[Share] Koleksi Merek Jam Tangan Yang Bagus

Discussion in 'General Discussion' started by Burhan Abdillah, Mar 16, 2017.

  1. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    402
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Bila berbicara jam tangan sama halnya kita juga membahas tentang cara berbusana yang baik. Berbusana itu tidak harus selalu cara berpakaian dan sebagainya, tapi bagaimana kita dapat menampilkan busana yang kita gunakan di depan publik secara sopan dan berwibawa, sehingga orang akan segan dan menghormati kita.

    Jam tangan fungsi umum nya memberikan informasi waktu agar kita dapat manajemen waktu secara efisien dan tepat waktu. Ternyata jam tangan saat ini tidak hanya digunakan untuk menampilkan waktu saja melainkan dapat memberikan fashion tersendiri pada pengguna nya hal tersebut merupakan salah satu dampak dari Era Globalisasi yang positif. Kali ini saya akan membahas merek jam tangan yang populer dan terkenal di dunia dan Indonesia yang di kutip dari artikel fashionbeken yang berjudul Koleksi merek jam tangan yang bagus, berikut ulasan nya :

    1. Jam Tangan Guess
    [​IMG]
    Merek jam tangan terkenal yang pertama adalah jam tangan guess, dimana jam tangan ini berasal dari daerah California yang didirikan oleh 4 bersaudara Marchiano. Produk jam tangan Guess saat ini sudah masuk pasar Internasional, oleh karena itu para pencinta jam tangan guees saat ini mudah untuk membeli salah satu merek jam tangan terkenal tersebut.

    2. Merek Jam Tangan Rolex
    [​IMG]
    Semua orang mungkin sudah tahu merek yang satu ini, hal tersebut lantaran jam tangan merek Rolex sangat lah terkenal seluruh dunia. Jam tangan merek rolex ini sangat mengedepankan kualitas setiap produk nya. Kualitas jam tangan rolex ini dapat anda lihat, dimana jam tangan rolex tersebut tahan pada setiap kondisi cuaca ekstrim sekalipun, bahkan pada saat ini rolex sendang mengejar konsisten kesempurnaan dalam pencapaian yang absolut dengan memberikan kualitas yang sempurna pada setiap konsumen nya.

    3. Merek Jam Tangan Alba
    [​IMG]
    Bila anda merupakan orang yang memperhatikan fashion terutama fashion jam tangan, maka anda harus mencoba merek jam tangan satu ini yaitu merek jam tangan Alba. Merek jam tangan alba juga tidak asing lagi bagi pecinta jam tangan mewah, dimana setiap desain dari jam tangan merek alba ini selalu mengedepankan sisi modis dan juga trendy. Hal tersebut sejalan dengan gaya anak muda, dimana anak muda selalu dituntut untuk hidup dinamis serta tidak boleh meninggalkan sisi modis nya. Sekedar informasi saja bawah perusahaan jam tangan alba ini merupakan masih anak perusahaan jam tangan terkenal lain nya yaitu Seiko.

    Kesimpulan
    Sekian artikel tentang merek jam tangan mewah dan bagus yang dikutip dari fashionbeken, bagi teman teman sering berkunjung ya ke website saya fashionbeken dapatkan berbagai manfaat fashion. Terimakasih.
     
  2. Tri Wahyu

    Tri Wahyu New Member

    Joined:
    Mar 10, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hahah merek jam tangan mahal semua tuh om.... saking mahalnya aku gak pernah pake jam tangan merek itu. :D XD
     
  3. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    402
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    haha y mas itu harga jutaaan
     
  4. ducas.indonesia

    ducas.indonesia New Member

    Joined:
    Jul 16, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    merek casio menurut ane masih paling ramah di kantong gans :D
     
Loading...

Share This Page