Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kuota Untuk Android Terbaru

Discussion in 'Android' started by Yessi21, Dec 12, 2018.

  1. Yessi21

    Yessi21 Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Seiring berkembangnya teknologi terutama smartphone, kini kuota internet bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan primer bagi mayoritas orang. Kita sebagai pengguna ponsel tentu butuh sekali akses internet baik itu untuk kebutuhan browsing, untuk nonton film dan siaran secara online atau eksis di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya. Nah namun sekarang ini harga kuota makin hari makin mahal. Maka dari itu bagi kalian yang tetap ingin mengakses internet tanpa kuota, kali ini saya akan share beberapa aplikasi internet gratis untuk HP Android.

    Sebenarnya beberapa operator seluler seperti Indosat dan Three seringkali memberikan promo paket kuota internet murah. Namun hal itu tentu saja kurang cukup karena yang namanya promo kan hanya sesaat. Oke langsung saja berikut ini daftar aplikasi internet gratis tanpa kuota untuk HP Android kalian seperti yang dilanris laman transferkuota.com.

    [​IMG]

    1. Psiphon Pro

    Di urutan pertama, ada aplikasi VPN yang juga bisa digunakan untuk kebutuhan trik internetan gratis. Psiphon atau yang biasa dikenal dengan sebutan Popon ini menjadi aplikasi yang populer sejak jauh waktu yang lalu, dulu hanya ada versi laptop atau PC saja. Namun sekarang ini psiphon pro juga sudah support untuk smartphone dengan OS Android. Kelebihan aplikasi ini yakni kemudahannya untuk settingnya, aplikasi psiphon pro juga sangat work untuk internetan gratis, Kita hanya perlu mencari url bug kuota yang akan kita sawer untuk trik internetan gratis.

    Tidak perlu akun SSH, Config dan trik ribet lainnya. Kalau kalian tertarik mendownload psiphon pro, langsung saja download di internet, saran saya, gunakan yang versi premium atau PRO.

    2. Anonytun PRO

    Aplikasi ini populer sekali pada 1 tahunan yang lalu, dulu anonytun sangat gampang digunakan untuk merubah kuota videomax, gamesmax dan lainnya menjadi paket flash yang bisa digunakan untuk internetan. Nah untuk penggunaannya juga tidak jauh beda dari psiphon pro, kalian hanya perlu mencari url bug kuota yang akan dirubah saja jenisnya misalnya kuota chat ke flash, ya cari bug kuota flash kalian.

    Anonytun ini ukurannya juga sangat kecil dan ringan, sehingga tidak memberatkan smartphone android nantinya. Sama seperti psiphon, saran admin downloadlah anonytun yang bukan berasal dari play store, tapi downloadlah yang versi pro atau premium.

    3. HTTP Injector

    Meskipun sekarang ini ada banyak sekali aplikasi internetan gratis populer seperti anonytun dan psiphon, kepopuleran http injector tentu masih sangat baik. Aplikasi ini sudah sejak lama ada dan memang sangat work untuk internetan gratis di HP Android. Kekurangan aplikasi ini hanya ada pada settingannya yang cukup ribet. Namun kalau work dan sering pakai, aplikasi ini tentu akan mudah dijalankan. Untuk menggunakannya, kalian perlu menyiapkan akun SSH karena http injector tidak ada server sendiri, jadi harus pakai akun SSH. Tidak seperti di psiphon dan anonytun pro yang tanpa akun SSH pun tetap bisa berjalan.

    Itulah informasi yang bisa saya sampaikan kali ini untuk kalian semua pengguna ponsel android yang ingin internetan gratis, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian ya!.
     
  2. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    459
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    videomax bukannya udah coid ya..?
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau free vpn masih bisa digunakan tidak ya untuk internetan gratis
    itu psiphon gak ada di play store ya?
     
  4. Nadhif

    Nadhif New Member

    Joined:
    Dec 13, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bukannya sekarang udah pada coid semua ya gan !!!
     
  5. Sepindra Safrian

    Sepindra Safrian Member

    Joined:
    Nov 19, 2018
    Messages:
    61
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Saya gk ngerti cara menggunakan Anonytun, bahkan merubah kuota videomax ke reguler pakai Anonytun juga susah.
     
Loading...

Share This Page