Ketahui dahulu mindset sebelum menjalankan iklan Facebook

Discussion in 'Internet Marketing' started by tukangpeuyeum, Apr 2, 2019.

  1. Banyak yang belum sadar bahwa dalam beriklan baik di Google maupun di Facebook mesti menanamkan mindset terlebih dahulu. Mengapa demikian, karena akan mempengaruhi hasil akhir dan jalannya campaign yang kita pegang.
    Mindset ibarat pondasi, maka bila pondasinya rapuh atau tidak ada maka campaignnya pun akan rapu. Mindset adalah pola pikir, cara kita berpikir pada saat akan melakukan sesuatu. Begitupun beriklan harus ada pola pikirnya, yuk simak mindsetnya sederhana aja:

    1. Pastikan Anda sadar bahwa Facebook Ads itu berbayar, jadi Anda harus siap mengeluarkan dana baik itu berhasil ataupun tidak. Bila Anda masih awam bisa menggunakan jasanya disini.
    2. Pastikan Anda mengetahui tujuan beriklan, karena di Facebook itu ada terdapat banyak objective. Bahkan di Facebook memiliki sistem funnel marketing yang bisa Anda pilih. Salah milih objective maka campaign goal Anda jg akan gagal.
    3. Banyak faktor kesuksesan berikan di Facebook ads, antara lain Creative atau banner, caption, target audience settingan, budget dan lain-lain.

    --->>Bingung? Konsultasi Digital Marketing disini

    Demikian mindset sederhan bagi Anda yang akan menjalankan iklan Facebook. Semoga bermanfaat.
     
  2. donnycan

    donnycan Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    makasih banyak, aritkel yang sederhana namum sarat makna.
     
Loading...

Share This Page