10 Kriteria Rahasia Bagi Anda Yang Ingin Menggunakan Jasa SEO

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by ijo gading, Apr 18, 2018.

  1. ijo gading

    ijo gading New Member

    Joined:
    Sep 28, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bahkan jika Anda dipersenjatai dengan banyak pengetahuan di SEO, Anda mungkin masih memerlukan layanan dari perusahaan SEO profesional.

    Memiliki pengetahuan SEO yang kuat tidak cukup dalam beberapa kasus. Bahkan jika Anda melakukan yang terbaik untuk mencoba masuk halaman pertama google, Anda mungkin masih bingung mengapa situs web Anda tidak berjalan dengan baik.

    Sebagai permulaan, Anda harus mengerti bahwa situs Anda harus sepenuhnya dioptimalkan di semua elemen. Bukan hanya itu, tapi situs Anda harus dijaga secara teratur. SEO adalah proses yang terus menerus yang mencakup banyak waktu dan usaha. Untuk membuat segalanya lebih sederhana, Anda akan lebih baik memanfaatkan layanan dari perusahaan SEO yang kompeten untuk melakukan pekerjaan untuk situs web Anda.


    Ada banyak perusahaan SEO saat ini, dan ada banyak perusahaan yang dapat dipercaya dan juga perusahaan yang tidak dapat dipercaya. Dengan demikian, sangat penting bahwa Anda memilih Perusahaan SEO yang sempurna. Berikut adalah 10 poin penting yang harus diingat saat memilih layanan SEO:


    Panduan Evaluasi Situs

    Apakah perusahaan SEO menawarkan panduan evaluasi situs? Perusahaan SEO yang handal harus memiliki kemampuan untuk memberi Anda analisis ekstensif tentang situs Anda, mengenai struktur peringkat dan desain. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan audit website. Hasil audit situs web ini akan memungkinkan perusahaan SEO untuk menawarkan proposal tentang berapa banyak pekerjaan yang perlu dilakukan untuk membawa Anda ke tingkat peringkat tertentu. Mereka harus dapat memberi saran dan memecahkan masalah semua aspek yang terkait dengan kinerja, konten, dan desain yang mungkin menghalangi pembacaan atau pengindeksan halaman Anda.


    Alat dalam Mencari Kata Kunci

    Alat apa yang digunakan Badan SEO untuk mencari kata kunci? Apakah mereka menawarkan analisis kompetitif berdasarkan kata kunci yang Anda pilih? Memahami metodologi apa yang digunakan oleh Badan SEO untuk evaluasi kata kunci atau penelitian sangat penting. Ini akan sangat membantu jika Anda melakukan due diligence sendiri menggunakan alat dasar, seperti melakukan penelitian dan analisis kata kunci melalui penggunaan perencana kata kunci di Google AdWords.


    Backlink ke Website

    Dari mana perusahaan SEO akan kembali link? Backlink sama seperti, jika tidak lebih, penting dalam SEO daripada optimasi onsite. Perusahaan SEO harus bisa mendapatkan backlink berkualitas tinggi dari situs web terkemuka yang sangat terkait dengan niche Anda. Tanyakan kepada Perusahaan SEO Anda teknik apa yang mereka gunakan untuk mengumpulkan tautan balik.


    Struktur Biaya

    Perusahaan SEO yang andal tidak akan hanya memberi Anda penawaran begitu mereka mengetahui berapa banyak pekerjaan yang harus disertakan. Mengisi Anda biaya tinggi belum tentu memastikan Anda menerima layanan berkualitas tinggi. Ini juga tidak memastikan bahwa tingkat yang dikutip sebanding dan konsisten dengan layanan yang Anda harapkan dari Perusahaan SEO. Badan SEO yang baik harus bisa memberi Anda ikhtisar layanan yang sesuai dengan kontrak kinerja dan harga.


    Garis waktu

    Apakah Perusahaan SEO Anda memberi Anda garis waktu? Melalui kerja keras dan perencanaan yang benar hasilnya bisa tercapai tepat waktu. Beberapa Perusahaan SEO menawarkan rencana SEO yang mengklaim menempatkan Anda di halaman pertama hasil pencarian hanya dalam hitungan 10 hari. Realistis, bagaimanapun, tidak ada Perusahaan SEO yang bisa menjamin posisi nomor 1 di Google dalam waktu sesingkat 10 hari.


    Sebuah kampanye SEO akan memakan waktu 6-18 bulan untuk memberikan hasil terbaik yang Anda harapkan. Pastikan Anda tidak menyerah pada janji palsu. Sebaliknya, hindari layanan SEO yang memberi Anda batas waktu. Perusahaan SEO yang baik tahu bahwa pengoptimalan adalah proses yang berkelanjutan dan mereka harus dapat menawarkan perawatan rutin, dukungan pelanggan dan peningkatan yang tepat.


    Teknik SEO

    Apa strategi SEO yang akan digunakan Perusahaan SEO untuk menaikkan rangking Anda? Anda harus mencari perusahaan yang akan menggunakan metode periklanan spam untuk memberi peringkat Anda di atas dalam waktu singkat. Jika strategi mencakup segala bentuk praktik yang tidak jujur, seperti spamming atau menipu mesin pencari online, maka Anda harus segera berpaling.


    Sebuah perusahaan SEO yang sangat baik pasti akan memastikan bahwa Anda tidak akan terkena spam atau layanan yang menyesatkan. Perlu diingat bahwa jika didasarkan pada penggunaan strategi penipu, situs Anda mungkin akan dikeluarkan dari pengindeksan Google, yang pastinya akan menyebabkan situs Anda masuk daftar hitam. Mengetahui Perusahaan SEO Anda dan melakukan penelitian Anda sendiri tentang bagaimana SEO yang tepat dilakukan sangat penting dalam memilih perusahaan yang ideal.


    Menyediakan Target Lalu Lintas

    Apakah mereka memahami perbedaan antara lalu lintas biasa dan lalu lintas yang ditargetkan? Anda akan menyewa jasa Perusahaan SEO terutama karena Anda perlu menarik lalu lintas ke situs web Anda. Namun, yang Anda butuhkan adalah lalu lintas yang ditargetkan yang membuat Anda menjadi pengunjung yang benar-benar tertarik untuk membeli produk atau layanan Anda. Ini didasarkan pada kata kunci yang Anda inginkan untuk menghasilkan prospek.
     
  2. Bima mustika

    Bima mustika Member

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  3. gluunews

    gluunews Member

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    80
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Om sy kurang paham tentang menargetkan lalu lintas itu bagaimana , contohnya om hehehe
     
Loading...

Share This Page