Buatlah Tempat Kerja Indah Agar Fleksibelitas Kerja Makin Semangat

Discussion in 'General Lifestyle' started by gluunews, Dec 5, 2018.

  1. gluunews

    gluunews Member

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    80
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Perlu diketahui bahwa nilai semangat kerja dapat kita buat dengan mendesain ruangan kerja agar terlihat lebih rapi dan bersih sehingga ketika anda sudah memulai aktivitas pekerjaan nantinya bisa menjadi lebih produktif dibading hari-hari sebelumnya. Kita sudah tahu bahwa produktivitas harus diwajibkan sekali untuk jaman sekarang ini, kebanyakan orang ketika memulai aktivitas pekerjaan tentu tidak asing dengan hal yang membuat mengantuk, nah permasalahan seperti ini harus dihindari agar kegagalan fokus terhadap suatu pekerjaan bisa dihilangkan atau tidak terjadi secara terus-menerus.

    Pada dasarnya ada banyak sekali metode yang dapat dilakukan untuk mrningkatkan produktivitas kerja ialah dengan menyapa kerabat anda yang ada di sekeliling ruangan tersebut, contoh sederhana seperti ini bisa anda lakukan setiap hari dengan memberi sedikit senyuman, tujuannya yakni dapat meningkatkan mood maupun kepercayaan pada diri sendiri. Namun untuk topik yang kita bahas pada artikel ini ialah bagaimana membuatkan susana ruangan kerja menjadi lebih nyaman agar pekerjaan terasa produktif. Bila penasaran simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini dengan baik.

    Buatlah Tempat Kerja Indah Agar Fleksibelitas Kerja Makin Semangat

    1. Buatlah ruangan yang rapi

    Salah satu cara utama paling sederhana ialah anda perlu menata ruangan agar terlihat lebih rapi, jangan biarkan alat pekerjaan anda terlihat menumpuk begitu saja, hal ini dikarenakan dapat menganggu penglihatan sehingga tidak fokus ketika ingin memulai aktivitas produktivitas kerja. Alangkah lebih baiknya sebelum memulai anda bisa menyusun maupun menata seluruh ruangan di sekeliling anda yang tadinya berantakan menjadi lebih rapi lagi, contohya ialah dengan mengelap permukaan meja, kursi, dan kaca jendela supaya terlihat sangat bersih dan tidak kotor.

    2. Beri hiasan simple biar tampilan friendly

    Tidak hanya tampilan ruangan saja yang perlu anda tata, akan tetapi ada metode lain yang bisa ditiru agar pekerjaan lebih produktif ialah dengan memberi hiasan sederhana di meja ruangan kerja anda, hal ini memang terdengar cukup unik, namun sampai sekarang terbilang sangat ampuh bagi kalangan karyawan agar tidak bosan saat memulai aktivitas kerja. Cara sederhana yang dapat dilakukan ialah dengan memberi hiasan bunga tanaman hias pada meja kerja anda, tanaman seperti ini bisa menetralkan rasa stress anda.

    3. Lihat juga tampilan lantai ruangan kerja

    Tampilan lantai juga perlu diperhatikan bagi setiap pekerja, apabila lantai terlihat sangat kusam tentunya bisa mengurangi semangat kerja anda, hal ini memang benar sekali, alangkah lebih baiknya anda harus menyapu ataupun mengepel lantai untuk menghilangkan berbagai macam noda yang melengket pada permukaan, jika terlihat bersih pastinya sangat nyaman ketika dipandang. Akan tetapi tidak hanya itu saja, anda bisa memilih kualitas lantai yang indah dan profesional dengan melakukan jasa epoxy lantai .

    Pada ruangan kerja tentu harus memilih lapisan lantai epoxy yang terlihat sangat bersih dan mengkilap, hal ini disebabkan lapisan lantai tersebut mudah untuk dihilangkan nodanya ketika ingin dibersihkan, dan ini lebih nyaman dibandingkan pernggunaan lapisan permukaan lantai keramik pada ruangan kerja. Untuk memilih jasa cat epoxy lantai terbaik yang sangat disarankan yakni harus memesan pada mereka yang sebelumnya memang sudah handal pada bidangnya tersebut, jadi lebih berpengalaman ketika sudah terjun maupun survei lapangan dalam dunia kerja.
     
  2. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Tips yang bermanfaat banget. kalo ruangan indah bikin ga jenuh kerja hehe sederhana aja, meja yang dikasih bunga bisa bikin meja kerja lebih enak dipandang. kemarin nyobain beli bunga di toko bunga online jakarta terus disimpan di meja kantor deh biar kerja makin semangat!
     
  3. seotog

    seotog Guest

    kalo meja kerja rapi mau tugas sebanyak apapun enak liatnya, semangat terus deh !
     
Loading...

Share This Page