Game Battle Royale Android Terbaik Kekinian

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Freaky, Jul 25, 2019.

  1. Freaky

    Freaky Member

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Game Battle Royale - Salah satu genre game yang saat ini sedang naik daun dikalangan gamer mobile adalah Battle Royale, game multiplayer online yang mengajak para pemainnya bermain bersama dalam satu map atau satu medan pertempuran. Selain itu kalian juga harus bisa bertahan hidup hingga akhir permainan, jika kalian ingin memenangkan permainan tersebut.

    Pada awal game battle royale keluar, hanya dikhususkan untuk gamer pengguna PC dan konsol. Karena spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game battle royale tersebut cukup tinggi, jadi lebih mumpuni PC dan konsol jika dibandingkan dengan gadget lain.

    [​IMG]

    Namun dengan kecanggihan teknologi smartphone seperti sekarang ini, kalian sudah bisa memainkan game battle royale di ponsel pintar kalian. Selain itu di google play store sendiri sudah banyak game-game yang bergenre battle royale. Bagi kalian yang ingin mencoba memainkan salah satu game battle royale yang sedang viral, berikut kami rangkumkan game battle royale android terbaik yang dapat kalian mainkan di smartphone kalian.

    1. Fortnite Battle Royale
    Game battle royale yang dikembangkan oleh Epic Games sejak tahun 2017 ini, pada awal kemunculannya game ini hanya dikhususkan untuk pengguna platform PC dan konsol. Namun dengan antusias para gamer mobile membuat Fortnite hadir untuk smartphone android maupun IOS. Tapi kalian tidak bisa menemukan game ini di google play store ataupun di app store, melainkan kalian harus mengunjungi situs resmi dari Epic Game tersebut untuk mendownload Fortnite installer terlebih dahulu.

    2. PUBG Mobile (Player Unknown's Battlegrounds Mobile)
    Game battle royale ini adalah hasil kolaborasi antara Tencent Games dengan PUBG Corporation. Salah satu game battle royale yang cukup banyak dimainkan oleh pengguna smartphone, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semua sangat senang bermain PUBG Mobile. Bahkan banyak para youtube gamer yang merekam permainan mereka lalu di share ke berbagai media sosial. Grafik yang ditawarkan pun cukup bagus, meskipun hanya dimainkan dengan sebuah smartphone. Tidak heran jika banyak orang yang memainkan game ini.

    3. Garena Free Fire
    Game battle royale yang satu ini adalah, game survival shooter terbaik yang cukup banyak peminatnya. Game dengan mode third-person shooter ini, cukup berbeda dengan game battle royale yang lain. Dimana game ini memiliki beberapa pilihan karakter yang bisa kalian gunakan untuk bermain. Selain itu kalian juga bisa menggunakan item loadout yang dapat membantu kalian untuk bertahan hidup hingga akhir permainan dan mendapatkan booyah.

    4. CrossFire : Legends
    Game battle royale yang satu ini sama seperti PUBG dikembangkan oleh Tencent Games. Untuk kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang rendah dan tidak bisa untuk memainkan PUBG, maka kalian bisa mencoba CrossFire : Legends. Dari segi permainan kurang lebih sama seperti PUBG tapi dari segi grafik masih dibawah PUBG, tapi cukup untuk kalian yang penasaran dengan game battle royale ini.

    5. Rules of Survival
    Game battle royale terbaik yang terakhir adalah Rules of Survival. Merupakan game yang telah hadir terlebih dahulu di google play store, sebelum PUBG Mobile dan Fortnite Mobile. Mode permainan ini kurang lebih sama seperti game battle royale yang lainnya, kalian harus bisa bertahan hidup untuk memenangkan permainan tersebut. Tidak ada salahnya, kalian mengunjungi forum Rules of Survival Indonesai untuk mendapatkan tips cara bermain yang baik dan benar.

    Game battle royale sangat seru untuk dimainkan, kalian bisa merasakan sensasi ketegangan di medan pertempuran untuk menjadi terakhir yang bisa bertahan hidup. Itulah dia rekomendasi game battle royale android terbaik yang wajib kalian coba yang sesuai dengan spesifikasi smatphone android kalian.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Perkembangan game android membuat banyak orang jadi kecanduan, salah satu yang pernah tenar adalah COC, hampir tiap hari ketika akan kerja teman saya pasti buka game ini, bahkan kadang bikin lupa waktu.
     
  3. ridlo 07

    ridlo 07 Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    94
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    iya memang game sperti diatas lagi di gandrungi
     
  4. Freaky

    Freaky Member

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Haha bener banget gan, istri ane aja sampe begadang2 cuma buat war doang *benci*

    bener gan tapi gak tau bisa bertahan sampai berapa lagi, COC aja udh jarang banget yang mainin
     
Loading...

Share This Page