Pengobatan Rumah Paling Efektif Untuk Penderita Abses Hati

Discussion in 'Health & Medical' started by LeniSuryani, Sep 3, 2018.

  1. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Maaf sebelumnya apakah kalian tahu apa yang dimaksud dengan penyakit abses hati ini? Nah bagi yang belum tahu, saya kasih tahu ya..

    Singkatnya abses hati ini adalah gangguan kesehatan yang menyerang organ hati, dimana ditandai dengan adanya kumpulan nanah di dalam hati, yang disebabkan oleh infkesi virus.

    Biasanya orang yang menderita kondisi ini akan merasakan beberapa gejala seperti : mengalami demam, menggigil, berkeringat, mual dan muntah, diare, sakit perut di bagian kanan atas, sesak di bagian dada, nafsu makan hilang, hingga kulit dan mata yang mengunimg

    Perlu kalian ketahui dalam mengobati abses hati itu tidak selalu melalui perawatan di Rumah Sakit dan terapi saja, namun penderita abses hati ini penting juga untuk melakuakn pengobatan dirumah salah satunya dengan mengubah gaya hidup untuk mendukung proses penyembuhan penyakit abses hati yang diderita.

    Dan berikut ini adalah perawatan atau pengobatan abses hati di rumah :

    • Mengkonsumsi antibiotik yang sudah diresepkan oleh dokter
    • Check up sesuai jadwal yang telah ditetapkan
    • Pastika selalu mencuci tangan sebelum makan
    • Segera hubungi dokter ketika merasakan gejala berat seperti sakit perut parah, demam tinggi hingga menggigil, mengeluarkan keringat berlebihan, hingga mengalami sakit kuning.

    Nah itu dia salah satu bentuk perawatan pada pasien abses hati, yang paling penting harus tetap ada dalam pengawasan dokter. Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat :)
     
  2. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sedikit informasi mengenai pengertian, penyebab sampai gejalanya sudah saya berikan diatas. Selebihnya bisa kakak search di mbah google. *bagus*
     
Loading...

Share This Page