Ini Dia Berita Piala Dunia Rusia Terkait 5 Besar Ranking FIFA 2018

Discussion in 'Bola' started by Bayu Aditya, Aug 10, 2018.

  1. Bayu Aditya

    Bayu Aditya New Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Pada hari kamis kemarin 7 Juni 2018, FIFA telah merilis daftar ranking terbaru yang merupakan daftar peringkat terakhir dari setiap negara sebelum berlangsungnya Piala Dunia 2018.

    Didalam daftar FIFA pada Juni 2018, Jerman masih berada di posisi puncak lalu disusul oleh Brazil dan ketiganya ada Belgia. Yang menempati pada posisi 5 besar dalam daftar FIFA nyaris tidak adanya perubahan. Dalam daftar FIFA tersebut yang menempati posisi keempat dan kelima ada Portugal dan Argentina.

    Berikut berita piala dunia Rusia terbaru terkait 5 besar ranking FIFA 2018 diantaranya yaitu :

    1. Jerman


    Menjelang Piala Dunia 2018 skuad final tim Jerman bocor lebih cepat ke publik, hal ini dikarenakan didalam tubuh Timnas Jerman terjadinya miskomunikasi. Pelatih Jerman Joachim Loew memanggil 27 pemain selama masa persiapan. Dan dicoretnya 4 pemain untuk kuota 23 pemain saja.

    2. Brazil

    Menjelang Piala Dunia 2018 Roberto Carlos merasa senang melihat performa Timnas Brasil dibawah asuhan Adenor Leonard Bacchi. Menurut mantan bek Timnas Brazil ini menyakini akan bisa membawa gelar juara dengan skuad yang sekarang. Di Piala Dunia sebelumnya Brazil sangat tepuruk tetapi sekarang adanya kemajuan yang signifikan dalam tim skuadnya.

    3. Belgia

    Persiapan menjelang Piala Dunia 2018 Belgia telah mengumumkan skuatnya. Meski Vincent Kompany sedang cidera tetapi tetap dibawa dengan posisinya sebagai bek sekaligus kapten. Kompany mengalami cidera dibagian pangkal pahanya pada saat bertanding dengan Belgia dengan skor imbang 0 – 0.

    4. Portugal

    Jose Mourinho meyakini jika Timnas Portugal didalam Piala Dunia 2018 akan mampu berbicara banyak karena memiliki Cristiano Ronaldo. Menurutnya Ronaldo itu mempunyai kemampuan dan aura bintang karena selalu memberikan nilai yang lebih baik untuk skuad yang sedang dibelanya.

    5. Argentina

    Untuk Piala Dunia 2018 Timnas Argentina telah mengumumkan skuat final yang akan dibawa ke Rusia dan tidak mengalami banyak perubahan didalamnya. Tetapi adanya beberapa pemain yang terpaksa harus absen seperti kiper utama Sergio Romero karena mengalami cidera, selain itu juga ada Mauro Icardi, Nicola Gaitan, dan Papu Gomez karena masalah teknis.

    Itulah berita piala dunia Rusia terbaru terkait 5 besar ranking FIFA 2018 diantaranya. Kemudian disusul oleh Swedia, Perancis, Polandia, Chili, dan Spanyol.
     
  2. Astrayet

    Astrayet New Member

    Joined:
    May 21, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Piala Dunia kemaren bener2 super buat Kroasia dan Prancis. Prancis udah mendominasi turnamen sejak awal soalnya mereka memang punya kombinasi pemain paling sempurna kalo dibandingin sama tim2 lain. Mbape berhasil jd bintang baru meski usianya baru 20 taun. Turnamen terindah buat dikenang!
     
Loading...

Share This Page