Manfaat Madu Untuk Batuk Pilek Anak

Discussion in 'Health & Medical' started by Prince boateng, Jul 16, 2018.

  1. Prince boateng

    Prince boateng New Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Obat batuk pilek anak. Manfaat Madu untuk Batuk pilek properti menguntungkan bawang untuk tujuan medis digunakan sepanjang waktu, kaya mikro dan makro-elemen antara yang penting dalam tubuh manusia zat mineral seperti besi, fosfor kalium, fluor, seng, yodium dan Lain. Bawang merah mengandung sejumlah besar asam askorbat serta vitamin B, vitamin E, PP, gula, flavonoid, asam organik dan minyak esensial. Sulit untuk membayangkan makanan dari meja kami tanpa bawang, ini memberikan makanan ketajaman dan cita rasa yang istimewa, meningkatkan nafsu makan. Bawang sangat luas digunakan dalam obat populer untuk mengobati berbagai penyakit, dan campuran dengan madu ini paling sering digunakan untuk pengobatan pilek.

    Penggunaan madu alam jelas, itu adalah nyata tambang elemen dan mineral, berisi fruktosa, glukosa, asam organik yang esensial, asam amino, dan banyak enzim yang mempengaruhi pencernaan kami. Kombinasi bawang dengan madu memiliki berbagai karakteristik berguna:

    Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai infeksi;
    Meningkatkan fisik
    Ada kegiatan terhadap banyak virus dan bakteri;
    Remelt dan mengeluarkan payudara dari bronchi;
    mengatur metabolisme;
    memiliki efek obat penenang;
    Meningkatkan nafsu makan dan pencernaan;
    Memiliki efek pencahar dan diuretik yang sedikit;
    Mengurangi pembengkakan
    Menurunkan kadar kolesterol darah.
    Mencegah Gejala defisiensi vitamin.

    Bawang dengan madu dari batuk. Resep
    Banyak terdapat dalam resep dengan bawang dan madu dari batuk, dan aku memberikan Anda yang paling terkenal dan terbukti, mudah untuk mempersiapkan di rumah.

    Resep dengan bawang goreng, mentega, dan madu
    Paling ringan efek nekairinot perut, memiliki busur goreng, ia tidak memiliki ketajaman normal, dan dicampur dengan madu dan mentega berubah menjadi memperlakukan kuratif. Ketika dingin dengan batuk yang digoreng di haluan, kocok panas untuk mendapatkan pos, dan tetap dingin, campuran dengan mentega dan madu cair dalam proporsi yang sama. Makan satu sendok teh tiga kali sehari. obat batuk pilek anak

    Bawang untuk pengobatan terbaik panggang dalam oven, jangan kulit, dan hanya menempatkan bawang merah di atas panggangan dan masak sampai ini tender, 15-20 menit sudah cukup. Anda dapat mengambil ceptuvi, bawang goreng dengan air. Bawang sebaiknya tidak membakar, itu harus dipanggang

    Resep dengan menambahkan gula
    Penggunaan yang paling umum dari resep ini adalah: bawang besar halus memotong, dimasukkan ke dalam panci kecil enamel dan tuangkan 3/4 cangkir air, tambahkan sendok makan gula dan masak pada api kecil sampai sangat panjang, sampai air tidak mendidih jauhnya. Bawang merah harus dimasak pada kondisi tebal meleleh. Ketika bawang sedikit dingin, tambahkan sendok makan madu dan aduk. Obat ini harus diambil sepanjang hari oleh sesendok.

    Resep dengan susu
    Dengan dingin, batuk, sakit tenggorokan satu kisi-kisi bawang kecil dan menuangkan dengan segelas susu panas, terbungkus dalam sebuah wadah dengan handuk dan daun selama setengah jam untuk menggambar. Kemudian menggiling dan melampirkan ke campuran satu sendok teh madu alam cair. Dalam 20-30 menit produk obat ini harus minum saus kecil secara hangat. Setiap hari sampai lebih mudah untuk membantu.

    Mentimun bawang dan madu dari Klepiem
    Menggiling bawang, cara terbaik untuk menggunakannya untuk tujuan ini. Anda juga dapat shredd itu. Tambahkan sekitar jumlah yang sama dari madu cair, campuran dan memungkinkan untuk berdiri selama beberapa jam pada suhu kamar. Mengambil satu sendok teh 2 - 3 kali sehari setelah makan.

    Resep dengan anggur untuk orang dewasa
    Campuran 100 gram bawang merah ditumbuk dan 100 gram madu cair, tempatkan dalam wadah kaca dan tuangkan ke dalam 1/2 l anggur anggur kering. Tuang campuran ke dalam tempat yang gelap 10-14 hari, maka filter dan tempat di lemari es. Menghilangkan dingin, batuk, sakit tenggorokan pada sendok makan 3 kali sehari.
     
    Sspabali likes this.
  2. Sspabali

    Sspabali New Member

    Joined:
    Jul 9, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nice info, banyak orang yang telah membuktikan hasil yang memuaskan dari mengkonsumsi madu saat batuk.
     
  3. Amilashaliha

    Amilashaliha Member

    Joined:
    Apr 10, 2017
    Messages:
    210
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
  4. wini hamidah

    wini hamidah Member

    Joined:
    Jul 22, 2018
    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    banyak sekali manfaatnya bagus juga kan ya madu kemasan?
     
  5. ayunia

    ayunia New Member

    Joined:
    Feb 15, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  6. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    420
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    madu juga bagus untuk tambah stamina supaya makin joss :)
     
Loading...

Share This Page