Cara Melihat Pesan Facebook Yang Sudah Terhapus

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Taufiq Hidayat, Jan 11, 2018.

  1. Taufiq Hidayat

    Taufiq Hidayat Member

    Joined:
    Nov 13, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Cara Melihat Pesan Facebook Yang Sudah Terhapus - Yaps, anda pasti sudah tahu bukan Aplikasi chattingan terbesar sepanjang sejarah ini. Yah Facebook itulah, sebuah aplikasi sosial media yang terpopuler karena sangat lah mudah bagi penggunanya untuk mencari seseorang yang di kenal maupun yang tidak kenal bahkan setiap orang pun tak hanya satu mempunyai akun aplikasi tersebut, dan siapa juga sih di jaman sekarang ini yang tidak memiliki akun Facebook ? Dalam aplikasi ini banyak sekali fungsinya untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun sahabat yang jauh ataupun hanya ingin mencari teman di sosmed supaya kita semakin banyak sahabat makin banyak wawasan dan bisa juga untuk uplod video, foto dan live streaming/ siaran langsung dan sampai chattingan lewat inbox.

    Aplikasi Facebook merilis fitur atau layanan terbarunya demi memanjakan para penggunanya satu yaitu fitur download archife sehingga kita dapat melihat video, foto dan pesan - pesan inboxan yang sudah terhapus. Sebagian pengguna facebook munngkin sering mencari agar pesan, foto atau video milik anda di lihat kembali. Nah bagi anda yang penasaran cara nya seperti apa mari kita lihat selengkapnya di bawah ini.

    Cara Mengembalikan Pesan Facebook Yang Terhapus

    Kebanyakan para pengguna Facebook pasti jika menggunakan aplikasi tersebut memiliki pesan atau kiriman foto juga video namun di balik itu anda mungkin sengaja atau pun tidak di sengaja. Kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengembalikan data atau berkas tersebut yang sudah hilang langsung saja kami beri tahu cara mengembalikan pesan atau file di Facebook Berikut ini.

    1. Yang pertama silahkan sobat masuk ke pengaturan umum atau bisa lewat jalan pintas saja Klik di sini.
    2. Selanjutnya Klik link " Download salinan facebook kalian
    3. Setelah itu akan secara otomatis muncul sebuah halaman baru lalu silahkan kalian klin tulisan mulai arsip saya. Kemudian kalian akan untuk memasukan password atau kata sandi jika sudah selesai silahkan tekan tombol kirim.
    4. Berikutnya akan keluar kembali popup mengenai download archive, kemudian anda klik tulisan Mulai Arsip Saya lagi
    5. Kemudian dari pihak facebook akan mengumpulkan berkas-berkas akun anda yang sudah hilang karna di hapus dan yang belum di hapus semenjak waktu akun fb anda di buat dan mengirim database ke email akun Fb anda. Untuk itu silahkan klik saja Oke.
    6. Setelah itu anda cek email akun facebook anda, silahkan klik pesan masuk yang kiriman dari facebook lalu klik link downlaod data archive anda
    7. Sesudah anda download maka selanjutnya anda tinggal lakukan extract file zip tersebut di komputer anda, yakni dengan cara klik kanan pada file zip kemudian pilih extract here
    8. Selesai, selamat anda bisa melihat pesan inbok Fb yang sudah terhapus

    Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara melihat pesan facebook yang sudah terhapus, semoga dengan ulasan tadi dapat bermanfaat untuk membantu anda yang ingin melihat pesan atau berkas yang sudah terhapus skekian dari kami terima kasih.
     
  2. Sepindra Safrian

    Sepindra Safrian Member

    Joined:
    Nov 19, 2018
    Messages:
    61
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Sudah tidak work lagi, link yang diberikan jga sudah tidak aktif
     
Loading...

Share This Page