5 Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun

Discussion in 'Cooking' started by Abu Ubaidillah, Jul 20, 2019.

  1. Abu Ubaidillah

    Abu Ubaidillah New Member

    Joined:
    Apr 14, 2019
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kalau kalian berencana merayakan ulang tahun teman yang anti mainstram, tapi bingung mau bikin makanan apa selain kue tart, berikut ada beberapa ide makanan pengganti kue ulang tahun yang cocok buat kalian coba.

    1. Martabak manis
    [​IMG]

    Kamu bisa mencoba kue martabak manis ukuran jumbo dengan taburan macam-macam topping. Pilih topping dengan warna kontras seperti green tea untuk ditaburkan membentuk angka sesuai umur orang yang berulang tahun.

    2. Cup Cake
    [​IMG]

    Misalnya, cup cake mini dengan topping whip cream lembut ini bisa dimanfaatkan untuk menegakkan lilin. Jangan lupa taburkan meses warna-warni, ya!

    3. Buah Potong
    [​IMG]

    Kamu harus pintar menyusunnya agar nggak tumpah, ya!

    4. Donat
    [​IMG]

    Tumpuk mengerucut donat-donatmu, pilih donat dengan topping yang berbeda untuk bagian paling atas. Sekaligus untuk tumpuan lilinnya. Yang ini lebih lucu lagi, kamu bisa buat sendiri donatmu membentuk huruf-huruf ucapan seperti di gambar misalnya.

    5. Mie Goreng
    [​IMG]

    yang ulang tahun laper maksimal

    itulah beberapa macam ide makanan ulang tahun yang diambil dari situs hipwee. Namun yang terpenting adalah jangan lupa untuk mengucapkan doa ulang tahun kristen bagi mereka yang berulang tahun semoga Tuhan memanjangkan umurnya, melimpahkan rezeki, dan menyertakan kebahagiaan baginya. Amin.
     
Loading...

Share This Page