Spesifikasi Modem Andromax Mifi M3Z

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Dec 20, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Koneksi iternet merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, terutama masyarakat perkotaan yang memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi. Dengan menggunakan koneksi internet kita dapat melakukan berbagai hal mulai dari memantau keadaan lalu lintas hingga memenuhi kebutuhan hiburan. Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk koneksi internet adalah dengan menggunakan modem. Dan salah satu jenis modem yang dapat anda gunakan untuk melakukan koneksi internet adalah modem Mifi LTE yang diluncurkan smartfren.

    Modem Mifi LTE yang diluncurkan smartfren merupakan salah satu modem yang telah support pada jaringan 4G LTE. Sebuah jaringan generasi terbaru yang dimiliki oleh Smartfren 4G yang terkenal dengan kecepatan dan kestabilannya saat melakukan koneksi internet. Modem Mifi LTE (smartfren) dapat membuat handphone lama anda menjadi handphone 4G LTE. Smartfren memiliki banyak variasi modem, dan salah satunya adalah Mifi M3Z atau biasa disebut juga sebagai Andromax M3Z. Berikut adalah beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Mifi M3Z :
    • Modem Mifi M3Z memiliki Chipset Qualcomm MDM 9307
    • Modem ini dapat mendukung WiFi LTE Cat42.4 Ghz
    • Mifi M3Z dapat digunakan sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
    • Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
    • Memiliki fungsi tambahan seperti Wireless Storage, berbagi musik, video dan berbagai file dengan menggunakan koneksi WiFi
    • Dapat support penggunana MicroSD, hingga 32GB
    • Dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3000mAh
    • Terdapat tiga pilihan warna yang memukau, yaitu : Hitam, biru coklat
    • Dibandrol dengan harga 299.000, harga ini telah termasuk Kuota Utama EVO 1,5GB danInternet Malam 3 GB. Selain itu terdapat bonus Isi ulang 2GB (setiap isi ulang min 100Rb), bonus ini berlaku selama 12 Bulan atau12 kali isi ulang.
    Dengan menggunakan Mifi 4G M3Z ini anda dapat merasakan dan menikmati kecepatan jaringan internet smartfren 4G dan bisa menjadikan hp lama bisa jadi 4G. seluruh modem Mifi LTE merupakan modem dengan harga murah, namun bukan modem murahan.
     
  2. ducas.indonesia

    ducas.indonesia New Member

    Joined:
    Jul 16, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    3000mAH itu kut beara jam gans?
     
Loading...

Share This Page