Umpan Mancing Ikan Lele Di Musim Hujan Dijamin Joss

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Jul 12, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Guest

    Pada saat musin penghujan tiba biasanya banyak orang yang memilih untuk berdiam diri dirumah, entah itu karena cuaca diluar dingin atau becek sehingga hal tersebut dijadikan sebagai alasan utama untuk bermalas-malasan apalagi dengan adanya kasur tempat paling nyaman pada saat hujan turun.

    Namun hal ini tentunya akan berbeda dengan para penghobi mancing, dimana pada saat hujan tiba para pemancing memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan hasil mancing ikan lele dengan jumlah yang banyak.

    Meskipun hujan bisa mempengaruhi suhu dan warna air sehingga berpengaruh juga pada nafsu makan ikan, namun hal tersebut tidak memadamkan semangat para pecinta mancing. Dan waktu yang paling pas untuk mancing ikan lele musin hujan adalah pada saat kondisi mendung, yang mana ikan lele ini akan jauh lebih agresif dan nafsu makannya juga semakin meningkat.

    Oleh karena itu persiapkan umpan jitu ikan lele anda yang berkualitas serta ampuh dalam menarik perhatian ikan agar anda bisa terhindar dari keboncosan. Untuk itu, kami sajikan resep umpan mancing ikan lele musim hujan yang menjadi andalan kami seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • Cacing sutra
    • 1 btr Telur bebek
    • 1/2 sdt Bubuk garlic
    • 1/2 sdt Vanili cair
    • Pelet udang
    Cara meracik : campurkan 1 genggam cacing sutra dengan semua bahan, aduk hingga merata dan umpan siap untuk digunakan.

    Namun jika anda ingin lebih praktis lagi dan tentunya sangat ampuh, disini kami sarankan anda wajib untuk mencoba menggunakan umpan pelet serbuk dari Master Umpan Essen Ikan Lele.


    Apa Itu Master Umpan Essen Ikan Lele ?

    Master Umpan Essen Ikan Lele merupakan paketan umpan serbuk beserta essennya yang kami hadirkan bagi anda pecinta mancing ikan lele dengan harga ekonomis. Master umpan memiliki aroma amis wangi yang sangat kuat. Umpan ini berbentuk serbuk halus kering yang mengandung protein dan penambah nafsu makan ikan di dalamnya.

    Master umpan termasuk umpan siap pakai yang memudahkan anda dalam penyajiannya, cukup seduh umpan dengan air panas dan tambahkan 3-5 tetes essen katilayu, umpan siap untuk digunakan.

    Penambahan essen pada umpan sangat membantu dalam meningkatkan performa umpan dan juga bisa memberikan efek rangsangan untuk menarik perhatian ikan. Karena essen katilayu ini memiliki aroma wangi keasaman yang disukai ikan lele sehingga hal ini bisa memudahkan anda menangkap dalam jumlah yang banyak.







    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-lele-musim-hujan/
     
  2. Arif Rachman Hakim

    Arif Rachman Hakim Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    391
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    mancing memang paling asik untuk sejenak mengistirahatkan pikiran dari hirup pikuknya dunianya, mancing santuy
     
Loading...
Similar Threads - Umpan Mancing Ikan
  1. Rohmat Noer Fajril
    Replies:
    1
    Views:
    918

Share This Page