Ini Dia! Cara Mudah Memutihkan Wajah

Discussion in 'Health & Medical' started by airin levina, Dec 11, 2018.

  1. airin levina

    airin levina New Member

    Joined:
    Oct 11, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Note: Gambar cuma pemanis doang biar gak bosen.
    Siapa sih diantara kita yang tidak ingin punya wajah yang putih cerah berserih, girls (Peringatan keras! yang laki jangan jawab)? Udah pasti kita ingin memiliki kulit wajah yang bersih, mulus kayak pantat bayi, dan juga cerah tanpa pucat warnanya. Tetapi, sering banget perawatan yang ditawarkan di luaran sana sangat mahal dan gak nyukupin isi dompet alias kanker=kantung kering hehe. Biaya yang mahal kadang membuat kita jadi putus asa untuk memiliki wajah cerah. Eits jangan nyerah dulu dong! Berikut ini beberapa metode yang ingin BebasJerawat.info bagikan untuk kamu mengenai cara memutihkan wajah secara alami. Apa saja sih caranya? Ikuti tips di bawah ini ya.

    1. Lemon

    Buah lemon itu mengandung vitamin C dan juga anti-oksidan yang tinggi yang mana itu baik untuk kulit wajah kamu, girls. Gak percaya? Disisi lain lemon juga mengandung asam alpha hidroksi yang dapat membantu menangkal radikal bebas pada kulit kita dari dalam. Cara menggunakan lemon untuk mencerahkan kulit gimana? Pertama ambil 1 buah lemon terus potong dan peras untuk diambil air sarinya. Setelah itu tambahkan air, 2 sendok gula, dan es batu. Jadi deh minuman segar lemon ala kamu dirumah. Wutts kita ini berbicara cara memutihkan wajah bukan bikin minuman. Ok. Balik topik, setelah kamu ambil sari lemonnya, oleskan air perasan tersebut pada wajah kamu dan biarkan selama 15 menit ya. Setelah itu bilas deh dengan air hangat, bukan air panas ya.

    2. Kulit jeruk

    Eh yang bener aja deh, massak iya kulit jeruk bisa mutihin wajah? Wah ngaco ini ya. Eittss jangan keburu ngambil kesimpulan gitu. Nih alasan utama kenapa kulit jeruk dapat mencerahkan wajah karena kandungan vitamin C nya yang tinggi. Selain itu antioksidan yang ada pada kulit jeruk juga dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas, paham kamu? Kalau gak paham buang aja smartphonenya, massak iya Hpnya aja udah pakek kata 'smart' tapi orangnya kagak, huft. Terus-terus gimana cara memutihkan wajah dengan kulit jeruk itu? Begini, jemur dulu kulit jeruk yang kamu miliki hingga kering dan setelah itu haluskan kulit jeruk yang sudah kering. Setelah halus tambahin deh dengan air dan aduk hingga jadi kayak pasta. Kalau udah jadi pasta olesin deh ke muka kamu sebagai masker, biarin selama 30 menit dan bilas makek air hangat ya.

    3. Lidah buaya

    "Kamu, Aku, dan Netizen"

    Kamu: Sering banget nih tanaman dipakek produk untuk perawatan rambut dan kulit, apa gak bosen kamu nulis atau liat lidah buaya mulu di tiap tulisan mengenai perawatan kecantikan?
    Aku: Mo gimana lagi, ini tanaman soalnya "sakti mandraguna", jadi mau gak mau ya harus dicantumin. Daripada ribet dan protes mulu kayak netizen maha benar, mending kamu diem dan baca aja dengan seksama ya.
    Netizen: Ngapain bawa-bawa saya, apa hak anda mencantumkan saya?
    Aku: Maaf Net, kebablasan

    Wah jadi melebar kan, balik ke topik aja deh. Lidah buaya ini mengandung yang namanya zat aloesin yang berfungsi untuk menghambat proses pembentukan melanin yang dapat menghitamkan kulit kita. Selain itu, zat aloesin juga dapat menjaga kesehatan serta melembabkan kulit kamu.

    Udah ah untuk artikelnya, capek banget nulis hari ini. Sampai jumpa di serial sinetron "Tersanjung" selanjutnya. Bye-bye
     
  2. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Cara pakai lidah buaya buat memutihkan muka gimana cara nya kak??
     
Loading...

Share This Page