Cara Menghindari Windows Update Ketika Mematikan Komputer

Discussion in 'Computer' started by Sepindra Safrian, Jan 24, 2019.

  1. Sepindra Safrian

    Sepindra Safrian Member

    Joined:
    Nov 19, 2018
    Messages:
    61
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Tutorial sederhana yang berkaitan dengan windows. Saat ini sering sekali kita jumpai dimana ketika kita sudah menyelesaikan perkejaan menggunakan komputer dan ketika ingin mematikan komputer dimintai pemasangan update terbaru, hal tersebut di karenakan komputer yang Anda gunakan terhubung ke internet maka dari itu setiap kali ingin mematikan komputer di mintai pembaharuan update ke versi terbaru.

    Maka dari itu banyak orang yang pada saat ini jengkel dengan masalah yang ada itu dengan begitu banyak orang yang bertanya bagaimana cara menghindari pembaharuan tersebut ketika setiap kali shutdown? sebenarnya cara untuk menhindari pembaharuan tersebut sangatlah mudah sobat, jadi bagi anda yang sering mengalami hal seperti itu bisa menghindari dengan cara anda harus berada terelebih dahulu pada desktop "Win+D" setelah itu tekan tombol "Alt+F4" dan setelah itu nanti akan keluar beberapa menu pilihan dan anda pilih menu "Shutdown" kemudian klik "OK"

    Jika anda ingin mematikan komputer melalui locksreen di windows juga bisa caranya "Win+L" kemudian tekan tombol power di sudut layar dan setelah itu anda pilih "Shutdown" untuk lebih jelasnya anda dapat melihat gambar di bawah ini

    Dan jika anda ingin mematikan komputer anda dengan menggunakan CMD juga bisa caranya buka CMD pada windows anda masing-masing "Win+R" dan setelah itu ketikkan perintah di bawah ini ke dalam CMD anda kemudia "Enter" stelah itu tunggu hingga proses mematikan komputer anda.

    Nah itulah sobat beberapa cara untuk mematikan komputer agar dapat terhindar dari windows update sangatlah mudah bukan sekian dari saya selamat mencoba
     
    Yundar likes this.
  2. Muhammad Badrul Haq

    Muhammad Badrul Haq New Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sering banget nih, kadang pas mau off malah loading update wkwkwk
     
  3. Sepindra Safrian

    Sepindra Safrian Member

    Joined:
    Nov 19, 2018
    Messages:
    61
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    ia bener banget gan saya juga sering ketika ingin mematikan laptop sering dimintai Windows Update kdang kudu kesel krna lama nunggu, namun dgn cara ini bisa menghindari Windows Update dengan mudah. Atau bisa langsung nonaktifkan windows update selesai.
     
Loading...

Share This Page