Cetak Map Folder Murah dan Terjamin Mutunya di Jakarta

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by hasanjoe, Nov 25, 2018.

  1. hasanjoe

    hasanjoe New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Salah satu peralatan perkantoran yang selalu ada dan memang dibutuhkan karyawan kantor adalah map folder. Benda satu ini digunakan untuk membuat berkas-berkas perkantoran selalu tertata rapi, sehingga memudahkan untuk mencari berkas tertentu ketika dalam keadaan terdesak. Map folder juga membuat arsip-arsip atau dokumen penting dapat disimpan dengan baik dan tidak berantakan. Tidak heran jika beberapa instansi atau perusahaan, kerap kali membuat map folder sendiri, alias custom dengan bantuan percetakan offset, di mana terdapat logo perusahaan yang tercetak jelas di map folder tersebut.

    Mencari Percetakan Map Folder Murah di Jakarta dan Online

    Sebagai seorang pekerja kantoran, Anda pasti tidak asing dengan map folder. Beragam bentuk dokumen disimpan di dalamnya, dan tidak jarang sebuah kantor memiliki rak tersendiri untuk meletakkan map-map folder yang telah terisi penuh. Biasanya, untuk menegaskan profesionalitas suatu perusahaan, dan untuk membedakannya dari map folder lain, sebuah perusahaan akan mencetak sendiri map foldernya. Di saat seperti ini, peran jasa percetakan sangat dibutuhkan.

    Akan tetapi, demi menghemat pengeluaran kantor, Anda juga harus pandai dalam mencari jasa percetakan yang terpercaya tetapi memberi harga terjangkau. Contohnya adalah Percetakan Citra Mandiri, yang berlokasi di Jalan Kebon Kosong Raya No 17A, Kemayoran, Jakarta Pusat. Percetakan ini mampu memenuhi permintaan untuk cetak map folder, amplop, kop surat, kartu nama, banner, brosur, cetak kalender murah jakarta, dan lain sebagainya.

    Kelebihan dari percetakan Citra Mandiri adalah selain Anda dapat datang langsung ke kantornya, Anda bisa melakukan pemesanan lewat online, melalui website resminya di citramandiri.id.

    Caranya pun mudah, jika sudah masuk ke website Citra Mandiri, Anda hanya perlu mengisikan nama, nomertelephone, alamat, nomerwhatsapp, email, dan tuliskan secara rinci produk yang ingin Anda pesan. Nantinya Anda akan dihubungi oleh CS dari Citra Mandiri untuk membicarakan pesanan Anda. Tentu saja, pemesan tidak terbatas daerah Jakarta. Anda yang berada di luar Jakarta pun dapat memesan. Jika produk sudah jadi, akan diantarkan ke alamat yang Anda tuliskan.

    Selain menghemat waktu, dan tentu saja cepat serta praktis. Mencetak map folder di Citra Mandiri pun lebih hemat biaya, karena dijamin lebih murah dan hasilnya sesuai keinginan Anda.
     
  2. Asepsyaripudin

    Asepsyaripudin New Member

    Joined:
    Oct 15, 2018
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    ohh baru tau saya kalo map folder cetaknya offset kirain make printer biasa wkwk :D
     
  3. Amanda

    Amanda New Member

    Joined:
    Jun 17, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hmm.. harus offset kah? klo cetaknya satuan bisa dak ya pakai digital printing, saya posisi di surabaya ? saya biasanya klo cetak satuan poster atau apapun, cari percetakan digital printing dekat rumah, sudah beres. Pingin cetak map folder satuan saja, kebetulan ada usaha kecil-kecilan, agar berkesan profesional saat ketemu klien.

    Soalnya percetakan famous langganan saya juga offset. Ada minimumnya.
     
    Last edited by a moderator: Oct 2, 2019
Loading...
Similar Threads - Cetak Folder Murah
  1. hasanjoe
    Replies:
    2
    Views:
    7,136

Share This Page