Ternyata Ini Alasan Makanan Cepat Saji Terlihat Lebih Menggoda

Discussion in 'General Lifestyle' started by AfnanKhawari, Sep 1, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Burger, hot dog, minuman bersoda, pizza, kentang goreng, donat, nugget dan jenis makanan lainnya yang penyajiannya cukup memerlukan waktu hanya beberapa menit saja dan disukai banyak orang. Namanya juga "makanan cepat saji" ya jadi penyajiannya harus kilat seperti petir yang menyambar video lagu abdulloh :D

    Sayangnya makanan cepat saji ini sudah kita tahu banyak sekali pengaruh buruk pada kesehatan. Dari mulai penyebab obesitas, diabetes, jantung, hipertensi dan penyakit jenis lainnya.

    Tapi, lagi dan lagi masyarakat tidak bisa tahan karena godaannya yang selalu menjadi pilihan makanan no satu yang laris manis dan laris manis dibabad habis. Hmmm~

    Cukup efektif sih makanan cepat saji diadakan, karena orang masih beruntung bisa sarapan dan terisi atau bisa mengatasi rasa lapar ketika kerja sedang sibuk-sibuknya.

    Makanan cepat saji bisa dikatakan berhasil mengambil hati masyarakat. Tapi banyak juga kan yang akhirnya gak suka sama makanan cepat saji yang rasanya dan tampilannya gak semenarik ketika di layar kaca televisi?

    Hmmm kadang suka nyesek karena kita tergoda dengan gambarnya yang bikin lumer sampai ke hati. Jadi inilah alasan kenapa makanan cepat saji suka gak semenarik seperti di iklan iklan ;

    Gimana gak laku besar, seluruh makanan cepat saji tampil sangat sempurna dan membuat semua orang tersihir dengan tampilan rotinya yang sangat besar dan berisi, dagingnya segar, sayurannya hijau dan cerah, serta sausnya bikin ngiler.

    Ternyata ini karena proses editingnya aja yang kebagusan dan terlalu profesional hehe. Makanya makanan cepat saji lebih menggoda dari pada cewe selebgram (menurutku).

    Belum lagi saat pemotretan, makanan cepat saji sengaja ditambahkan beberapa ikon menarik seperti lilin untuk ditambahkan pada sausnya supaya tampilannya makin menggiurkan dan dalam proses pengambilan gambar makanan terlihat bertahan lebih lama..

    Masih mau gak pesen makanan cepat saji?
    Kalo pesen, ane satu ya ;):D


    Semoga bermanfaat :)
     
  2. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page