5 Game Kartu Android Terbaik 2018

Discussion in 'Android' started by Jarkone, Apr 12, 2018.

  1. Jarkone

    Jarkone Member

    Joined:
    Mar 31, 2015
    Messages:
    198
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18

    [​IMG]
    Game Kartu Android Terbaik 2018
    - Game merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh orang-orang dalam kehidupan sehari hari yaitu sebagai hiburan atau pengisi aktivitas. Game yang biasa dimainkan adalah game yang sederhana dan mudah dimainkan. Salah satu game yang mudah dimainkan adalah game kartu. Jadi, tidak heran jika game kartu banyak dicari oleh orang-orang. Untuk itu adapun Game Kartu Android yang bisa dimainkan adalah sebagai berikut :

    Luxy Poker

    Game Kartu Android yang pertama yaitu Luxi Poker. Luxy Poker merupkan game kartu Android yang menyajikan gameplay yang sangat mudah dan cukup baik. Nah, jika anda mendowload game ini maka anda akan mendapatkan modal awal sebesar 1 juta chip. Dari modal itulah anda bisa memainkan Game Kartu Android ini.

    Pada saat memainkan Game Kartu Android ini, anda dituntut mendapatkan banyak hadiah, dengan mendapat hadiah anda juga akan mendapatkan tambahan chip. Kelebihan dari game ini adalah anda dapat berinteraksi dengan teman anda dengan cara mengirimkan Gift. Game Kartu Android ini cukup baik untuk dimainkan.

    Domino Qiu Qiu
    Domino Qiu Qiu merupakan Game Kartu Android selanjutnya yang akan dibahas. Tahukan anda permainan domino? Yeah, game ini biasa disebut juga gaplek. Cara main Game Kartu Android domino ini hampirsama dengan permainan kartu-kartu lainnya, namun yang membedakan adalah bisa berinteraksi dengan mengirimkan hadiah dan lain-lainnya.

    Cara bermain Game Kartu Android ini sama seperti bermain kartu Domino pada umumnya, di mana anda harus mengurutkan angka kartu dari lawan anda.Jika anda mampu menyelesaikan misi-misinya, maka anda akan mendapat hadiah. Game Kartu Android ini cukup menarik untuk dimainkan saat berkumpul bersama teman-teman untuk menghabiskan waktu bersama.

    Poker Texas Boyaa
    Game Poker Texas Boyaa ini merupakan salah satu game yang cukup bagus untuk dimainkan. Tidak nanggung-nanggung game ini dibintangi oleh Deddy Combuzier. Nah, Game Kartu Android ini hampir sama dengan game Capsa Royale. Perbedaannya adalah di game ini tidak bisa menghasilkan pulsa seperti yang ada di game Capsa Royale.

    Di Game Kartu Android ini anda dapat bersaing dengan teman-teman yang ada di Facebook. Jadi jika kamu menang, chip anda akan bertambah dan peringkat anda akan semakin tinggi. Dari situlah anda bisa membuktikanjika pemain kartu sejati.

    Alliance Fighter
    Game Kartu Android Selanjutnya yang tidak kalah menarik dimainkan adalah Alliance Fighter. Game Kartu Android ini dibuat oleh visionzhang. Game Aliance Fighter ini membawa beberapa karakter anime terkenal di dalamnya. Adapun karakter yang dimaksud yaitu Naruto.

    Game Kartu Android ini selain menyediakan beberapa kartu juga menyediakan peralatan saat pertarungan antar karakter. Beragam senjata unik seperti kunai, pedang, bubuk magic, dan masih banyak lagi.

    Nah itulah beberapa game kartu Android yang bisa anda mainkan. Semoga pembahasan diatas bermanfaat dan selamat mencoba.

    Sumber:
    http://www.elbaihaki.web.id/2016/10/game-kartu-android.html
     
  2. Mas Andi

    Mas Andi New Member

    Joined:
    Jun 22, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Suka main kartu tapi kalo di game android sering kalah *berdarah*
     
  3. Jarkone

    Jarkone Member

    Joined:
    Mar 31, 2015
    Messages:
    198
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    \

    sabar lah om hahaha namanya juga permainan
     
  4. Dudu

    Dudu Guest

    yugioh gak masuk list tah? apa hearthstone gitu
     
Loading...

Share This Page