Begini Ternyata Cara Hasilkan Gigi Putih Berkilau, Yuk Coba di Rumah!

Discussion in 'General Discussion' started by AlfacartID, Nov 27, 2018.

  1. AlfacartID

    AlfacartID Guest

    Begini ternyata cara hasilkan gigi putih berkilau, yuk coba di rumah!

    [​IMG]
    Cara Hasilkan Gigi Putih Berkilau. Sumber: Designed by Asier_relampagoestudio
    Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri. Gigi yang kuat serta putih berkilau dapat menunjang rasa percaya diri kita terutama ketika saat harus berinteraksi dengan orang lain. Lihat saja artis-artis baik artis hollywood maupun artis dalam negeri. Hampir semua di antara mereka memiliki senyum indah dengan gigi putih berkilau yang membuat mereka percaya diri tersenyum di depan banyak orang. Kira-kira bagaimana ya cara hasilkan gigi putih berkilau ala para selebriti?

    Saat ini sedang marak trend veneer gigi. Veneer gigi adalah prosedur kecantikan yang dilakukan oleh dokter gigi dengan cara memperbaiki gigi yang warnanya telah berubah, bentuknya patah, rusak, tidak teratur serta memiliki celah. Veneer gigi ini dapat membuat susunan gigi Anda lebih teratur dan tentunya membuat gigi Anda lebih putih. Namun untuk dapat melakukan veneer gigi ini Anda perlu merogoh kocek lebih dalam karena biayanya yang cukup mahal. Yuk simak cara hasilkan gigi putih berkilau yang bisa dilakukan dari rumah!

    Gunakan Pasta Gigi Pemutih
    Lazimnya Anda menggosok gigi Anda menggunakan sikat gigi dan pasta gigi sebanyak 2 kali dalam sehari. Anda bisa mulai menggunakan pasta gigi khusus yang memiliki formula whitening untuk dapat membuat gigi Anda putih berkilau. Dengan menggunakan pasta gigi pemutih Anda dapat memutihkan gigi secara perlahan dan melalui proses tahapan.

    [​IMG]
    Cara Hasilkan Gigi Putih Berkilau dengan Pepsodent Whitening. Sumber: https://bit.ly/2NDHJFo
    Ada banyak jenis pasta gigi pemutih yang bisa Anda pilih. Salah satunya ialah Pepsodent Whitening. Pepsodent Whitening ini ihasilkan dari kombinasi pasta putih dan pasta biru yang memiliku manfaat ganda. Manfaat ganda ini menjadikan pasta gigi Pepsodent Whitening dapat membuat gigi tampak lebih putih dalam dua pekan pemakaian.

    Gunakan Alat Pemutih Gigi
    Selain menggunakan pasta gigi pemutih, Anda bisa menggunakan alat pemutih gigi untuk mendapatkan gigi putih dengan lebih maksimal. Alat pemutih gigi ini terdiri dari gel pemutih dan LED light. Satu hal yang harus Anda perhatikan adalah memastikan dental tray terpasang pas di mulut Anda dengan benar. Sebab gel bleaching jika bocor dapat mengganggu gusi Anda. Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan dental tray yang sesuai dengan bentuk gigi Anda.

    Itu tadi tips cara hasilkan gigi putih berkilau yang bisa Anda coba di rumah. Tunggu apalagi? Yuk segera coba dan siap-siap punya senyum menawan ala artis hollywoodya!
     
  2. im_septian045

    im_septian045 Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
  3. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    414
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saya pikir tadinya dengan bahan2 alami yg ada disekitar rumah hehehehe,
    Kalau produk2 buatan pabrik kebanyakan cuma berpengaruh ke bintang iklannya saja :D
     
  4. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  5. seotog

    seotog Guest

    ini biasa yang sering kita lakukan setiap hari pagi dan malam sebelum tidur... tak kira ada bahan2 alami lainnya yang bisa kita gunakan selain menyikat gigi dengan pasta gigi ? hehe
     
Loading...

Share This Page