Mulailah Berbisnis Rental Mobil Rumahan

Discussion in 'General Business' started by eunhye star, Feb 16, 2017.

  1. eunhye star

    eunhye star New Member

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Pasti banyak yang bertanya apa itu rental mobil rumahan?rental mobil rumahan merupakan bisnis rental mobil pribadi yang anda miliki disewakan. Hal ini dapat memberikan keuntungan dan pemasukan bagi anda untuk keluarga.

    Bisnis rental mobil rumahan saat menjadi peluang bisnis yang tentunya menjadi salah satu bisnis pribadi yang memberikan keuntungan besar tanpa modal jika anda sudah memiliki kendaraan.

    Alangkah disayangkan jika anda yang memiliki kendaraan roda empat tidak dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan merentalkan kendaraan anda tentunya pemasukan anda akan bertambah.

    Bisnis rental mobil rumahan menjadi salah satu bisnis yang benar-benar saat ini sedang banyak di lakoni. Tentunya, banyak konsumen yang menggunakan jasa rental mobil, akan sangat disayangkan jika anda memiliki kendaraan tidak dipergunakan dengan sebaik mungkin.

    Jasa rental mobil tidak hanya bisnis resmi jasa rental saja yang bisa dipergunakan sebagai jasa rental, rental mobil rumahan juga bisa sebagai jasa rental mobil.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Soal keamanan mobil bagaimana ya gan, mungkin semua bisnis ada resikonya kalau rental mobil ini kalau ketemu dengan penyewa yang nakal bisa menjadi masalah juga kali ya
     
  3. sandradewi

    sandradewi New Member

    Joined:
    Jun 17, 2015
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jangan lepas kunci gan, lebih baik kita sebagai jasa sewa yang membawa mobil nya..jika lepas kunci akan banyak resiko nya
     
  4. Agus Fathur

    Agus Fathur Member

    Joined:
    Feb 11, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    mungkin harus pasang GPS
     
Loading...

Share This Page