Resep Sosis Bakar Untuk Jualan Laris

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Romi Yanto, Oct 27, 2018.

  1. Romi Yanto

    Romi Yanto New Member

    Joined:
    Oct 20, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Sosis ialah salah satu makanan hasil olahaan daging praktis yang mana dapat di masak menjadi berbagai masakan tertentu yang lebih enak. Di antara mereka adalah di buat menjadi sosis bakar yang mana begitu di gemari oleh para penikmatnya. Jadi kalau anda merasa pembeli anda bosan bisa melakukan resep yang kami bagikan kali kesempatan ini.

    1. Sosis Carvelat

    Sosis carvelat adalah sosis bakar yang berasal dari negara swiss yang mana terbuat dari daging sapi perbedaan yang mendasar adalah ketik belum di bakar maka di asapi terlebih dahulu dan kemudian di rebus.

    2. Sosis Longaniza

    Sosis bakar kali ini di ambil ide dari negara Argentina yang mana di buat dengan sedikit berbeda di bandingkan lainya yakni sosis di santap dengan sayur-sayuran sesudah sosis di bakar kering.

    3. Sosis Bockwurst

    Sosis bockwurst dari namanya saja mungkin anda bisa menebak iya benar yakni dari negara jerman. Terbuat dari daging domba, sapi dan kalkun yang di sapi yang di produksi hingga teksturnya empuk. Sedangkan untuk bumbu terdiri dari lada putih, bawang, daun peterseli dan paprika.

    4. Sosis Gyulai

    Sosis ini adalah sosis model Hungaria yang di buat dengan di keringkan menjadikan warnanya tampak lebih gelap dari pada umunya kebanyakan sosis bakar. Sosis sesudah selesai di bakar di konsumsi dengan cara di iris tipis dan kemudian di santap dengan roti.

    Itulah 4 resep yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk berjualan sosis bakar baik menggunakan gerobak sistem konvensional maupun gerobak waralaba. Mengkonsumsi sosis terutama yang berasal dari daging sapi sangat bagus buat kesehatan seperti: Pembentuk sel darah putih dan sel darah merah, mengandung B12, untuk mengatasi masalah anemia, dan manfaat-manfaat lain lazimnya protein dari daging sapi.
     
  2. asep ilyas

    asep ilyas New Member

    Joined:
    Oct 21, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    mkasih ka, saya mau bka usaha sosis bkar
    jd terbantu baca artikl ini
     
  3. HartK

    HartK New Member

    Joined:
    Jul 4, 2018
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    sekarang ini usaha sosis bakar semakin marak, itu karena peminatnya banyak dan cara penyajiannya mudah dan cepat. Maka dari itu usaha sosis bakar ini menjamur dimana-mana.
    Modal yang dibutuhkan juga sedikit, makanya ini jadi usaha favorit.
     
  4. kiranaraska

    kiranaraska New Member

    Joined:
    Oct 31, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Betul banget, dari mulai anak-anak sampai dewasa hampir semua suka jajanan ini
     
Loading...

Share This Page