Daftar Musik yang Tidak Akan Pernah Kamu Denger Diputer di Mall

Discussion in 'General Discussion' started by Anto Bahar, Jul 14, 2017.

  1. Anto Bahar

    Anto Bahar New Member

    Joined:
    Aug 24, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Mall adalah tempat untuk seluruh anggota keluarga. Sementara itu banyak musik yang gak cocok banget diputer buat seluruh anggota keluarga. Bayangin aja kalau nenek kamu tiba-tiba meninggal gara-gara dengerin Darkthrone pas lagi di mall… ini nih 5 Genre musik yang gak akan pernah kamu denger diputer di mall!. dikutip dari malesbangetdotcom berikut ini adalh daftarnya malesbangetdotcom

    1. Dangdut

    Di mall kelas atas kita gak bakalan denger musik Dangdut diputer. Soalnya mall kelas atas itu buat orang kelas atas juga, sementara musik dangdut dianggap musik rakyat jelata. Padahal nih yang suka dangdut itu gak cuma orang susah, orang kaya pun banyak yang doyan musik dangdut. Tapi apa daya mall-mall kelas atas harus mempertahankan imejnya sebagai tempat yang mewah dan mahal. Jadi kalau mau denger musik diputer dengan bangganya bisa main ke mall kelas menengah atau ke pasar aja sekalian

    2. Viking Black Metal

    Contoh Bandnya: Amon Amarth, Bathory, Burzum, Enslaved.

    Sesuai namanya, Viking Black Metal itu kayak musik soundtrack buat para Viking pas lagi ngejarahin kampung-kampung di daratan Eropa sambil tak lupa memperkosa semua perawan yang ada di sana. Viking Black Metal sebenernya lebih catchy daripada jenis Black Metal lainnya karena temponya yang lebih kencang dan banyaknya unsur anthemic di dalamnya. Tetep aja gak pernah kepikiran musik kayak gini bisa diputer di mall. Pihak pengelola mall pasti takut kalau tiba-tiba para pengunjung mall jadi barbarik kayak bangsa Viking yang doyan ngejarah apapun yang bisa mereka jarah.

    3. Drone Doom

    Contoh Bandnya: Sunn O))), Khanate, Nadja

    Buat yang gak ngerti musik kayak gini pasti berat banget, kayak dengerin seluruh beban hidupmu digendoingin ke pundak. Emang ciri musiknya tuh gelap dan depresif abis. Kayak dengerin orang check sound di ruang gelap dan gak selese-selese sampai hari kiamat tiba. Musik kayak gini kalau sampai diperdengarkan di mall diyakini bakal bikin mall-nya tutup untuk selama-lamanya.

    4. Grindcore

    Contoh Bandnya: Pig Destroyer, Agoraphobic Nosebleed, Anal Cunt, Napalm Death.

    Mall biasanya dikategorikan sebagai tempat yang tenang, tempat dimana orang-orang bisa mengharapkan emosinya stabil dan gak kepengaruh apapun untuk ngamuk. Sementara Grindcore adalah musik yang mengutamakan rasa amarah dan megkolaborasikan rasa marah itu dengan agresifitas tinggi layaknya orang yang gak buang hajat selama setahun penuh. Alhasil kita gak akan pernah dengar musik Grindcore diputer di mall manapun kecualin mall itu pingin ada pertumpahan darah yang gak perlu terjadi di lantainya.

    5. Rap Metal

    Contoh Bandnya: Limp Bizkit, Korn, Papa Roach

    Alasannya sih simpel aja: udah gak ada lagi yang peduli sama Rap Metal. Dari awalpun konsep nyatuin rap dengan musik keras itu sebenernya bukanlah ide yang bagus. Sejak 2002, masyarakat dunia sudah setuju bahwa rap dan musik keras itu gak jodoh dan gak boleh dipaksa nikah lagi. Pernikahan paksa itu bikin sakit kuping dan otak jadi bego, jadi mending dihentikan aja segera. Kalau sampai ada mall yang muter rap metal mall itu harus introspeksi diri .


    Masih banyak lagi genre musik yang gak akan pernah kamu denger di mall. Coba sebutin aja di kolom komen!
     
  2. lutia90

    lutia90 New Member

    Joined:
    Oct 2, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ahhh,,, siapa bilang...?
    Aku gak setuju sama yang nomor 1.
    Dangdut itu musik asli Indonesia, dan semua kalangan banyak yang suka kok.
    Bahkan belakangan ini dangdut kembali "naik daun", dan di beberapa Mall dan pusat belanja di Jakarta saja juga sering diputar lagu-lagu dangdut.
    Kalau lu kagak pernah denger musik dangdut diputar di Mall, berarti ente maennya kurang jauh.
     
  3. seotog

    seotog Guest

    Kalau untuk mall yang kelas low - mid terkadang ada suatu tempat perbelanjaan model rama*yana itu masih suka nyetel lagu dangdut kok :)
     
Loading...

Share This Page