Anak Malas Mandi? Siasati dengan Hal ini!

Discussion in 'General Discussion' started by AlfacartID, Dec 26, 2018.

  1. AlfacartID

    AlfacartID Guest

    Siasati Anak yang Malas Mandi dengan Tips Berikut Ini

    [​IMG]
    Siasati Anak yang Malas Mandi dengan Tips Berikut Ini.
    Sumber: https://www.flickr.com/photos/donnieray/35497935486
    Seiring bertambahnya usia, tak dapat dipungkiri rutinitas dan kegiatan anak pun akan bertambah. Hal ini akan berpengaruh pada berbagai perawatan anak yang juga harus dilakukan dengan lebih sering. Salah satu contohnya ketika anak mulai bersekolah. Ia akan menjalani berbagai aktivitas yang lebih padat dibandingkan saat masih kecil. Dengan kegiatan yang lebih banyak, tentunya akan membuat anak harus lebih sering mencuci rambutnya. Penggunaan shamponya pun sudah tidak lagi menggunakan shampo bayi.

    Di masa-masa ini pula bermain menjadi aktivitas favorit anak. Tak heran ketika disuruh untuk melakukan kegiatan lain seperti mandi, anak cenderung akan menolak dengan alasan malas dan lebih memilih bermain. Maka dari itu penting untuk para ibu mencari cara membuat mandi menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak dan sama menyenangkannya dengan bermain. Siasati Anak yang Malas Mandi dengan Tips Berikut Ini

    Mandi busa atau bubble bath menggunakan Zwitsal Bubble Bath dapat menjadi salah satu cara yang bisa Anda coba. Produk dari Zwitsal Kids mengandung formula anti kuman untuk kesehatan kulit. Dilengkapi dengan berbagai varian aroma segar yang dapat membuat si kecil betah berlama-lama mandi sambil memainkan busa. Ajak si kecil berkreasi dengan bebas memainkan busa mandi. Misalnya dengan meniup busanya, menempelkan di bagian wajah, membentuk busa menjadi besar dan lainnya. Tentunya Anda tidak perlu khawatir sebab busa ini aman digunakan untuk si kecil.

    [​IMG]
    Sumber: https://www.alfacart.com/product/zwitsal-bubble-bath-pump-active-280ml-53850
    Saat mengajak si kecil bermain bubble bath pastikan Anda menyiapkan air mandi dengan suhu yang tidak terlalu panas. Sebab suhu yang terlalu panas akan membuat kulit si kecil menjadi mudah kering. Kemudian Anda juga bisa menentukan waktu-waktu tertentu untuk dapat bermain bubble bath ini. Misalnya seminggu sekali supaya anak tidak mudah bosan.

    Tunggu apalagi? Yuk ajak si kecil melakukan kegiatan mandi menjadi kegiatan yang menyenangkan!
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    ane punya adik bungsu yang jarak umur nya beda jauh sama ane, dulu kalo adik ane males mandi , biasanya ane nyiasatin nya bawa mainan kesukaan nya ke kamar mandi terus masukin ke ember , jadi main air dia , sekalian ane mandiin
     
  3. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    513
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Mungkin akan jadi mandi yang menyenangkan. :D
     
Loading...

Share This Page