Ternyata Inilah Makanan Yang Dapat Menghancurkan Kista

Discussion in 'Health & Medical' started by walatraherbal, Aug 7, 2018.

  1. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Makanan Penghancur Kista
    Makanan Penghancur Kista - Kista merupakan sebuah penyakit tumor jinak yang berbentuk seperti kantung atau benjolan, dimana di dalamnya berisikan cairan, nanah atau gas. Penyakit kista sangatlah mengganggu karena penyakit ini dapat menyerang pada organ tubuh mana pun seperti kepala, gigi, leher, payudara, tangan, kaki, organ intim, bahkan juga ginjal. [​IMG]

    Makanan Penghancur Kista
    Dan berikut inilah beberapa Makanan Penghancur Kista sampai tuntas :

    1. Lemon

    Banyak para ahli mengatakan bahwa buah lemon dapat digunakan menjadi obat alami alternatif untuk menyembuhkan kista. Mengapa demikian? karena lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus dapat menghancurkan jaringan kista dalam tubuh dengan cepat.

    2. Jeruk

    Tidak kalah dengan lemon, jeruk juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga sangat ampuh untuk membantu menghancurkan kista di dalam tubuh. Tidak hanya itu jeruk juga dapat melindungi kesehatan organ ginjal sehingga ginjal akan terbebas dari penyakit kista ginjal.

    3. Tomat

    Kalian pasti akan kaget dengan makanan yang satu ini. Ya, tomat yang ternyata sering kita jumpai, bahkan buah ini sering kita konsumsi setiap harinya yang ternyata dapat membantu mengatasi kista. Tomat memiliki kandungan lycopene yang tinggi, kandungan lycopene inilah yang nantinya akan berguna untuk mencegah perkembangan sekaligus menjadi zat anti-tumor di dalam tubuh. Dan buah ini sangat saya anjurkan untuk anda karena buah tomat sangat aman untuk dikonsumsi.

    4. Brokoli

    Brokoli adalah makanan yang memiliki julukan "Super Food". Julukan tersebut diberikan karena sayur ini memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh termasuk dapat mengobati kista dengan sangat cepat. Brokoli memiliki kandungan yang kaya akan vitamin, rendah kalori serta menjadi makanan anti-kanker.

    5. Bawang Putih

    Dengan seiring waktu perkembangan zaman, pastinya anda tidak tahu khasiat lain dari bawang putih. Tanaman yang sering kita gunakan sebagai bahan masakan ini ternyata memiliki khasiat mengobati kista secara tuntas. Hal ini dikarenakan bahwa bawang putih memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat membantu sekali untuk menghancurkan sel tumor kista secara alami. Untuk cara mengkonsumsinya anda bisa kunjungi artikel mengenai Cara Mengkonsumsi Bawang Putih untuk Penderita Kista.

    6. Kacang-kacangan

    Kacang jenis almond, hazelnut, dan kacang tanah memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan, karena kacang-kacangan tersebut dapat membantu mengontrol resistensi insulin dan juga mencegah munculnya tumor jinak akibat kista. Akan tetapi tetap saja anda jangan berlebihan mengkonsumsi kacang-kacangan, karena dikhawatirkan dapat memicu timbulnya penyakit kolesterol.

    7. Salmon

    Ikan salmon sangatlah populer di negara jepang. Mengapa demikian? karena warga negara jepang percaya bahwa ikan salmon memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Ikan salmon memiliki kandungan omega-3 dan rendah indeks glikemin yang berfungsi untuk menstabilkan kadar esterogen sekaligus mencegah munculnya penyakit kista.

    8. Telur

    Sebuah penilitian mengatakan bahwa telur merupakan makanan alternatif yang sangat cocok dikonsumsi oleh kaum wanita. Alasannya karena telur dapat mengatasi berbagai macam penyakit yang sering menyerang pada wanita termasuk dapat menangkal sel tumor jinak akibat kista. Tetapi hal ini hanya ditujukan untuk putih telurnya saja, karena kuning telur sangat berbahaya untuk kesehatan jantung dan kolesterol.

    9. Kayu Manis

    Khasiat dari kayu manis sendiri tidak berbeda jauh dengan kacang-kacangan, kayu manis juga dapat membantu menurunkan restensi insulin di dalam tubuh sekaligus menjadi pencegah munculnya penyakit kista.

    10. Bayam

    Makanan terakhir ini adalah makanan jenis sayuran yang pastinya sangat mudah sekali anda didapatkan. Bayam memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dan rendah kalori dimana kandungan tersebut berfungsi sebagai penghancur sel tumor jinak akibat kista dan juga dapat menjadi makanan untuk pencegahan tumbuhnya penyakit kista. untuk hasil yang maksimal anda bisa mengkonsumsi bayam setiap hari karena bayam sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

    Post By : Obat Penghancur Kista
     
  2. Eka Setiowati

    Eka Setiowati New Member

    Joined:
    Jul 22, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page