Honda X-ADV 150 Rilis di GIIAS, Nih Penampakannya!

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Jul 19, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    453
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Setelah sepekan terakhir jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif roda dua, akhirnya Honda X-ADV 150 ditampilkan di GIIAS 2019. Motor adventure ini bawa basis Honda PCX. Belum dipastikan berapa harga resmi motor yang satu ini, namun kabarnya si dibawah Rp 40 jutaan.

    Motor ini kabarnya bakal jadi penantang serius si dari Yamaha NMAX sekaligus jadi pionir motor matic adventure di kleas 150cc Tanah Air. Kalau dari sisi desain, X-ADV 150 mirip dengan sang kakak X-ADV 750, hal itu bisa dilihat dari lekukan bodinya yang tajam. Penasarankan kan? Nih penampakannya!


    Desain Mirip Sang Kakak Honda X-ADV 750
    Honda belum berhenti berinovasi puaskan pecinta motor adventure. Kalau sebelumnya sudah rilis X-ADV 750, kali ini muncul sang adik Honda X-ADV 150. Detail motornya memiliki banyak sudut sehingga motor ini terkesan futuristic tapi tetap elegan.

    [​IMG]
    Bagian depan desain mirip dengan sang kakak Honda X-ADV 750 | Foto: Moladin


    Kaki-Kaki Adaptasi Produk Honda
    Dari Segi kaki-kakinya, motor ini bawa basis yang mirip dengan Honda PCX lokal. Bagian depan dari motor ini sudah menggunakan suspensi upside down, kekinian yang pasti bisa memberikan kenyaman.

    Lanjut ke bagian peleknya, Honda X-ADV 150 memakai pelek yang mirip dengan Honda Vario 150 lawas, tapi terlihat lebih gambot dengan balutan ban kembang besar, maklum karena genre adventure makanya dipilih ban model seperti ini

    [​IMG]
    Pelek mirip dengan Honda Vario 150 lawas | Foto: Moladin


    Harga Masih Jadi Teka-Teki
    Harga Honda X-ADV 150 masih menjadi teka-teki, pasalnya belum dirilis secara resmi. Tapi sejak pembukaan GIIAS 2019, Kami (18/7) tampilan motor ini sudah dipamerkan. Kabarnya si tidak jauh dari posisi harga Yamaha NMAX dan Honda PCX.

    [​IMG]Harga masih jadi teka-teki | Foto: Moladin

    Pastinya si motor yang satu ini patut ditunggu, dan bisa jadi pilihan yang tepat buat para pecinta adventure. Meski bawa kapasitas mesin yang gak terlalu besar, tapi motor ini gak malu-maluin soal performanya.
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    desain nya futuristik , ini baru keren buat ane :D
     
  3. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    453
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    nah manteb nih! ane juga suka om, cocok banget juga kayak nya buat trabas, apa lg dibalut dengan modelnya futuristik :cool::D
     
Loading...

Share This Page