Spalletti Yakin Timnya Raih Poin Penuh Melawan Torino

Discussion in 'Bola' started by dityawany, Mar 29, 2019.

  1. dityawany

    dityawany New Member

    Joined:
    Dec 28, 2018
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Apa dari kalian masih ingat dalam pertandingan Inter Milan melawan Torino, dimana kemenangan mutlak di raih oleh tim tuan rumah. Bahkan keyakinan pelatih Luciano Spalletti bahwa timnya mampu meraih kemaenangan atas lawannya tersebut. Di tambah dengan adanya Kwadwo Asamoah, untuk itu kita ulas kembali laga tersebut yang di kutip dari situs prediksi bola sundul.com.

    [​IMG]

    Stadion Giuseppe Meazza akan menjadi saksi Inter Milan berhadapan dengan Torino dalam gionarta kedua ini. Pelatih tuan rumah, Luciano Spalletti sangat yakin tim asuhannya mampu membawa tiga poin penuh untuk bisa berada di posisi teratas Klasemen Italia Serie A. Ini merupakan laga yang paling ditunggu-tunggu bagi para pendukung mereka untuk bisa menghasilkan poin di awal musim ini.

    Apalagi tim berjuluk Nerazzurri itu akan melawan tim sekelas Torino, dimana para pemain mereka kemampuannya terbilang minim. Tentunya akan dimanfaatkan dengan baik, jika Mauro Icardi dan kawan-kawan tidak memandang sebelah mata. Maka dari itu, para pemain Inter Milan harus bisa fokus di dalam pertandingan ini untuk meraih poin.

    Bagi Internisti di seluruh dunia mungkin sudah tahu, bahwa Inter Milan berdiri sejak tahun 1908. Bahkan, di ajang Liga Italia Serie A Inter Milan tidak pernah terdegradasi untuk bermain di Seri B. Meski sempat dituding Calciopoli, namun tak terbukti, hingga akhirnya Juventus terbukti dan harus turun ke kasta kedua Italia pada musim 2006-2007.

    Pada musim 2009-2010, Inter Milan berhasil menyamakan rekor yang dipegang oleh Juventus dan Torino dengan meraih gelar juara scudetto selama lima musim berturut-turut. Masih di tahun yang sama, Nerazzurri menjadi satu-satunya tim klub asal Italia yang mendapatkan tiga gelar sekaligus seperti Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

    Tentunya, di pertandingan Inter Milan melawan Torino bagi penggemar sepak bola lebih memilih tuan rumah sebagai pemenangnya. Mengingat, prestasi klub yang mereka miliki begitu luar biasa, maka wajar saja jika para pendukung fanatik Inter sangat antusias mendukung tim kebanggan mereka.

    Mengingat di musim sebelumnya, La Beneamata memang tampil buruk. Dimana Inter Milan dan Torino di beberapa musim lalu sempat bertemu dan kedua tim bisa dikatakan imbang. Agar bisa memenangkan laga kali ini, Inter harus mengeluarkan kemampuan tim dan masing-masing pemainnya.

    [​IMG]

    Kehadiran Kwadwo Asamoah Sangat Cocok di Inter Milan

    Di tengah Prediksi Sepakbola musim 2018-2019 ini, banyaknya klub yang tengah berbenah di berbagai sektor termasuk Inter Milan. Klub berjuluk Nerazzurri ini berhasil mendapatkan pemain Juventus, Kwadwo Asamoah di bursa transfer musim panas ini. Menurut mantan pemain Inter, Massimo Paganin, Asmoah memiliki potensi bagus di klub tersebut dan menjadikan pembelian yang ideal.

    Pemain asal Ghana itu memiliki gaya permainana yang dinamis, bekerja dengan keras, energik, apapun bisa dilakukan dan menggunakan akal cerdas dalam lapangan. Maka tak heran, jika prestasi yang dimiliki pemain kelahiran 9 Desember 1988 ini dikatakan bagus. Mengingat dirinya memiliki sedugang penghargaan baik itu bersama klub, timnas dan individu seperti di bawah ini:

    Klub dan Timnas:

    Juventus:
    • Meraih enam gelar Serie A Italia berturut-turut dari musim 2012-2013 hingga 2017-2018.
    • Tiga trofi Supercoppa Italiana pada tahun 2012, 2013 dan 2015.
    • Memenangkan empat gelar Coppa Italia dengan beruntun di musim 2014-2015 sampai 2017-2018.
    • Dua kali meraih juara Liga Champions UEFA pada musim 2014-2015 dan 2016-2017.

    Timnas Ghana:
    • Mendapatkan medali perunggu ajang Piala Afrika 2008
    • Meraih Perak dalam kompetisi Piala Afrika 2010.

    Individu:
    • Pemain Afrika Terbaik CAF, 2010.
    • Tim CAF, 2014.
    • Pemain Terbaik Ghana, 2012 dan 2013
    • Tim Serie A Terbaik, 2014.
    Dengan kedatangan Kwadwo Asamoah diharapkan bisa membantu lini tengah Inter Milan, yang kita pernah melihat begitu buruk di musim lalu. Bahkan, Asamoah sendiri memiliki tekad untuk memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya saat ini agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.
     
Loading...

Share This Page