Perbedaan Cargo Khusus, Ekspedisi Khusus dan Ekspedisi Spesialis

Discussion in 'General Business' started by Expedisi Murah, Mar 2, 2015.

  1. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Perbedaan Cargo Khusus, Ekspedisi Khusus dan Ekspedisi Spesialis

    Pada dasarnya Ekspedisi dan Cargo adalah sama, yaitu sama-sama jasa pengiriman dan pendistribusian barang atau paket, akan tetapi dalam penilaian dari sebagian masyarakat bahwa Ekspedisi adalah pengiriman Ritel dengan jumlah yang sedikit atau disebut juga ekspedisi reguler, sedangkan Cargo adalah pengiriman jumlah besar dan murah yang hanya dapat digunakan hanya khusus pengiriman barang dalam jumlah banyak atau besar sehingga bisa mendapatkan harga terbaik dan murah. Akan tetapi tidak semua Ekspedisi kecil untuk harga dari jasa yang diberikan memberikan dengan harga mahal.

    Salah satunya Cargo Murah Ekspedisi Pengiriman Spesialis Khusus Antar Pulau - Secara garis besar disebut Ekspedisi khusus atau Ekspedisi Spesialis adalah Jasa pengiriman untuk pendistribusian barang atau dokumen dengan tujuan tertentu atau lebih spesifikasinya, Ekspedisi khusus pengiriman wilayah atau kota tertentu yang melakukan pengiriman pada wilayah tertentu dengan akurat. Mengapa bisa disebut demikian tidak lain dan tidak bukan dikarenakan ekspedisi tersebut sudah memiliki armada serta team di wilayah khusus tersebut, minimal memiliki vendor atau mitra yang sudah kuat diwilayah tersebut sehingga dapat memberikan harga terbaik serta murah.

    Kali ini yang akan dibahas adalah IndoEkspedisi yang mana awal mula berdiri berawal dari perusahaan jasa pengiriman regular untuk seluruh wilayah dan daerah baik Domestik maupun Internasional yang memiliki visi serta misi untuk memberikan harga serta pelayanan terbaik untuk para pemilik usaha baik perorangan, organisasi maupun perusahaan maka IndoEkspedisi hadir untuk membantu bisnis dan memudahkan anda dalam pendistribusian, pemindahan serta pengantaran prodak / dokumen anda dengan baik serta aman sampai ketanggan Klien anda.

    [​IMG]

    Dengan berjalan nya waktu dan berbekal pengalaman yang sudah ada dilapangan dan bergabungnya team-team baru yang sebelumnya sudah memiliki pengalaaman di bidang tersebut, maka kami mulai membentuk dan memperkuat pos-pos pendistribusian di luar daerah untuk memberikan harga pengiriman terbaik dengan pengiriman jumlah tertentu.

    1. Lalu Mengapa harga jual IndoEkspedisi Cargo teramat murah ?
    2. Ini hanyalah strategi dari pemasaran dan pengalaman yang sudah ada.
    3. Beberapa pelanggan setia kami ada yang mempertanyakan kebenaran dan mencoba untuk membuktikan kebenarannya.
    4. Bahkan ada beberapa mitra mengomentari dengan perkataan yang tidak pantas dan mengatakan bahwa “IndoEkspedisi merusak harga pasar.
    5. Beberapa rekan bisnis dan mitra menjawab, bahwa hal itu memberi peluang kepada orang orang level operasional untuk berlaku curang sengan modus mark up harga (Menaikan Harga).

    Anda tidak perlu khawatir bahwa oprasional akan menaikan harga pengiriman, dikarenakan IndoEkspedisi sudah memiliki sistem dan pembayaran langsung ke bagian keuangan langsung yang langsung mengaudit pembayaran yang anda bayarkan kepada IndoEkspedisi. Sehingga komitment kami untuk memberikan harga terbaik tidak disalah gunakan oleh oprasional maupun orang yang berkepentingan.



    Biasanya Layanan Ekspedisi Khusus atau Ekspedisi Spesialis meliputi:Ekspedisi Spesialis Banten, Ekspedisi Spesialis Bandar Lampung, Ekspedisi Spesialis Pontianak, Ekspedisi Spesialis Sulawesi, Ekspedisi Spesialis Kalimantan, Ekspedisi Spesialis, Ekspedisi Khusus Kalimantan, Cargo Khusus Kalimantan, Cargo Murah di Jakarta, Cargo Murah Bandung, Cargo Murah Surabaya, Cargo Murah ke Medan, Cargo Murah ke Kalimantan, Cargo Murah di Tangerang, Cargo Murah di Tangerang, Cargo Murah di Surabaya, Cargo Murah Malang, Ekspedisi Jakarta Pandeglang, Ekspedisi Ke Pandeglang, Ekspedisi ke Bali, Ekspedisi ke Medan, Ekspedisi Palembang, Ekspedisi ke Batam, Ekspedisi ke Makassar, Ekspedisi ke Malaysia, Ekspedisi ke Serang, Ekspedisi ke Semarang, Ekspedisi ke Papua, Ekspedisi ke Banten, Ekspedisi ke Serang Banten, Ekspedisi Darat ker Banten, Ekspedisi ke Cilegon, Ekspedisi Jakarta Cilegon, Ekspedisi Jakarta ke Cilegon, Ekspedisi dari Jakarta ke Cilegon, Ekspedisi Cilegon, Ekspedisi ke Bengkulu, Ekspedisi Jakarta Bengkulu, Ekspedisi Jakarta ke Bengkulu, Ekspedisi Murah ke Bengkulu, Ekspedisi Khusus ke Bengkulu, Ekspedisi Barang ke Bengkulu, Ekspedisi dari Jakarta ke Bengkulu, Ekspedisi Jakarta ke Medan, Ekspedisi Jakarta ke Surabaya, Ekspedisi Murah ke Kalimantan, Ekspedisi Murah Tangerang, Ekspedisi Murah ke Papua, Ekspedisi Murah ke Lampung, Ekspedisi Murah di Tangerang, Ekspedisi Murah Bandung, Ekspedisi Murah ke Papua, Ekspedisi Murah Jakarta Balikpapan, Espedisi Murah ke Bali, Ekspedisi Murah ke Aceh, Ekspedisi Murah ke Bandung. etc Harga Ekspedisi Spesialis atau Ekspedisi Khusus



    Adapun biasanya harga yang diberikan oleh Ekspedisi Khusus atau Ekspedisi Spesialis ini adalah harga dibawah harga ekspedisi local atau disebut juga ekspedisi reguler, untuk mengetahui lebih detainya tentang harga dan lainya silahkan klik disini Anda akan mendapatkan perbedaan harga yang jauh, kita ambil contoh: Ekspedisi Reguler pengiriman Jakarta – Bandung Rp 9,000/kg Untuk Ekspedisi Khusus atau Spesialis ini bias memberikan Jakarta – Bandung Rp 2,500/kg jumlah yang sangat jauh dari ekspedisi regular, akan tetapi untuk jumlah, volume atau berat biasanya ada ketentuan, misalkan minimal 50 kg, 100 kg, dst.

    Jadi harga yang diberikan oleh ekspedisi khusus atau spesialist ini biasanya bisa dijadikan vendor atau mitra oleh ekspedisi kecil maupun lokal yang masih memiliki prodak pengiriman regular. Dikarenakan belum memiliki wilayah atau jangkauan wilayah tersebut, sehingga jika memaksakan pemberangkatan akan menyebabkan kerugian tidak tertutupnya pengeluaran. Untuk itu IndoEkspedisi sudah memiliki beberapa mitra yang mana IndoEkspedisi dijadikan vendor untuk pengiriman dan pendistribusian barang maupun paket dari beberapa Ekspedisi Reguler.

    Yang mana Ekspedisi khusus atau Ekspedisi Spesialis ini dicari dan dipergunakan oleh Ekspedisi kecil maupun ekspedisi besar yang belum memiliki jalur atau wilayah pengiriman tersebut, selain itu ekspedisi spesialis ini digunakan para pengusahan kecil baik perorangan dan perusahaan yang dalam pengiriman nya memiliki jumlah atau quantity yang besar.

    Cara Pengiriman

    Untuk cara pengiriman dari Ekspedisi spesialis ini biasa nya barang atau paket tersebut diantar ke Cargo atau gudang ekspedisi spesialis tersebut, mengapa demikian? Itu tidak lain dan tidak bukan harga dari pengiriman tersebut untuk biaya pick up sudah dipangkas menjadi sangat lebih murah dari pada harga reguler, akan tetapi jika ada klien atau kastamer yang mengginginkan paket atau barang tersebut di pick up atau diambil, disediakan jasa tersebut dengan penambahan biaya yang besarnya disesuaikan dengan jarak tempuh.

    Cara Pembayaran

    Untuk cara pembayaran yang dilakukan baik cargo, ekspedisi reguler maupun ekspedisi khsus dan ekspedisi spesialis adalah pembayaran dimuka atau cas, saat barang diterima atau diantar ke cargo IndoEkspedisi. Setelah pembayaran dilakukan maka akan diberikan AWB, resi atau tanda terima barang, sebagai bukti penerimaan barang dan pembayaran lunas yang diberikan.

    Cara Penerimaan Barang atau Paket

    Cara Penerimaan di TujuanSetelah barang diterima atau diantar ke Cargo atau Kantor barang akan dikirimkan bersama dengan barang atau paket lainya untuk selanjutnya didistribusikan kepada si penerima, Biasa nya untuk tanda terima resi atau awb satu diterima oleh si pengirim dan satu lagi akan diterima oleh si penerima barang.

    Cara Tracking Barang atau Paket

    Untuk cara tracking paket atau barang kiriman pada Ekspedisi khusus atau Spesialis biasa nya melalui konfirmasi melalui telepon ke bagian marketing atau kurir yang menerima barang, atau langsung ke kantor pusat maupun ke cargo, untuk itu biasakan kapanpun dan pada ekspedisi manapun dibiasakan untuk meminta nama jelas dan dan no HP yang bersangkutan, ini bertujuan satu utntuk memudahkan dan memperkuat bahwa barang Anda benar dikirimkan pada perusahaan tersebut, dan juga berguna untuk anda hubunggi lagi saat anda membutuhkan jasa pengiriman tersebut lagi.

    Demikian lah sedikit yang dapat saya bahas mengenai Cargo atau Ekspedisi Pengiriman Spesialis dan Ekspedisi Khusus, Jika ada yang kurang boleh ditambahankan, atau ada opini lain mengenai Jasa Pengiriman khusus ini.


    Sumber: http://exspedisincs.weebly.com/cargo-murah-ekspedisi-pengiriman-spesialis-khusus-antar-pulau.html


     
  2. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,369
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    yup tengs infonya, ane sering pake kargo buat kirim barang cetak..
     
  3. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Och Ayah sering pake, boleh ayah harga di IndoEkspedisi bisa nego dan bersahabat, serperti persahabatan di bersosial ini.
     
  4. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,369
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah ente mah persahabatan ada maunya.. :D
     
  5. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Hohohohohohhoho dasar si Ayah......
    kan sahabat saling membantu dan megnguntungkan *kagum*

    emang ayach bisnis percetakan gitu, ane ada percetakan brosur niech ayah mao dikerjaiin, tapi bagiii ea piti nya *cinta*
     
    ayahnyanadia likes this.
  6. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Gimana Ayah
     
  7. Omar Aziz

    Omar Aziz New Member

    Joined:
    Jun 11, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Well done.. nice post ! :)
     
  8. tekotek

    tekotek Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  9. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Thx Alot..... U To :)
     
  10. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    sama-sama... Semoga bermanfaat
     
  11. Darusman Salam

    Darusman Salam Member

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    makasih banyak om buat informasinya :D
     
  12. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @amandadesy sama2. Agan juga yach
     
  13. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Darusman Salam sama-sama sukses juga buat agan yang bergerak di bidang Online
     
  14. Sheilan

    Sheilan New Member

    Joined:
    Sep 26, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Besarnya pembayaran biasanya tergantung berat kargo dan banyaknya. Terkadang kita juga harus teliti dalam memilih kargo, apakah layanannya aman, cepat, dan tepat waktu ataukah tidak.
     
  15. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    213
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    waah penting nih untuk pengguna jasa pengiriman juga....
    thanks
     
Loading...

Share This Page