5 Lokasi Looting Terbaik Di Map Bermuda Free Fire

Discussion in 'General Discussion' started by Freaky, Dec 21, 2018.

  1. Freaky

    Freaky Member

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Untuk kalian yang lagi senang main game battle royale, khususnya Free Fire. Ane mau kasih sedikit tips tentang lokasi terbaik untuk looting. Karena looting adalah hal utama yang harus kalian lakukan setelah kalian terjun dari pesawat. Setiap pemain pasti ingin mendarat di lokasi yang bagus dan mendapatkan senjata yang bagus pula, untuk itu kalian harus tahu lokasi-lokasi mana saja yang biasanya sering terdapat senjata-senjata yang bagus.

    [​IMG]

    Selain mengumpulkan senjata dan amunisi, kalian juga harus mengumpulkan item healing seperti medickit dan jamur. Karena kedua item tersebut sangat membantu, ketika HP kalian telah berkurang karena damage dari tembakan. Untuk item armor juga tidak kalah penting, karena bisa mengurangi damage yang kalian terima.

    Untuk kalian yang masih bingung tentang lokasi mana saja yang bagus untuk looting di map Free Fire, Berikut adalah lokasi looting terbaik di Game Free Fire.

    1. Mill
    Lokasi yang pertama adalah Mill. Lokasi yang satu ini cukup banyak dikunjungi oleh para pemain, oleh sebab itu jika kalian ingin melakukan looting di lokasi ini, kalian harus extra waspada dari serangan pemain lain. Di lokasi ini kalian bisa menemukan item healing seperti medickit dan helm serta rompi level 3.

    2. Bimasakti Strip
    Lokasi yang berikutnya adalah Bimasakti Strip. Lokasi yang berada di tengah lembah ini sangat cocok bagi mereka yang ingin melakukan penyergapan terhadap pemain lain. Karena kondisi alamnya yang berbukit-bukit serta banyak terdapat pohon, maka kalian bisa bersembunyi di belakang pohon sambil menunggu pemain lain yang lewat.

    3. Factory
    Factory dulunya adalah pabrik raksasa yang banyak terdapat blind spot di dalamnya. Banyak pertempuran terjadi di lokasi ini, karena item loot yang tersedia di lokasi ini cukup melimpah. Bagi kalian yang ingin cepat mengumpulkan looting, kalian bisa mendarat di lokasi ini dan mengumpulkan looting dengan cepat, karena di setiap sudut Factory banyak terdapat item loot.

    4. Hangar
    Lokasi berikutnya adalah Hangar. Sebuah bandar udara yang banyak terdapat item loot di lokasi ini. Banyak terdapat senjata jenis shotgun yang beredar di Hangar. Bagi kalian yang menggunakan karakter Caroline, kalian bisa mendarat di lokasi ini lalu mencari senjata shotgun. Karena kemampuan Caroline bisa berlari cepat dengan membawa senjata jenis shotgun.

    5. Peak
    Lokasi yang terakhir adalah Peak. Peak adalah lokasi looting terbaik yang tepat berada di tengah map. Banyak berbagai macam senjata yang bisa kalian temukan di lokasi ini. Peak sering dijadikan sebagai zona aman terakhir karena letaknya yang berada di tengah. Cobalah untuk menguasai lokasi ini, karena banyak pemain yang berusaha untuk menguasai lokasi ini di awal permainan.

    Itulah dia 5 lokasi yang bisa kalian jadikan sebagai tempat untuk mengumpulkan looting. Dari semua lokasi yang telah disebutkan diatas, Peak adalah salah satu lokasi yang paling banyak terdapat item lootnya. Satu hal yang harus kalian ingat, setiap kalian sedang looting kalian juga harus lebih berhati-hati dari serangan pemain lain, agar item yang telah kalian kumpulkan tersebut bisa membantu kalian untuk bertahan hidup hingga akhir permainan.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Istilah looting ini maksudnya macam mana
    kirain lokasi shooting terbaik, tapi kok isinya game
     
  3. Freaky

    Freaky Member

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    hehe looting itu adalah mengumpulkan perbekalan gan, seperti senjata, amunisi, helm dan rompi. Nah di setiap game battle royale itu selalu ada looting klo mau menang gan. Begitu gan.
     
  4. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    ane biasanya turun langsung bimasakti , hoki2an udah karena yang loot disana banyak, kalo belom dapet senjata pas ketemu musuh sering kejadian lucu di sana :D
     
  5. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    299
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
  6. Angga Kurniawan

    Angga Kurniawan Member

    Joined:
    Oct 12, 2014
    Messages:
    43
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    belum pernah main Free Fire, baru beberapa kali main PUBG
     
  7. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    208
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Saya paling senang di bimasakti hehe
     
  8. Freaky

    Freaky Member

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    :D yoi gan buat yang suka begal musuh bimasakti tempatnya
    ane juga dulu main PUBG gan, tapi semenjak update yang baru udh gak ngangkat lagi nih hp *benci*, mainlah FF yang lebih enteng

    Cobain gan main FF, siapa tau nanti kita bisa mabar gan *ketawa3*

    iya gan bimasakti tempat yang cocok untuk looting sekalian nyergap *peace*
     
  9. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    299
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Sepertinya ente harus upgrade hape gan, biar bisa mabar sama ane :D
     
Loading...

Share This Page