Model Baju Muslim Modern Merambah Fashion Dunia

Discussion in 'General Lifestyle' started by Lakukeras, Jun 2, 2017.

  1. Lakukeras

    Lakukeras Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Fashion dunia sekarang ini sudah sangat terbuka untuk berbagai jenis model dan desain dari berbagai baju muslim yang ada dari seluruh belahan dunia. Sekarang ini para desainer dunia juga sudah mulai tertarik untuk melihat dan mengetahui model busana muslim yang sudah banyak di tampilkan di acara-acara fashion show dunia. Model baju muslim modern yang juga sudah banyak di tampilkan di acara penting di dunia fashion internasional menjadi sebuah bukti bahwa busana muslim juga bisa mendapatkan tempat di dalam fashion dunia, meskipun negara tersebut tidak memiliki masyarakat yang mayoritas beragama muslim, tetapi mereka mau untuk secara terbuka menerima adanya desain dari busana muslim yang di tampilkan disana.

    [​IMG]

    Berbagai jenis baju dan juga busana muslim sekarang ini memang sudah begitu banyak ditawarkan dan dijual di pasaran dan di toko-toko baju yang ada di sekitar lingkungan wilayah tempat tinggal Anda. Masyarakat Indonesia yang memiliki mayoritas dengan muslim terbesar dan juga terbanyak di dunia tentu saja membuat para desainer untuk memberikan dan membuat berbagai macam desain dan model busana muslim di negara ini, karena hal tersebut tentu saja merupakan sebuah peluang yang akan menghasilkan keuntungan yang banyak.

    Para wanita muslim di Indonesia tentu saja sangat mudah untuk bisa mendapatkan busana dan juga baju muslim yang mereka inginkan sesuai dengan yang mereka sukai dan juga yang mereka butuhkan. Banyaknya para penjual baju muslim di Indonesia dengan berbagai model dan bentuk desain baju muslim yang menarik, cantik, dan juga anggun bisa dengan mudah untuk di dapatkan di Indonesia, karena memang adat atau kultur di Indonesia sebagai negara muslim terbanyak di dunia yang membuat para desainer bisa dengan bebas untuk menuangkan bakat mereka dengan menciptakan berbagai ide yang menarik untuk membuat hasil produk baju muslim yang terbaik.

    Model baju muslim modern di Indonesia mungkin sudah tidak heran atau sudah biasa terjadi, dengan para desainer yang menciptakan karya-karya mereka yang terbaru untuk busana muslim. Tetapi untuk para wanita muslim yang berada di negara luar seperti eropa dan juga negara Amerika, tentu saja akan mendapatkan kesulitan untuk bisa menemukan model dan juga desain baju muslim dengan mudah seperti yang bisa dirasakan oleh para wanita muslim di Indonesia.

    Namun di jaman modern sekarang ini, para desainer dunia juga sudah bisa untuk semakin terbuka dengan bersedia untuk menerima beberapa dari desainer ternama dari Indonesia yang diperbolehkan untuk menggelar fashion show disana untuk memperkenalkan busana muslim dengan model dan desain terbaru yang bisa dinikmati dan bisa menjadi pilihan dari para warga muslim yang berada dan tinggal disana. Hal tersebut tentu saja merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para wanita muslim disana, karena memang juga bisa untuk tampil modis dan modern dengan menggunakan busana muslim yang sesuai dengan perintah agama.

    Wanita muslim yang ada di Indonesia maupun juga yang berada di seluruh negara yang ada di dunia ini, pasti juga ingin bisa tampil dengan menarik, cantik, dan juga menawan sesuai dengan perubahan jaman yang sedang terjadi seperti sekarang ini. Tetapi mereka tentu juga tidak ingin tampil cantik dengan menghilangkan syariat yang telah ditetapkan dan ditentukan oleh agama, maka dari itu dengan adanya model baju muslim modern bisa memberikan mereka kebutuhan busana muslim tanpa harus melanggar aturan agama Islam.
     

    Attached Files:

  2. ducas.indonesia

    ducas.indonesia New Member

    Joined:
    Jul 16, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    perkembangan budaya fashion memang sangat pesat
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Iya, alhamdulilah Fashion Muslim Kita udah sangat berkembang pesat, Contoh nya Fashion Hijab Dian Pelangi yang udah sampai Amerika itu, jos banget
     
  4. Aisyahhputri

    Aisyahhputri New Member

    Joined:
    Jul 26, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    artikel ini sangat bagus, dapat menginspirasi dalam Fashion muslim
     
Loading...

Share This Page