakan bisnis yang menguntungkan, dan berikut beberapa bisnis yang sedang berkembang untuk kedepannya.

    1. Bisnis Exspedisi Luar Negeri
    2. Bisnis Startup
    3. Bisnis Pemasaran Barang Konsumsi
    4. Bisnis Produk Kecantikan
    5. Bisnis franchise
    6. Bisnis Penjualan Bahan Mentah
    7. Bisnis Pelastik
    8. Bisnis Obat-Obatan Herbal
    Tidak mudah menjalankan sebuah bisnis bila anda memulai dengan ragu-ragu dalam memutuskan keputusan penting, salah satunya adalah memutuskan akan berlokasi dimana bisnis tersebut. Jelas sekali memilih tempat usaha yang bagus, merupakan peluang investasi yang bagus juga. Jadi jangan pernah ragu bila anda menemukan tempat sewa ruko yang startegis, karena kesempatan tidak akan pernah datang dua kali.

    Intinya adalah, sewa ruko di tempat-tempat startegis atau tempat usaha yang lokasinya bagus merupakan hal yang harus anda perhitungkan dalam mengembangkan bisnis ataupun memulai bisnis. Dimana sebuah tempat, sangat mempengaruhi kesuksesan dari bisnis tersebut. Demikain info bisnis yang telah penulis bahas, semoga bermanfaat untuk anda semua.

    Sumber : https://blog.ub.ac.id/bisnismahasis...ntor-baru-untuk-bisnis-yang-mulai-berkembang/
     
  2. kaira08

    kaira08 New Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kantor sangat penting jika kita memiliki bisnis atau usaha yang sudah berkembang. dengan memiliki kantor, usaha dan bisnis kita jadi memiliki alamat yang jelas dan dapat diketahui pelanggan2 baru dengan mudah
     
  3. Rian Wijaya Kusuma

    Rian Wijaya Kusuma New Member

    Joined:
    Jun 12, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Betul sekali, konektivitas menjadi lebih berkembang jika menambah kantor baru yg juga merupakan aset bisnis
     
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Sesuaikan anggaran juga gan , karena perusahaan harus punya aset berupa dana cadangan jika terjadi masalah atau kendala tinggal dicairkan, jangan sampai kita memaksakan
     
  5. Pradipta

    Pradipta New Member

    Joined:
    Jun 19, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Perusahaan akan lebih dipercaya dan ini merupakan nilai lebih dalam berbisnis. Kepercayaan pelanggan adalah modal sebuah perusahaan bisa berkembang.
     
  6. Semantas

    Semantas Member

    Joined:
    Jan 24, 2018
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bisnis jd populer n berhasil kalo reputasinya di masyarakat bagus. Kalo kamu bisa sewa ruang kantor yg layak, itu menunjukkan kamu serius ngembangin bisnis kamu. Terus, para konsumen bisa langsung ketemu kamu dan ini selalu diperlukan buat bisnis yg kamu jalanin.
     
Loading...

Share This Page