Essen Oplosan Ikan Mas Terbaik Segala Cuaca

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, May 31, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Guest

    Salam mancing mania, mantap! Kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Oplosan Ikan Mas Terbaik Segala Cuaca yang sudah banyak digunakan oleh para juara mancing yaitu dengan menggunakan Master Essen Katilayu.

    ----------------------------------------------------------------

    Memancing merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga bisa untuk mengasah kesabaran, dengan memancing selain anda mendapatkan ikan, anda juga akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

    Memang tidak bisa dipungkiri bahwa cuaca bisa mempengaruh hasil tangkapan ikan, dimana ketika cuaca panas nafsu makan ikan akan terpengaruhi oleh tingkat kehangatan air. Sama halnya dengan mancing ketika cuaca hujan, dimana warna dan tingkat air yang berubah juga bisa mempengaruhi nafsu makan ikan.

    Oleh karena itu pikirkan baik-baik ketika anda hendak ingin memberikan umpan. Anda juga bisa mancing ikan mas di segala cuaca dengan disertai umpan yang berkualitas dan bagus, maka ikan mas bisa dengan mudah ditaklukan oleh anda.

    Nah, agar umpan mancing anda lebih berkualitas sebaiknya anda menggunakan umpan ikan mas dengan mencampurkan essen oplosan yang nantinya bisa membuat umpan memiliki aroma khas sehingga akan sangat ampuh menarik perhatian ikan untuk memakan umpan anda.

    Dan bagi anda yang masih kebingunan mencari umpan jitu ikan mas segala cuaca, berikut kami sajikan racikan umpan yang menjadi andalannya para juara mancing :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • 1 sdm Deho
    • 1 bks Pelet jitu
    • 1 sachet Kinoy
    • 1 btr Kuning telur
    • 1 sdm Kroto
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik :

    Masukan semua bahan ke dalam satu wadah (kecuali essen katilayu) kemudian tambahkan air hangat secukupnya lalu aduk hingga tercampur merata. Setelah itu, tambahkan 3-5 tetes essen dan masukan kroto. Kukus adonan 15-20 menit dan umpan siap untuk digunakan. Anda juga bisa teteskan essen setelah adonan dikukus.


    Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Mas Terbaik Segala Cuaca!


    Master Essen Katilayu merupakan produk essen unggulan yang terbuat dari getah pohon katilayu asli hasil fermentasi dan diformulasikan dengan beberapa bahan alami lainnya sehingga essen katilayu ini mempunyai kualitas paling baik karena diracik oleh seseorang yang sudah handal hingga mengahasilkan aroma khas katilayu harum keasaman yang sangat kuat dan menyengat serta tahan lama di dalam air.

    Master Essen Katilayu ini sudah teruji dan terbukti oleh para master mancing sehingga dapat meningkatkan kualitas umpan menjadi lebih baik.

    Itulah Essen Oplosan Ikan Mas Segala Cuaca yang menjadi andalan para master mancing. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Salam strike! Mancing mania.. MANTAP!!!




     
    Last edited by a moderator: Jun 1, 2019
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Mantap sekali ramuannya, cocok buat yang hobi mancing nich
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    bacanya jadi pengen mancing gan, dah lama gak mancing :D
     

Share This Page