Tips Memilih Furniture kantor yang baik dan Benar

Discussion in 'General Business' started by jodi.wruck, Oct 24, 2018.

  1. jodi.wruck

    jodi.wruck New Member

    Joined:
    Jul 12, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Furniture kantor merupakan elemen terpenting dalam dunia perkantoran, dimana furniture kantor ini berfungsi untuk menunjang segala kegiatan yang berkaitan dengan perkerjaan yang dilakukan di dalam gedung perkantoran.


    [​IMG]

    Furniture kantor juga harus bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama, terbuat dari bahan-bahan pilihan sehingga furniture kantor tersebut bisa di sebut barang yang sangat berkualitas. Jika sebuah perkantoran memilih furniture kantor dengan bahan yang asal-asalan bisa jadi semua furniture kantor tersbut akan mudah rusak dan membuat perusahaan mengalami kerugian karena harus sering mengganti furniture kantor yang rusak. Walaupun harga furniture kantor tersebut terbilang sangat murah dan kantor tersebut bisa membelinya dengan kuantitas yang sangat banyak, tentu akan sangat merugikan jika hal tersebut sering dilakukan.

    Jika anda hendak membeli bebrapa furniture kantor maka anda perlu memperhatikan beberapa point penting sebelum anda membelinya:

    Berikut adalah tips dalam memilih furniture kantor yang baik dan benar:

    1. Bahan

    Bahan menjadi acuan utama untuk sebuah furniture kantor. Untuk furniture kantor anda harus memilih bahan yang paling kuat namun juga cocok untuk digunakan di kantor anda. misalkan ketika anda ingin membeli furniture kantor berupa meja, maka haruslah diteliti dulu pada bahannya. Meja yang kuat dan tahan lam biasanya terbuat dari kayu jati. Dengan memilih bahan yang bagus, maka anda bisa menjamin kualitas juga. Biasanya meja yang terbuat dari kayu jati memiliki harga yang sangat mahal.

    2. Merek

    Mementukan merek adalah salah satu tips cerdas dalam memilih furniture kantor yang baik dan benar. Biasanya barang yang memiliki merek ternama akan terjamin kualitas barangnya. Jika anda ingin membeli furniture kantor, maka carilah merek yang sering digunakan oleh kebanyakan orang.

    3. Harga

    Selain bahan dan merek harga menjadi acuan penting selanjutnya dalam memilih furniture kantor. Dengan harga yang murah anda pasti akan mendapatkan furniture kantor yang biasa-biasa saja. Namun dengan harga mahal, anda bisa mendapaktan furniture kantor yang sangat kuat dan tahan lama. Namun anda juga jangan sampai tertipu. Karena diluar sana banyak sekali orang yang menjual barang jelek dengan harga yang sangat mahal.

    Demikianlah beberapa tips dalam memilih furniture kantor yang baik dan benar agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga bermanfaat.
     
  2. ofgo123

    ofgo123 New Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Membeli furniture memang harus pilih yang bagus dan pastinya awet untuk jangka panjang. Kalau belinya asal-asal yang ada nanti cepat rusak. Kantor bakalan ngeluarin dana lagi buat beli furniture padahal gak ada budget buat beli.
     
Loading...

Share This Page