Umpan Ikan Mas Air Keruh Coklat Terampuh Dijamin Strike!

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Jul 20, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Guest

    Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar yang selalu bergerombol jika sedang mencari makan, dan juga ikan mas ini sudah tersebar luar di seluruh perairan di Indonesia. Ikan saru ini termasuk hewan omnivora atau pemakan segala, baik itu tumbuhan hingga serangga kecil sekalipun.

    Dan pada setiap kolam pemancingan tentunya memiliki kondisi air yang berbeda, yang mana ada keadaan air hijau, keruh, coklat, bahkan jernih karena kolam baru dibersihkan. Nah, untuk mengatasi hal seperti ini tentunya kita membutuhkan teknik sendiri dalam memancing ikan, sama halnya dengan mancing ikan mas di air keruh coklat.

    Jika anda hendak mancing ikan mas di kolam air keruh coklat, maka pemahaman akan kondisi air tentunta bisa meningkatkan kesuksesan pada saat mancing. Karena mancing dengan kondisi air berbeda membutuhkan umpan yang berbeda pula, apalagi umpan sangat berpengaruh pada keberhasilan menangkap ikan.

    Bagi anda yang masih kebingungan mencari referensi umpan ikan mas air keruh coklat, berikut kami sajikan racikan umpannya yang banyak digunakan para pemancing andalan hingga bisa menaiki podium berkali-kali, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan :

    • Wafer keju nabati 1 bks kecil
    • Daging ikan tongkol 1 iris
    • Ikan nila 1 ekor
    • Tuna cristal 1 sdm
    • Margarin blueband 1 sdm
    • Santan kara 1 sdm
    • Susu dancow 2 sdm
    • Umpan pak ikin 1/2 bks
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : masukan semua bahan ke dalam wadah dan aduk hingga tercampur merata. Apabila sudah tercampur, masukan adonan ke dalam plastik 1 kg setelah itu kukus selama 10-15 menit. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan. Sebelum umpan dipakai, tambahkan 3-5 tetes essen katilayu agar aroma umpan lebih mantap. Umpan ikan mas air keruh coklat siap untuk digunakan.

    Jika umpan diatas belum juga disambar ikan atau anda kurang puas dengan hasil tangkapannya, kami rekomendasikan bagi anda wajib untuk mencoba menggunakan umpan pelet serbuk dari Master Umpan Ikan Mas.

    [​IMG]

    Master Umpan Ikan Mas merupakan salah satu produk umpan pelet dasar yang sangat cocok digunakan untuk mancing ikan mas. Umpan ini terbuat dari tepung ikan salmon berprotein yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami kesukaan ikan sehingga master umpan miliki aroma amis wangi yang sangat kuat.

    Dalam penyajiannya, master umpan ini sangat cocok dikombinasikan dengan essen. Selain untuk penambah aroma umpan, essen katilayu juga sangat membantu dalam meningkatkan performa umpan sehingga umpan akan menjadi serbuan ikan di dalam kolam.

    Untuk itu, kami hadirkan paketan umpan dan essennya dengan harga spesial bagi anda khususnya pecinta mancing ikan mas. Master Umpan Essen sangatlah praktis dalam pembuatannya, cukup seduh umpan dengana air hangat kemudian tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan siap untuk digunakan.

    Master Umpan Essen Ikan Mas sangat cocok digunakan di semua medan mancing, baik harian, galatama, kilo gebrus, babon, dan indukan, bahkan mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam hingga air keruh coklat sekalipun.



    Itulah umpan ikan mas air keruh coklat yang kami sampaikan dan informasikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam strike!






    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-mas-air-keruh-coklat/
     
Loading...

Share This Page