Ini 4 Vacation Club Terpercaya Yang Harus Anda Ketahui

Discussion in 'Tourism' started by Santi Valentine, Oct 31, 2018.

  1. Santi Valentine

    Santi Valentine New Member

    Joined:
    May 16, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pernah dengar tentang Vacation Club? Ini merupakan klub liburan yang berbasis keanggotaan yang bisa memberikan jaminan liburan menyenangkan untuk Anda dan keluarga. Di Indonesia sendiri Vacation Club memang belum banyak dikenal oleh masyarakat, orang-orang saat ini baru mengenal tentang istilah Tour & Travel Agency untuk menyusun liburan mereka.
    [​IMG]

    Namun, walau begitu bukan berarti Vacation Club ini tidak memiliki peminatnya, ada beberapa perusahaan Vacation Club Indonesia yang sudah memiliki banyak member yang loyal selama beberapa tahun. Bagi Anda yang belum mengetahui tentang klub liburan ini dan mungkin tertarik dengan salah satu Vacation Club Indonesia, berikut kami akan rekommendasikan kepada Anda perusahaan klub liburan terbaik yang bisa digunakan.


    Jadi, ini dia 4 Vacation Club Indonesia terpercaya yang kami rekomendasikan dan bisa digunakan:

    • Goodway Vacation Club
    Telah berpengalaman sejak tahun 2010, Goodway Vacation Club atau GVC adalah salah satu klub liburan yang memberikan layanan dan fasilitas liburan tterlengkap serta menyenangkan.

    Apa saja fasilitas yang diberikan klub liburan yang satu ini untuk Anda? Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah Accomodation dan Tour. Untuk Accomodation yang bisa didapatkan adalah seperti Homebase, Domestic dan International. Begitu juga dengan tour, Vacation Club Terpercaya ini menawarkan berbeagai macam tour seperti Tour GVC, Tour Promo, Tour International, Tour Domestic dan Tour Gathering. Fasilitas-fasilitas itu bisa Anda dapatkan jika tergabung menjadi salah satu member dari Goodway Vacation Club.

    Ada juga fasilitas transportasi yang diberikan oleh GVC seperti tiket pesawat, tiket kereta, transportasi pada saat di tempat wisata dan segala macam tiket yang Anda dibutuhkan. Jika Anda mulai tertarik dengan Vacation Club Indonesia ini, silahkan hubungi call centre nya dan rasakan banyak fasilitas yang Anda dapatkan.
    • Accor Vacation Club
    Rekomendasi Vacation Club selanjutnya adalah Accor, klub liburan ini juga bisa dibilang sebagai Vacation Club yang bisa Anda percaya untuk menjamin liburan menjadi lebih menyenangkan bersama keluarga tercinta.

    Accor Vacation Club memiliki 24 properti yang bisa didapatkan membernya sebagai fasilitas yang diberikan Accor dan berlaku selama seumur hidup. Bagaimana menarik bukan fasilitas yang diberikan oleh Accor Vacation Club ini. Untuk bisa merasakan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh klub liburan terpercaya yang satu ini, silahkan hubungi perusahaan ini.

    • Anantara Vacation Club
    Anantara Vacation Club memiliki lebih dari 40.000 layanan profesional yang ditawarkan oleh salah satu Vacation Club terpercaya ini. Layanan tersebut diantaranya adalah 35 Spa, 155 hotel, 1200 restoran juga ada lebih dari 300 gerai ritel yang dapat melayani pelanggan Anantara Vacation Club dengan jumlah kira-kira 150 juta yang ada di 24 negara.

    Jika Anda ingin merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta, klub liburan ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

    Bagaimana apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan klub liburan ini? Jika ya, jangan lupa untuk bergabung dengan perusahaan Vacation Club ini.

    • Sun City Vacation Club
    Rekomendasi Vacation Club terpercaya selanjutnya adalah Sun City, klub liburan yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas menguntungkan untuk para membernya.

    Beberapa fasilitas yang diberikan seperti Accomodation dengan ressort yang tersebar di beberapa negara. Sehingga, Anda dan keluarga bisa merasakan liburan menyenangkan dengan klub liburan yang satu ini.

    Demikian 4 Vacation Club terpercaya yang harus Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Untuk informasi tentang Vacation Club terpercaya lainnya silahkan klik disini.
     
  2. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Wawww, its amazing men.

    When iam going to vacation to goodway vacation club ? hehehhee
     
  3. Putrakusuma

    Putrakusuma New Member

    Joined:
    Oct 3, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hmm menarik nih btw harga paketnya kirasan berapa sampai berapa kak ? buat patokan
     
Loading...
Similar Threads - Vacation Club Terpercaya
  1. Santi Valentine
    Replies:
    0
    Views:
    1,121

Share This Page