Micellar Water, Yang Super Praktis Dibawa Kemana-Mana Yang Lagi Hits

Discussion in 'Health & Medical' started by Tiffany Stephy, Aug 8, 2019.

  1. Tiffany Stephy

    Tiffany Stephy New Member

    Joined:
    May 7, 2019
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Micellar water merupakan sejenis cairan pembersih wajah yang berbahan dasar iar dan minyak yang memiliki fungsi mengangkat kotoran dan sisa make-up di wajah. Pemakaian micellar water ini sangat praktis, cukup ditungkan ke kapas, usapkan pada wajah maka kotoran di wajah terangkat sampai bersih tanpa ada noda. Tidak heran, produk ini langsung banyak di gemari kalangan kaum hawa dan pecinta skincare meski harganya relatif murah ketimbang produk pembersih wajah lainnya :


    Terbuat Dari Bahan Air

    Micellar Water ini terbuat dari bahan yang alami. Cocok untuk semua jenis kulit sebelum kalian cuci muka, sebelum kalian cuci muka kalian gunakan micellar water terlebih dahulu karena akan membuat wajah anda semakin bersih dan cerah.


    Kelebihan Micellar Water Dibanding Pemberih Wajah Lainya

    Meski hanya mengandalkan kandungan air, micellar water mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih akibat pemakaian make-up setelah seharian penuh beraktivitas. Selain itu, pembersih wajah berwarna bening ini juga memiliki fungsi melembapkan dan nggak bikin kulit kering. Seperti yang telah diungkapkan oleh pakar kecantikan dan perawatan. Karena tidak mengandung alkohol, micellar water aman digunakan pada area kulit yang tipis seperti mata. Saking praktis dan serbagunanya, masih aman buatmu jika tanpa mencuci wajah setelah membersihkannya dengan micellar water.



    Micellar Water Aman Untuk Kult Sensitif Dan Kulit Kering

    Micellar water juga cocok untuk untuk jenis kulit berminyak, termasuk kulit yang rentan berjerawat. Kamu bisa memilih produk micellar water yang dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Mungkin micellar water nggak bekerja secepat pembersih wajah biasa untuk menghapus make-up yang tebal, namun kamu bisa menyiasatinya dengan cara mengusapkan krim penghapus make-upyang biasa kamu pakai untuk melakukan deep cleanse, baru setelahnya bersihkan dengan micellar water. Lalu tetap bersihkan wajah dengan sabun pencuci wajah untuk hasil yang lebih maksimal. Untuk lebih membuat wajah kalian makin cerah gunakan juga bedak padat.


    Nah itu dia kelebihan dan manfaat micellar water yang kalian harus tau. Jangan lupa juga menggunakan serangkaian produk marcks yang lainnya. Untuk kalian yang ingin memiliki marcks micellar water kalian bisa cari di shoppe dan tokopedia. Untuk anda yang mencari kado untuk wisuda teman kalian bisa cari Toko Bunga Online Jakarta semua jenis bunga tersedia disana dan harganya terjangkau.



    Baca Juga : https://journal.sociolla.com/beauty/pendapat-ahli-tentang-micellar-water/
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Perpaduan antara pembersih wajah dan toko bunga*bagus*
     
Loading...

Share This Page