Serviced Office dan Virtual Office Adalah...

Discussion in 'General Discussion' started by accsoleh, Aug 2, 2017.

  1. accsoleh

    accsoleh Member

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Di era millenial sekarang ini, makin banyak perusahaan memiliki lingkungan kerja yang fleksibel. Yakni bisa kerja dimanapun dan kapanpun tanpa dibatasi ruang dan waktu. Bekerja dimana saja dan kapan saja lebih disukai pekerja millenial, karena dianggap lebih efektif serta efisien.

    Belakangan ini banyak para pebisnis menggunakan Serviced Office dan Virtual Office. Kedua konsep kantor tersebut seakan menjadi jalan keluar dalam menjalankan bisnis yang lebih fleksibel. Apa sih serived office itu? kok ada juga kontor virtual, apa ya maksudnya?

    Serviced Office
    [​IMG]
    Serviced office adalah pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis yang menginginkan ruang kantor yang siap untuk digunakan dan tentunya sudah full furnished. Mereka tinggal datang dan duduk, siap bekerja, untuk mengeluarkan ide-ide brilian yang siap dijalankan. Selain itu, para pelaku bisnis juga akan mendapat fasilitas penunjang yang tak kalah mewahnya dengan kantor konfensional pada umumnya.

    Baca Juga:
    Tips Sewa Kantor di Sekitar Jakarta
    Tips Menentukan Lokasi Sewa Ruang Kantor Yang Ideal

    Fasilitas yang bisa didapat diantaranya adalah receptionist, meeting room, pantry, layanan Office Boy, keamanan 24 jam, lobby yang mewah dan nyaman. Pemilik bisnis juga akan mendapatkan layanan wifi, telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.

    Virtual Office
    [​IMG]
    Virtual office adalah suatu layanan yang menawarkan alamat kantor sebagai alamat untuk menjalankan bisnis. Tidak ada penyewaan ruang fisik dalam hal ini. Mungkin ini yang membedakan dengan Service Office, Anda bisa bekerja dari manapun dan kapan pun. Secara garis besar, fasilitas yang bisa didapat Virtual Office tidaklah jauh berbeda dengan Service Office. Seperti menjawab telepon ataupun voice mail, dan mengatur atau menyediakan meeting room jika diperlukan.

    Itulah tadi pengertian antara Serviced Office dan Virtual Office. Semoga menambah wawasan kita
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ini adalah .. :D typo ya om
     
  3. kaira08

    kaira08 New Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    singkatnya nya sih menurut saya, virtual office itu adalah layanan penyewaan kantor secara virtual, dan ini biasanya digunakan bagi para pemula bisnis yang belum memiliki kantor, tapi membutuhkan alamat kantor untuk berbagai urusan, makanya disitulah munculnya virtual office
     
  4. iqbal12

    iqbal12 New Member

    Joined:
    Jul 27, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bagi para pemula bisnis yang tidak punya kantor, mereka pasti akan mencari tempat sewa perkantoran yang lokasinya sangat strategis.
     
Loading...

Share This Page