Rahasia Skincare Cewek Korea, Pantesan Bening!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rimanur, Aug 27, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Halo selamat siang genk.
    Semoga puasanya lancar ya.

    Kalau nonton drama/film korea, gue selalu salfok sama artis ceweknya. Kadang di hati paling dalem mikir ''tu kulit wajah kenyalnya udah kek oky jelindrik kali yak'' dah putih, mulus, glowing, dan gemesin. Pantes ajalah, cewek korea tu suka dikirain 20-10 tahun lebih muda dari umur aslinya. WIh gilasih

    Apakabar dengan cewek indo? alih alih ngebeet pen kek cewek korea, berhasilah wajahnya seputih salju, tapi endingnya jadi kayak zebracross krn belang sama kulit badan nya :( HUHUHU. jadi kayak huluk deh, eh apasi manusia ijo yng di film spidermen. SKip

    Cewek korea gak di anugrahi instan gitu aja, ternyata mereka juga butuh perjuangan buat menghasilkan efek wajah yng gemesin itu. Setelah ane gugling dan intip rahasia make upnya di youtube. Ah pantes sih wajahnya bening!!

    • Jadi cewek korea itu rajin banget maskeran, sehari 1-2 kali dan itu wajiab ya (biasanya pagi dan malam sebelum tidur)
    • Terus sebelum meng aplikasikan make up, wajah di kompres dulu pake air es biar lembab
    • Selanjutnya cuci pake sabun khusus wajah (merknya sesuai dg kecocokan masing2)
    • Selanjutnya pake toner
    • Pake nature lidah buaya (yang sekarang lagi booming)
    • Pake serum
    • Pake ai serum (gatau dah ini bedanya apa)
    • Cream sanblock wajah, yang buat mencegah masuknya orang ketiga. Eh mencegah sinar uv dari matahari
    • Selanjutnya pake bb cream/cream wajah yg doyan dipake tiap hari
    • Nah kalau udah nyampe sini, tinggal tambahin bedak kalo perlu, blush on atau lipstik. kalau misalnya mau dirumah aja, gak perlu deh.
    nah itu skincare yg suka dipake cewek korea, dan yaaaa, cewek korea juga rajin tancap serumnya setiuap 3 jam sekali kalo gasalah, pokoknya sering deh. Kalau udah agak kering langsung tancap serum atau spray wajah yg ngandung super kolagen. Jadi biar wajahnya tetep lembab dan anti kering.

    Gengs, cantik itu mahal ya :") kalo ane sih, lebih milih buat ngambil wudhu aja yang rajin, biar cahaya terpancar secara alami. Cz mahal euy beli skin care segitu banyaknya :")
     
  2. Tiffany Stephy

    Tiffany Stephy New Member

    Joined:
    May 7, 2019
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Orang korea itu pinter dan rajin ngerawat wajah. terus di Korea juga suhu nya dingin jadi kulitnya termasuk jenis kulit yang tidak terlalu berminyak dan bikin kusam makanya bening bening. Tapi, sekarang gausah khawatir sih kalo punya wajah yang berminyak karena ada produk produk kosmetik khusus yang bisa menyerap minyak berlebih misalnya ada bedak, ada pembersih wajah ada pelembab wajah juga yang bisa digunain buat yang mukanya menghasilkan minyak berlebih.
     
Loading...

Share This Page