Cara Cepat Mengubah Kaldu Ayam Menjadi Hidangan Makan Malam Yang Enak

Discussion in 'General Discussion' started by Ahwas, Mar 5, 2019.

  1. Ahwas

    Ahwas Guest

    [​IMG]
    Jika di artikel sebelumnya telah dijelaskan mengenai tiga dari enam cara cepat dan sederhana mengubah kaldu ayam tersebut menjadi hidangan makan malam, maka pada kesempatan kali ini, artikel ini akan melengkapi penjelasan tersebut.

    Sup Miso

    Hidangan satu ini pasti sering Anda dengar pada restoran Jepang. Untuk mendapatkan hidangan ini, Anda tidak perlu membeli, Anda bisa membuatnya sendiri dengan cepat dan mudah.

    Cara Membuat Sup Ini

    Panaskan 1 cangkir air dengan Kaldu rasa ayam sampai mendidih. Tambahkan sekitar 1 sendok makan pasta miso dengan 1/4 cangkir Kalduku panas ke mangkuk kecil, kocok sampai halus. Setelah itu, tuang kembali campuran Kalduku dengan pasta miso ke dalam panci, lalu tambahkan tahu dan daun bawang cincang. Didihkan sebentar.


    Sup Lentil dan Sosis


    Campuran sosis, sayuran hijau, dan lentil membuat sup ini disukai oleh banyak orang. Rasanya yang menyegarkan membuat tubuh kita yang dingin menjadi hangat kembali.

    Cara Membuat Sup Ini

    Panaskan beberapa irisan sosis babi dalam panci. Setelah matang, tambahkan sekitar 1 cangkir air dan Kalduku rasa ayam. Panaskan sampai mendidih. Setelah mendidih, masukkan segenggam sayuran hijau dan sekitar 1/4 cangkir lentil. Sajikan dengan saus sambal!


    Sup Nasi & Lemon

    Dengan hanya lima bahan, sup ayam lemoni ini dapat dibuat dalam waktu singkat.

    Cara Membuat Sup Ini

    Panaskan sekitar 2 cangkir air dengan Kalduku rasa ayam sampai mendidih. Dalam mangkuk terpisah kocok 1 telur bersama dengan jus 1 buah lemon. Masukkan campuran kembali ke kaldu mendidih. Aduk dengan kocokan sampai sup mengental, 1 hingga 2 menit. Tambahkan nasi dan didihkan sampai matang. Hiasi dengan taburan peterseli jika Anda suka.



    Itulah keseluruhan enam cara cepat dan sederhana mengubah kaldu ayam tersebut menjadi hidangan makan malam. Bagi Anda yang ingin memperoleh kaldu terbaik untuk membuat hidangan makan malam yang sehat bagi keluarga Anda tercinta, Anda bisa menggunakan kaldu bubuk, Kalduku rasa ayam dan sapi dari Egafood. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa memperolehnya melalui website official Egafood di egafood.co.id. Temukan juga berbagai resep pasta di dalamnya!




    Baca juga : Resep pasta
     
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Harusnya dikasih judul "Resep makanan berbahan kaldu ayam" :D Tapi its OK*bagus*
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Jadi lapar kalau membaca tentang masakan pake kaldu ayam
    kirain cara bikin kaldu ayam, salah tangkap
     
Loading...

Share This Page