Bagaimana Cara Membandingkan HTML Online

Discussion in 'HTML & Website Design' started by bukesinet, Nov 2, 2018.

?

bernafaat?

  1. ya

    0 vote(s)
    0.0%
  2. tidak

    0 vote(s)
    0.0%
  1. bukesinet

    bukesinet New Member

    Joined:
    Oct 17, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    WAO MUDAH SEKALI CARANYA

    Jika Anda seorang webmaster ke Internet, dan Anda ingin membuat situs web yang apik dan dibuat dengan baik, Anda mungkin bingung bagaimana cara melakukannya. Yah, pertama dan terpenting Anda akan membutuhkan beberapa jenis keterampilan HTML dasar. Meskipun Anda tidak benar-benar harus dapat menulis HTML atau benar-benar mendalam dengan JavaScript atau semua itu, Anda setidaknya harus memahami sifat dari dan dapat membandingkan tag HTML dan apa arti setiap tag dan apa yang mereka wakili . Pemahaman ini hanya dapat dicapai dengan studi mendalam, tetapi ada cara sederhana untuk melewati semua hullabaloo yang terkait dengan belajar kode dan membandingkan HTML dan menulis halaman web di Internet. Pengguna hanya dapat pergi ke situs web pilihan mereka yang mereka anggap elegan dan estetis atau ditulis dengan baik, seperti situs web di mana istilah penelusuran dan kata kunci yang tepat ditempatkan dengan baik atau detail lainnya yang dicari pengguna out hadir ketika mereka membandingkan HTML. Setelah situs web yang sesuai telah ditempatkan, pengguna dapat mengklik tombol tampilan di bagian atas layar di browser web mereka dan pergi untuk melihat> sumber dan melihat HTML mentah bahwa situs web telah ditulis. Apa pun konten yang digunakan pengguna lihat di situs web yang dia suka, cukup mudah untuk membandingkan HTML dan memodifikasi halaman web, dengan ketentuan bahwa pengguna mengetahui sesuatu tentang cara membandingkan HTML dan sifat pengodean.

    Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, bahkan seorang webmaster pemula dapat membandingkan HTML dari berbagai situs dan memotong dan menempelkan ke dalam program sederhana seperti Notepad atau WordPad dan dokter semua HTML untuk menciptakan efek yang mereka harapkan untuk dicapai di halaman web dan pengkodean mereka. Trik unik dengan menggunakan teknik membandingkan HTML adalah dengan mengambil potongan-potongan situs web yang berbeda dan menggabungkannya ke situs web baru dan unik dari desain Anda sendiri. Ini membutuhkan usaha yang sangat sedikit, lalu cut and paste yang termasuk dalam perangkat lunak editor teks pengguna. Dengan cara ini Anda dapat mengambil keuntungan dari pekerjaan yang telah mendahului Anda dan dilakukan oleh orang lain hanya dengan memotong dan menempelkan bit terbaik yang Anda nikmati ketika Anda membandingkan HTML dari pengguna lain dan webmaster.

    Itu selalu penting untuk diingat bahwa webmaster harus selalu berhati-hati terhadap undang-undang hak cipta di Internet, karena plagiarisme itu ilegal dan dapat dituntut untuk hukuman yang ekstrem. Meskipun sangat sedikit yang akan mengatakan bahwa mencuri HTML dapat dianggap sebagai pelanggaran hak cipta, konten dan teks yang ditulis pada halaman web itu sendiri dilindungi oleh undang-undang hak cipta tidak peduli bagaimana Anda dapat menerjemahkan HTML. Menggunakan teknik membandingkan HTML aman dan efektif bila digunakan dalam jumlah kecil dan teknik menggesek bit dan potongan dari situs web yang berbeda dan menggabungkannya digunakan. Dengan ketentuan bahwa webmaster tidak mencuri materi berhak cipta apa pun, seharusnya tidak ada apa pun selain efek positif dari teknik HTML pembandingan.

     
    Last edited by a moderator: Nov 2, 2018
  2. Blackboo

    Blackboo New Member

    Joined:
    Dec 6, 2018
    Messages:
    67
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mungkin simplenya klik kanan > inspect ya?
     
Loading...

Share This Page