Ada apa di Mall Pakuwon ?

Discussion in 'General Internet' started by Nayfa_Trans, Jul 20, 2018.

  1. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Pakuwon Mall yang sebelumnya memiliki nama Supermal Pakuwon Indah merupakan pusat perbelanjaan yang termasuk ramai dan besar di Surabaya dengan luas lahan sebesar 180.000 m2. Pusat perbelanjaan ini berdampingan dan menyatu dengan Pakuwon Trade Center (atau biasa disingkat PTC). Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan Puncak Indah Lontar no 2, Kompleks Perumahan Pakuwon Indah, Lontar, Sambikerep, Surabaya dan merupakan bagian dari Pakuwon Indah Superblock dengan total luas 30 hektar, tepat di pusat CBD Surabaya Barat.

    [​IMG]


    Pakuwon Indah Superblock terdapat 2 Apartemen yaitu Orchard dan Tanglin Tower yang merupakan bagian dari Pakuwon Mall Mansion, serta La Riz Condominium. Terdapat juga Hotel Ascott Waterplace yang terletak diseberang PTC, serta 2 Hotel di atas Pakuwon Mall, yaitu Westin dan Four Points by Sheraton Pakuwon Indah yang akan beroperasi mulai Maret 2019.[1] Saat ini sedang dibangun perluasan Pakuwon Mall, serta apartemen Anderson dan Benson Tower, dan juga 1 gedung kondominium (La Viz). Pusat perbelanjaan ini pertama kali beroperasi pada bulan November 2003 di bawah naungan Pakuwon Permai, anak perusahaan dari PT Pakuwon Jati Tbk, dua tahun setelah Pakuwon Group mendirikan Tunjungan Plaza 4.


    [​IMG]

    Mal ini terdiri 6 lantai di Pakuwon Mall, sedangkan di PTC hanya terdiri atas 3 lantai. Pakuwon Mall dan Pakuwon Trade Center memiliki banyak tenant, baik dari lokal maupun internasional dengan penyewa - penyewa besar antara lain Hypermart, Matahari Departement Store, Lotte Mart, Sogo, ACE Hardware, Informa, Timezone, Gramedia, Celebrity Fitness, H&M, Uniqlo, LC Waikiki, Zara, PTC XXI, Pakuwon Mall XXI, The Premiere, IMAX , Best Denki, Pasarame, Toys Kingdom, Chipmunks, Miniapolis, Amped Trampoline Park, Amazing Zone.

    [​IMG]

    Pada tanggal 22 Februari 2017, Pakuwon Mall (perluasan Supermal Pakuwon Indah) secara resmi dioperasikan secara total (sepenuhnya) dan Pakuwon Group mengubah nama pusat perbelanjaan ini yang sebelumnya "Supermal Pakuwon Indah" menjadi "Pakuwon Mall".
    Pakuwon Mall merupakan family mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat.


    Nah untuk kesana anda juga bisa menggunakan mode trans portasi Travel ke Surabaya dan jika anda berdomisili di Kota Malang dan sekitarnya anda bisa menggunakan jasa layanan travel malang surabaya

    Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Pakuwon_Mall
     
    Last edited by a moderator: Jul 21, 2018
  2. lutia90

    lutia90 New Member

    Joined:
    Oct 2, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Waah,,, berubah nama, kok malah "supermall" nya ilang..? :D
    Mantap nih mall yang satu ini menyediakan seluruh kebutuhan belanja keluarga dalam satu tempat, kedepannya pasti bakalan menjadi pusat belanja di surabaya.
    Kapan-kapan mampir ahh kalau pas ke surabaya.
    Udah agak jenuh nih di Jakarta mulu, butuh refreshing.
     
Loading...

Share This Page