Haruskah Bersekolah di Sekolah Internasional, Ini Keuntungannya

Discussion in 'Education' started by Ahwas, Feb 18, 2019.

  1. Ahwas

    Ahwas Guest

    [​IMG]

    Ada begitu banyak pilihan tersedia untuk pendidikan Anda. Namun, saat ini dunia telah berada pada kondisi dimana semua saling terhubung. Untuk lebih memahami dan mampu bertahan di kondisi ini, maka sekolah internasional adalah pilihan pendidikan yang paling tepat. Mengapa? Cari tau alasan mengapa Anda harus bersekolah di sekolah internasional di bawah ini.


    Membuka pikiran

    Dengan bersekolah di sekolah internasional, membukakan pikiran Anda bahwa orang-orang dari seluruh dunia sekarang mengelilingi Anda dengan cara mereka yang berbeda. Dengan ini, Anda akan menjadi lebih fleksibel terhadap tradisi atau cara yang bukan milik Anda.

    Anda akan menerima kenyataan bahwa hal-hal tidak hanya dilakukan dengan cara yang selalu Anda lakukan. Dengan demikian, Anda pun belajar bukan hanya untuk mentoleransi, tetapi juga untuk menghargai.

    Tidak bersikap stereotype

    Dengan bersekolah di sekolah internasional dan belajar menerima perbedaan di antara berbagai orang, membuat Anda mudah bertoleransi dan menghargai setiap perbedaan tersebut. Dengan demikian, Anda pun mampu mematahkan sikap stereotype yang ada. Stereotype sendiri hadir karena ketidaktahuan dan kesalahpahaman atas suatu perbedaan.

    Pengalaman

    Dengan bersekolah di sekolah internasional, Anda akan mengalami hal-hal yang tidak Anda temukan sebelumnya. Pengalaman ini dapat dikatakan sebagai pengalaman sekali seumur hidup. Mulai dari berteman dengan teman yang berbeda negara, bahasa, dan budaya hingga mempelajari hal-hal baru bersama.

    Membentuk persahabatan yang kuat

    Persahabatan yang Anda buat selama bersekolah dengan teman-teman Anda di sekolah internasional akan jauh lebih kuat. Bahkan jika koneksi Anda telah memudar setelah lulus sekolah, Anda tidak akan pernah lupa bagaimana rasanya terhubung dengan satu sama lain, dan tidak akan pernah melupakan mereka - dan mereka pun tidak akan melupakan Anda.

    Semua ini mungkin karena Anda membiarkan diri Anda menjadi diri sendiri di depan mereka tanpa takut atau mungkin karena pengalaman yang Anda lakukan bersama sangat unik sehingga benar-benar berdampak pada kehidupan Anda dan mereka.

    Itulah alasan Anda harus bersekolah di sekolah internasional. Untuk Anda yang ingin bersekolah atau menyekolahkan anak Anda di sekolah internasional, maka Anda dapat mempertimbangkan Ichthus School, yang merupakan one of Christian International School in Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website tinyurl.com/y4d2qzu4.
     
    dindinhendra likes this.
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Sayangnya tidak semua siswa bisa bersekolah internasional, ada banyak alasan yang mendasarinya, karena jauh dari keluarga,atau juga karena biaya yang mahal dan tidak terjangkau oleh mereka, ada juga yang tidak ada niat untuk sekolah di luar negeri
     
  3. Ahwas

    Ahwas Guest

    ya bener juga, kekurangannya disitu, dan hanya beberapa kalangan masyarakat yang bisa
     
  4. im_septian045

    im_septian045 Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    dari segi biaya memang cukup mahal , tpi basic yang di dapat juga banyak mulai dari bahasa internasional
     

Share This Page