5 Bakpia Khas Jogja Yang Wajib Kalian Tau

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by andiho, Sep 29, 2018.

  1. andiho

    andiho New Member

    Joined:
    Jun 29, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jika kita membicarakan mengenai makanan bakpia, Kebanyakan orang pasti akan langsung menghubungkan dengan Oleholeh Khas Yogyakarta. Tidak banyak orang tau bahwa bakpia awalmulanya adalah kudapan / Makanan resep asal negeri China.

    Pertamanya Bakpia banyak sekali bermunculan di Daerah Yogyakarta yang mana dibawa oleh pendatang asal negeri Tiongkok / China yang mana awalnya isian dari bakpia itu ada daging. Dan selanjutnya di yogyakarta dikenbangkan dengan kultur setempat dan akhirnya dibuat dengan isian yang bermacam macam dari kacang hijau sampai ubi ubian.

    Dahulu memang Bakpia dikenal hanya dikawasan Pathuk dan seiring bertambahnya waktu mulai banyak muncul pabrikan pembuatan bakpia dengan berbagai variasi ukuran dan warnanya dan berikut beberapa merk bakpia pilihan yang bisa kalian coba.

    5 Bakpia Khas Jogja yang Wajib Diketahui
    • 1. Bakpia Jeng Inten


      [​IMG]
      bakpia jeng inten
    Bakpia jeng inten merupakan varian bakpia yang berada di jogja yang memiliki rasa yang cukup unik dengan kemasan yang menarik dan memiliki cita rasa khas jogja dengan kulit yang empuk dan isi yang lebih tebal.

    Bakpia Jeng inten ini dalam satu kotak berisi 20 bakpia dengan rasa kacang Hijau Original yang mempunyai rasa yang khas dan berbeda dari bakpia bakpia lainya dengan ditambahkannya resep pribadi. untuk mendapatkan Bakpia Jeng Inten Bisa kalian beli di link berikut Bakpia jeng Inten Jogja. atau bisa datang langsung ke toko dengan alamat JL. Magelang Km 7,5 (rest area SPBU Mlati ) Sleman, Yogyakarta.

    • 2. Bakpia Kurnia Sari


      [​IMG]
      bakpia kurnia sari
    bakpia Kurniasari merupakan produk pendatang baru yang menjadi salah satu primadona wisatawan ini menggebrak pasar dengan kulit bakpia yang tipis dan renyah, dan yang menjadi ciri khasnya adalah saat sebutir bakpia masuk ke mulut penikmatnya akan lumer di mulut para penikmatnya.

    Bakpia kurnia sari ini dalam satu boxnya berisi : 15 butir bakpia dan memiliki beberapa varian rasa antara lain Kacang Hijau (original), Keju, Coklat. Satu box bakpia kurniasari memiliki berat 650gr dan untuk anda yang ingin merasakan kenikmatan bakpia kurnia sari ini bisa langsung dibeli online melalui link berikut Bakpia Kurnia Sari isi 15 Oleh Oleh Wajib Jogja atau bisa datang langsung ke toko dengan alamat JL. Magelang Km 7,5 (rest area SPBU Mlati ) Sleman, Yogyakarta.

    • 3. Bakpia Kita


      [​IMG]
      bakpia kita kumbu
    Bakpia Kita juga merupakan salah satu bakpia yang bisa kalian coba karena bakpia Kita ini memiliki banyak varian rasa dari Rasa kacang hijau, Keju, Coklat dan Kumbu Hitam. Bakpia ‘Kita’ ini memiliki tekstur isi yang lembut dan kulit tipis mirip bakpia kurnia sari namun Bakpia ‘Kita’ ini memiliki satu rasa khas yaitu Rasa Kumbu Hitam dengan warna isian Hitam yang menggugah selera kita untuk memakannya. Untuk Bakpia ‘Kita’ ini dalam satu box berisi 10 Biji dan untuk anda yang ingin membelinya secara online bisa langsung ke link berikut Bakpia Kita Premium. atau bisa datang langsung ke toko dengan alamat JL. Magelang Km 7,5 (rest area SPBU Mlati ) Sleman, Yogyakarta.

    • 4. Bakpia Pathuk 88


      [​IMG]
      bakpia 88
    Bakpia Pathuk 88 merupakan salah satu produk bakpia yang cukup terkenal dijogja untuk bakpia pathok 88 ini memiliki 4 varian rasa dari raas kacang hijau, kacang hijau + keju , keju, Dan Ubi Ungu bisa kalian rasakan kenikmatan dari setiap rasa bakpia ini. Proses pembuatan bakpia pathok 88 ini membutuhkan waktu 3-4 jam.

    Untuk anda yang ingin mencoba salah kenikmatan bakpia pathok 88 ini bisa langsung bisa dibeli online melalui link berikut Bakpia Pathuk 88 Oleh Oleh Jogja. atau untuk anda yang berada di jogja bisa langsung data ke toko dengan alamat JL. Magelang Km 7,5 (rest area SPBU Mlati ) Sleman, Yogyakarta.

    • 5. Bakpia Ubi Ungu Agung


      [​IMG]
      bakpia ungu
    Bakpia Ubi Ungu / Telo [dalam bahasa jawa] adalah salah satu varian bakpia yang baru dengan isian khas makanan jawa / Ubi Ungu yang mana memiliki antioksidan yang mampu menghalangi laju perusakan sel oleh radikal bebas. Ubi juga dapat mencegah kemerosotan daya ingat dan kepikunan, penyakit jantung koroner, serta mempunyai zat antikanker. Dari enaknya Bakpia Ubi Ungu dapat Bonus sehat lainnya adalah membuat kita lebih awet muda karena tidak ada bahan-bahan berbahaya didalamnya. Walaupun terbilang murah, di dalam dapur barat, ubi merupakan primadona. dan untuk anda yang ingin mencoba makanan bakpia ubi ungu agung ini bisa langsung dibeli online di link berikut Bakpia Ubi Ungu Agung.

    Demikian beberapa pilihan bakpia di jogja yang kami rekomendasikan untuk anda. Dan jika anda berada di luar kota jogja namun ingin merasakan nikmatnya beberapa varian bakpia diatas tidak usah kawatir karena kami sudah menyediakan semua bakpia tersebut di link berikut Aneka bakpia. atau whatsapp kami di 08151111062.

    Sekian Dan Terimakasih
     
  2. hiacewisata

    hiacewisata Member

    Joined:
    Jun 16, 2017
    Messages:
    86
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Nice info gann, kalo saya suka dengan Bakpia "kencana" teksturnya lembut.. ini opini saya yah, tiap orang bisa berbeda
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    yang terakhir, warna ungu, hmmm yammy banget kayaknya ya, beli online ada ga ya?
     
Loading...

Share This Page