Kumpulan Game Offline Android Terbaik (Menurut Saya :D)

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by kelana, Jun 17, 2019.

  1. kelana

    kelana New Member

    Joined:
    May 3, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kumpulan Game Offline Android Terbaik – Dengan munculnya smartphone berbasis android, para developer pembuat game berlomba-lomba meluncurkan game terbaiknya untuk memanjakan para pengguna smartphone android. Ada banyak sekali jenis game android yang dapat anda unduh di Google Play Store seperti game perang android, game pertualangan android, game offline android dan masih banyak lagi yang lainya. Namun untuk pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa game offline android terbaik, keren dan terbaru.

    Game offline android adalah salah satu game yang tidak membutuhkan jaringan internet, sehingga anda tidak perlu mengaktikan wifi atau data untuk memainkan game ini. Memang saat ini banyak sekali game android yang menggunakan jaringan internet untuk memainkanya, namun dengan seiringnya waktu hadir game offline android. Mungkin game offline android merupakan game yang selama ini anda cari. Jika anda penasaran dengan game offline android terbaik dan terbaru saat ini, berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa game offline android terbaik.

    10 Game Offline Android Terbaik, Keren & Terbaru

    1. Asphalt 8: Airborne
    Game offline android terbaik yang pertama bernama Asphalt 8: Airborne. Game ini menang sudah sangat populer hampir diseluruh belahan dunia termasuk juga di Indonesia. Game offline android terbaik ini akan menganjak untuk mengikuti balap arcade dengan memiliki jenis mobil yang berbeda. Selain itu, tampilan grafis yang dimiliki game ini sangat baik.

    2. Assassin’s Creed Pirates
    Game offline android selanjutnya yakni Assassin’s Creed Pirates. Game ini memang sudah cukup populer khususnya untuk anda para pengguna android. Selain itu, game offline android ini memiliki gameplay, audio dan pengolah garfis yang sangat baik. Game offline yang satu ini akan mengajak anda untuk menjelajahi laut Karibia, membangun kapal, melawan musuh jahat, dan harus mempersiapkan kru.

    3. Mobile Legends
    lohh kan mobile legends game online?!! perlu kalian tahu bahwa sekarang ini sudah ada mobile legends offline yang merupakan game mod atau modifikasi, walaupun gamenya bukan ori namun secara fungsional hampir mirip dengan aslinya hanya saja lawan kamu bukan pemain lainnya, bila penasaran maka anda bisa mendownloadnya secara gratis

    4. Cars: Fast as Lightning
    Sedangkan untuk game offline berikutnya yaitu Cars: Fast as Lightning. Game ini merupakan salah satu game yang diambil dari judul film Card. Untuk anda yang menyukai karakter Pixar, sebaiknya coba game offline yang satu ini. Game offline android ini telah menyuguhkan 20 mobil yang berbeda, selain itu tampilan efek yang digunakan game ini yaitu 3D.

    5. Despicable Me
    Despicable Me merupakan salah satu game offline android terbaik yang sangat cocok digunakan oleh anak-anak maupun remaja. Game offline android ini akan mengajak anda untuk berlari tanpa ujung dengan memiliki halangan dan rintangan yang bervariasi. Selain itu, tampilan garfis yang dimiliki game ini cukup baik.

    6. Ice Age Village
    Untuk game offline android terbaik selanjutnya yaitu Ice Age Village. Game ini sangat cocok untuk anda yang menyukai dunia purba, pasalnya game offline ini akan mengajak anda masuk kedalam karakter Ice Age seperti Sid, Ellie, Manny, dan Diego. Selain itu, game Ice Age Village ini memiliki tantangan dan rintangan yang cukup seru yang harus anda selesaikan.

    7. Townsmen
    Game offline selanjutnya yakni Townsmen. Game offline yang satu ini adalah salah satu game simulasi yang akan mengajak anda untuk mengurus kota metropolis yang indah nan subur. Selian itu, anda juga harus bisa mengurus perekonomian masyarakat. Jika anda penasaran dengan game offline ini, silahkan anda dapat mencoba.

    8. Plants vs. Zombies 2
    Mungkin untuk para pengguna android, game offline Plants vs. Zombies 2 ini sudah tak asing lagi terdengar ditelinga karena game ini memang sudah sangat populer dipengguna android. Game offline android terbaik ini akan mengajak anda meminkan pertempuran antara zombie dengan tanaman. Selian itu, pengolah grafis yang diusung game ini sangat unik dan menarik.

    9. ZENONIA 5
    Game ZENONIA 5 merupakan game yang tidak menggunakan jaringan internet untuk memainkanya atau sering disebut game offline. Game offline android ini merupakan salah satu game aksi RPG paling baik di Google Play Store. Game ini akan mengajak anda bertarung melawan musuh-musuh dalam peperangan. Selian itu, anda juga dapat memiliki tokoh utama untuk anda gunakan seperti Wizard, Berseker, Paladin maupun Mechanic.

    10. Puzzle Retreat
    Puzzle Retreat merupakan salah satu game offline android yang menyuguhkan permainan balok-balok. Silahkan anda susus balok-balok tersebut dengan benar agar dapat memecahkan teka-teki tersebut. Untuk memainkan game offline android ini harus memiliki tingkat kesabaran yang cukup tinggi, karena untuk menyelesaikan teka-teki tersebut cukup lama.

    Demikian lah yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai 10 Game Offline Android Terbaik , semoga game offline android terbaik tersebut dapat memberi referensi game yang ingin anda mainkan.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Android saya tidak ada aplikasi game saja sudah penuh memori, kadang mau update aplikasi harus membuang file sampah dulu atau menghapus aplikasi lain dulu, kalau tambah game nambah lola dah
     
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    cuma pernah main yang plant vs zombie 2
     
  4. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    262
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Pernah main Aspalt, memang grapichnya mantap tapi hape saya sepertinya gak terlalu support buat game seberat itu. Jadi sekarang androidnya cuma buat chat, buka email, terus buka forum
     
  5. goodbloggers

    goodbloggers New Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Yang udah keinstall 1,4,6,7 ... tapi lumayan nguras memory hp ane
     
Loading...

Share This Page